Narco-Saints Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Narco-Saints Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Episode sebelumnya Disini

foto: Netflix

Bagaimana tawaranku tanya Yo Hwan. Kau butuh jaringan sabu-sabuku di Eropa untuk menjual kokainamu dalam sebulan ulang Chen Zhen kemudian berkata setelah kesepakatan ini, aku ingin terus menjual kokaina. Kau tidak akan pernah menyentuh satu gram kokaina di Suriname jadi terima kesepakatannya dan semua persyaratanku atau kembalilah menjual sabu-sabu ucap Yo Hwan. Chen Zhen menyetujuinya dengan syarat membunuh pengkhianat atau memberikan Byun Ki Tae pada kami.

Menurut Chen Zhen, jika gunakan rute pecinan yang dia gunakan menjual sabu-sabu, kita bisa jual 1,5 ton kokaina dalam tiga minggu ucap David Park. Ki Tae menyetujuinya karena pecinan di Eropa sangat besar. Yo Hwan memberi tahu kalau ia khawatir rencana ini bisa membantu karier Chen Zhen berkembang. Begitu menjual ini, kita bisa terus bekerja dengannya, atau berhenti ucap David Park kemudian membujuk Yo Hwan agar mau bekerja sama dengan Chen Zhen.

foto: Netflix

In Gu sedang berada dibar sedang menunggu kedatangan Chen Zhen seraya berteleponan dengan Chang Ho, berkata jika Jeon Yo Hwan dan Chen Zhen bekerja sama, Puerto Riko atau apa pun, bukankah operasi kita akan sia-sia. Chang Ho menyuruh In Gu pergi ke Kedutaan Besar AS. jika misinya tidak berhasil kemudian menyuruh In Gu meyakinkan Yo Hwan kembali. In Gu menyetujuinya dan pergi dari sana. Dan sekarang, In Gu kembali ke rumah Yo Hwan dan meyakinkan Yo Hwan agar mengambil rute Puerto Riko.

Yo Hwan menolaknya karena Pablo Escobar (penjual obat terlarang) ditembak mati saat mencoba kabur dari kejaran DEA AS. Kita hanya akan melewatinya dan Puerto Riko bahkan bukan bagian dari AS ucap In Gu. Aku thu tapi kartel Cali mungkin sensiti tentang kita yang berpotensi menyerang wilayah mereka karena seluruh Amerika Utara adalah wilayah mereka ucap Yo Hwan, menyuruh In Gu menunggu karena sedang mempertimbangkannya.

foto: Netflix

Kau akan bekerja dengan pendeta Jeon hanya untuk Byun Ki Tae tanya In Gu kepada Chen Zhen. Byun Ki Tae adalah masalah karena dia tahu kelemahan komplotanku jika dia tersingkir dan kami mendapat untung darinya, ucap Chen Zhen. Tapi kau melupakan satu hal, jika kau menjual kokainanya kali ini, dia tak akan membutuhkan kita lagi dan akan lebih besar dari kartel Cali di Kolombia ucap In Gu.

In Gu menunjukkan foto tempat akan akan di tanami kokaina kepada Chen Zhen kemudian berkata jual kokaina milik Pendeta dan mati atau bunuh dia dan ambil kerajaan ini bersamaku. Jika kita bunuh Yo Hwan bagaimana dengan Presiden Suriname dan kartel Cali, menurutmu mereka akan membantu kita tanya Chen Zhen. Presiden dan Kolombia bisa disuap dengan sekotak dolar jadi ayo bunuh Jeon dan kita bisa bekerja sama dengan rencana awal ucap In Gu.

foto: Netflix
foto: Netflix

Chang Ho menelepon In Gu memberi tahu kalau ia menyadap ponsel. In Gu menyuruh Chang Ho melacak keberadaan Yo Hwan. Keseokan paginya, In Gu sedang berada di cafe, berbicara dengan Chang Ho, operasi ini tidak akan berjalan sesuai keinginanmu dan bertahan hidup adalah prioritas utamaku sekarang. Chang Ho menyuruh anggota lainnya fokus pelacakan lokasi Jeon Yo Hwan dan minta kerja sama Kedutaan Besar AS untuk berjaga-jaga.

Melihat orang-orang yang berada di depan gedung kedutaan AS, In Gu menelepon Chen Zhen berkata mereka sudah mulai, kau harus membunuh mereka atau kita mati. Chen Zhen memasuki mobilnya dan pergi dari sana. Ki Tae berada di atas gedung, melihat kepergian Chen Zhen dan mengabari yang lain kalau tidak ada yang aneh. Setelah sampai di gudang penyimpanan barangnya, Yo Hwan dan orang-orangnya turun, segera memindahkan barangnya.  

Orang-orang Chen Zhen datang dan menyerang Ki Tae. Di sisi lain, Chen Zhen bersama orangnya mengepung Yo Hwan. Kedua truk bersar datang menutupi jalan keluar. Melihatnya, Chen Zhen segera menembaki kearah Yo Hwan dan yang lain. Dan terjadilah tembak menembak antara Chen Zhen dan Yo Hwan. Melihat Yo Hwan melarikan diri, Chen Zhen menyuruh anak buahnya mengejar tapi Yo Hwan berhasil melarikan diri. Di kafe, In Gu mendapat kabar dari Chen Zhen kalau Yo Hwan kabur dan berhasil mendapatkan Kokaina.

foto: Netflix
foto: Netflix

Kita tak bisa melanjutkan operasi ini lagi ucap Chang Ho dan menyuruh In Gu pergi ke kedutaan besar AS. Setelah kejadian ini, hubungan mereka akan memburuk, satu-satunya pilihan Jeon Yo Hwan adalah Puerto Riko jadi aku harus tinggal di sini ucap In Gu kemudian mematikan teleponnya saat Sang Jun datang. Dan sekarang Sang Jun membawa In Gu menemui Yo Hwan.

Kenapa kau pergi tanpa memberitahuku tanya Yo Hwan. Aku pergi ke rumah sakit karena kamu memukulku menggunakan botol ucap In Gu dengan kesal kemudian bertanya bukankah aku sudah memberitahumu seseorang yang aku curigai, siapa yang mengatur rute ketika insiden Brasil, apakah dia juga yang merencanakan rute kali ini. Merasa ucapan In Gu untuknya, David Park balik bertanya siapa yang paling diuntungkan jika kesepakatan dengan Chen Zhen gagal.

Seraya mengeluarkan pistol, Yo Hwan berkata aku menyuruh Sang Jun memeriksa semua barang milik semua orang di sini, saat aku pergi untuk transaksi hari ini. Menurutmu siapa pengkhianat itu, kau harus menyingkirkan dia tanya In Gu. Yo Hwan menodongkan pistolnya di depan kepala In Gu kemudian menembak David Park tepat di kepalanya, membuat David Park tersungkur kemudian menembaki dadanya beberapa kali.

foto: Netflix

Seraya mengeluarkan ponsel, Yo Hwan berkata David Park bersekongkol dengan Chen Zhen untuk membunuhku, kami mencari riwayat panggilan dan nomor yang paling sering dihubungi itu dari pecinan tapi David yang kukenal tak akan pernah melakukan hal seperti ini sendirian dan Chen Zhen juga tidak pintar, pasti ada satu orang lagi yang mengendalikannya dari belakang.

Entah itu satu atau dua orang lagi, kau selesaikan sendiri, ayo rebut kokainanya kembali, jangan sia-siakan waktumu ucap In Gu kepada yang lain kemudian pergi dari sana dengan menaiki mobil. In Gu kembali pergi karena tidak boleh memasuki percinan dan sekarang sedang berada di jalanan dengan berteleponan dengan Chen Zhen yang menanyakan keberadaan kokainanya. Di tempat yang aman ucap Chen Zhen, memberi tahu kalau ia harus bersembunyi karena Yo Hwan masih hidup dan mungkin akan membunuhnya.

foto: Netflix

In Gu kembali memasuki mobilnya pergi dari sana dan di ikuti Sang Jun Sekarang sedang berada di hotel, tengah mengobrol bersama Chang Ho, memberi tahu kalau David Park meninggal karena di tembak Yo Hwan. In Gu mematikan teleponnya saat melihat orang-orang Yo Hwan kemudian memasuki tangga darurat dan kembali menelepon Chang Ho. Ki Tae tiba-tiba datang dan menyerang In Gu kemudian mengambil ponsel In Gu dan berbicara kepada Chang Ho.

Chang Ho memberi tahu In Gu kalau Ki Tae adalah agen BIN. Setelahnya mereka dua pergi dari sana dan memasuki sebuah ruangan. Kau harus mengikuti perintah Agen Choi dan aku mulai sekarang karena tindakanmu akan memengaruhi hidup banyak orang dan bahkan seluruh Suriname ucap Ki Tae, memberi tahu kalau ia juga sedang mencari lokasi kokaina Chen Zhen.

foto: Netflix

Yo Hwan pergi ke istana persiden, menemui Delano dan menyuruhnya untuk mengirim pasukan ke pecinan dan membunuh Chen Zhen. Yo Hwan memperkenalkan Ki Tae kepada Delano sebagai bos baru karena mengenal komunitas Tiongkok dengan baik. Membunuh seorang pria Tionghoa akan membuat orang Tionghoa lebih marah ucap Delano, memberi tahu akan mengirim seseorang untuk mengawasi situasinya.

Nasib kita akan diputuskan hanya dalam beberapa jam karena Cali bisa membunuh kita, kita hanya mengganti pengurusnya dan aku akan membuatmu terpilih kembali jadi kirimkan saja pasukanmu sekarang ucap Yo Hwan. Delano menyetujuinya dan menelepon militer untuk menyerang pecinan. Setelahnya pasukan polisi datang dengan menaiki tank, helicopter dan lainnya, mengepung percinan kemudian menyerang dengan menembaki orang-orang Chen Zhen.

foto: Netflix
foto: Netflix

In Gu menelepon Chen Zhen, menanyakan keberadaannya kemudian menyusulnya bersama dengan Ki Tae dan tentara lain. Chen Zhen menghampiri In Gu yang datang dan menanyakan apa yang terjadi. In Gu hanya diam kemudian Ki Tae keluar dan menembak Chen Zhen tepat di kepalanya. Setelahnya Delano membuat pernyataan kalau sudah membasmi kelompok (Chen Zhen) yang mengedarkan obat terlarang di Suriname. In Gu dan Ki Tae mendapatkan keberadaan Kokainanya. Chang Ho dan agen BIN lain, menonoton berita penyerangan di percinan.

foto: Netflix
foto: Netflix

Di rumahnya, Yo Hwan dan yang lainnya sedang mengadakan doa bersama karena kesuksesannya menghabisi Chen Zhen. Ki Tae menghampiri Yo Hwan yang sedang berbicara dengan In Gu, kemudian berkata dari semua kolega Chen Zhen di Eropa Barat, orang Tiongkok tidak kooperatif jadi kita butuh waktu jika ingin menyingkirkan mereka dan mencari rute baru. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjual semua barang kita tanya Yo Hwan. Paling lama…tiga sampai empat bulan jawab Ki Tae.

Di kantornya, Chang Ho menjawab telepon dari In Gu, ternyata Yo Hwan yang berbicara dan mengajaknya bekerja sama kembali. Jika kau mengonfirmasi kerja samanya, aku akan segera mengirim barang ke Puerto Riko ucap Yo Hwan. Segera, seberapa cepat itu tanya Chang Ho. Aku bisa mengirimnya dalam tiga jam ucap In Gu. Setelahnya mereka semua mulai bersiap-siap.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Narco-Saints Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like