Narco-Saints Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Narco-Saints Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Episode sebelumnya Disini

foto: Netflix

Salah seorang tentara mengambil satu kotak dan membuang isinya yang ternyata kaleng makanan kemudian menembak kalengnya dan mengecek. Bukankah ini kokaina tanyanya. Jika menurutmu itu kokaina, kau bisa membawanya dan kami akan meninggalkan tempat ini dan tak akan pernah kembali lagi ucap David Park dan di setujui oleh para polisi perbatasan. Melihat sebuah mobil datang, David Park menyuruh kembali, tapi mobil tersebut tetap melaju dan menembaki para polisi, ternyata orang-orang Yo Hwan.

Dan terjadilan tembak menembak antara polisi dan orang-orang Yo Hwan. David Park dan orang-orangnya segera menaiki mobil dan kembali pergi dari sana. begitu juga dengan Chang Ho. In Gu memasuki truck, menyuruh yang lain naik kemudian mengendarainya pergi dari sana. Saat menyetir, In Gu memegangi sebelah tangannya yang terkena tembak.

foto: Netflix

Yo Hwan bersama yang lainnya, memberikan penghormatan kepada orang-orangnya yang meninggal karena penembakan. In Gu sedang berada di rumah sakit dengan tangannya yang sedang di obati dokter seraya berteleponan dengan Chang Ho, berkata seharusnya kalian melindungiku. Operasi itu sukses, kita berhasil mengikat pengiriman Jeon Yo Hwan dengan memblokir rute Brasil dan tak akan ada masalah untuk operasi selanjutnya ucap Chang Ho.

Masalahnya adalah, aku sudah hilang kepercayaan pada BIN dan dirimu jadi mulai saat ini aku yang menentukan kapan dan di mana operasi itu ucap In Gu dengan kesal kemudian menutup teleponnya saat Ki Tae datang. Di rumahnya, Yo Hwan sedang melihat berita transaksi obat terlarang yang di lakukannya. Seraya berteleponan dengan seseorang, David Park mengecek rekeningnya yang tidak bisa menarik uang kemudian memberi tahu Yo Hwan yang datang kalau semua akun yang terhubung ke bank Eropa telah dibekukan.

foto: Netflix

In Gu datang bersama dengan Sang Jun, menghampiri Yo Hwan seraya berkata aku bicara dengan Tuan Goo, dia bertanya siapa yang akan bertanggung jawab atas kejadian ini karena hampir mati di waktu dan tempat yang kau pilih. Yo Hwan menyuruh In GU tetap di rumahnya, sampai menemukan pelaku yang membocorkan rencana kemudian menyuruh In Gu istirahat karena besok pagi akan pergi ke suatu tempat.

In Gu pergi ke belakang, menelepon Chang Ho, berkata aku bilang bahwa kita ingin membatalkannya, mari lihat bagaimana dia memainkan kartunya lalu kita beri respons sesuai. Tidak masalah bagaimana keadaannya, selama kita buat dia terjun ke pasar AS, aku harap kau bisa pertahankan kinerjamu ucap Chang Ho kemudian mematikan teleponnya dan menyuruh Si Hyun menyadap ponsel K dengan diam-diam.

foto: Netflix
foto: Netflix

Pagi harinya, Yo Hwan membawa In Gu ke gedung istana persiden Suriname dan menemui Delano Alvarez (Persiden). Setelahnya mereka bertiga mengobrol bersama, dengan Yo Hwan yang menanyakan bantuan sebelumnya kepada Delano. Brasil memaksa kami menyerahkan siapa pun yang terlibat insiden itu ucap Delano. Yo Hwan menyarankan untuk mengirim beberapa anggota Chen Zhen. In Gu memberikan bingkisan yang dibawanya kepada Delano yang berisi uang.

Kenapa kau tiba-tiba memperkenalkanku pada Presiden tanya In Gu setelah urusannya selesai dan sedang dalam perjalanan. Untuk visi kita karena aku akan menangkap tikus di dalam organisasiku ucap Yo Hwan. Ternyata K yang di maskud oleh Chang Ho adalah In Gu dan sekarang, di dalam kantornya sedang mendengarkan percakapan Yo Hwan dan In Gu. Yo Hwan membawa In Gu ke bukit, memberi tahu lokasi tempat penanaman kokaina.

Berapa lama sampai semuanya siap tanya In Gu. Butuh banyak uang untuk mengembangkan teknologi eksklusif, mungkin sekitar tiga tahun lagi tapi berkat rute baru ke Korea darimu, penelitian dan pengembangan akan dilakukan dan diperkirakan selesai dalam enam bulan jawab, jika ekspor ke Korea berjalan lancar dan kerajaan ini dibangun, aku ingin menjadikanmu Direktur Umum ucap Yo Hwan. In Gu menunjukkan telepon yang masuk dari Chang Ho kepada Yo Hwan. Yo Hwan menyuruh In Gu meyakinkan Chang Ho dan minta rute lain ke Korea.

foto: Netflix

Melalui telepon, Chang Ho menyuruh In Gu untuk melempar umpan terakhir kepada Jeon Yo Hwan. Aku baru saja membuatnya percaya padaku jadi tunggulah sedikit lagi karena dari sudut pandang Jeon Yo Hwan, dia belum berhasil memindahkan satu pun barangnya dan biarkan beberapa barangnya mengalir sampai waktu yang tepat ucap In Gu.

Dengan semua akun Jeon Yo Hwan yang masih dibekukan, dia harus membayar sejumlah uang kepada Kolombia dalam sebulan jadi mendorongnya adalah tindakan yang tepat ucap Chang Ho kemudian menyuruh In Gu melanjutkan rencana selanjutnya. Si Hyun memberikan ponsel kepada Chang Ho yang mendapat telepon dari DEA. In Gu kembali menemui Yo Hwan, memberi tahu kalau Chang Ho akan akan mencari rute lain ke Korea.

foto: Netflix

MARKAS DEA – ARLINGTON, VIRGINIA

Jika kita menangkap Jeon, kita bisa mendapatkan informasi rute distribusi dan keuangan yang terkait dengan jaringan kartel Cali di Kolombia, kau akan mendapatkan intel utama dari kartel pemasok narkoba ke AS dan ini akan membantu tujuan DEA untuk menyapu mereka jadi operasi ini pada dasarnya adalah perang melawan kartel Cali ucap Chang Ho kepada para agent DEA.

Jika narkoba Jeon masuk ke wilayah AS, sesuai rencanamu maka pasukan Khusus DEA akan segera ke Suriname untuk menangkapnya ucap dari pemimpin DEA yang menyetujuinya kemudian kembali berkata ini adalah investigasi jebakan yang bisa menyebabkan kami bermasalah dengan Kongres AS jadi aku ingin semua masalah anggaran ditanggung oleh BIN dan kami hanya akan berpartisipasi dalam kapasitas tidak resmi, kau harus menggunakan tentara bayaran.

foto: Netflix
foto: Netflix

Chang Ho kembali ke hotel tempatnya berkumpul dengan anggota BIN yang lain, menjawab telepon dari Yo Hwan, berkata jalan kita melalui Brasil terhalang saat ini, Puerto Riko adalah satu-satunya cara sampai ke Korea, ada kapal kargo yang membawa barang bantuan dari Suriname ke Puerto Riko, jika kau bisa memuat barangmu ke kapal itu, semua akan dikemas ke pesawat yang akan terbang ke tentara AS di Korea dan pesawat ini berangkat dalam 2 minggu.

Jadi maksudmu kita harus menggunakan kapal di Suriname untuk memindahkan barang ke Puerto Riko dalam dua minggu ulang Yo Hwan kemudian berkata melalui pemerintah Suriname, kami akan memuat barang ke kapal. David Park membiskkan sesuatu kepada Yo Hwan kemudian mengambil teleponnya dan bertanya apa kau tidak sadar bahwa Puerto Riko adalah wilayah AS. Aku sangat sadar, tapi mereka bukan bagian dari AS, mereka negara yang berbeda ucap Chang Ho.

Aku paham, tapi jika berurusan dengan uang, senjata, dan obat terlarang, hal yang harus kau hindari adalah berurusan dengan AS ucap Yo Hwan kemudian menyuruh Chang Ho mencari rute lain yang tidak termasuk wilayah AS. Kita sepakat semua selesai dalam sebulan dan kalianlah yang mengacaukannya, jika terus begini, batalkan saja ucap Chang Ho dengan marah. Kalau begitu, batalkan saja ucap Yo Hwan kemudian menutup teleponnya.

foto: Netflix

Itu tidak akan berhasil ucap In Gu melalui telepon kepada Chang Ho kemudian bertanya apa rencanamu sekarang, member tahu kalau ia bisa saja membujuknya, tapi itu tidak akan cukup. Kita harus terus mendorongnya. Maka dia akan jatuh berlutut, dia tak akan bisa membongkar barangnya tepat waktu, itulah kesimpulan yang kami dapatkan, mungkin butuh waktu tapi kita akan tetap berpegang pada rencana ucap Chang Ho.

Melihat anak kecil, In Gu mematikan teleponnya kemudian menghampirinya dan bertanya kau sedang apa di sin. Soo Jung bertanya apa kamu percaya gereja dan di jawab tidak, aku datang untuk bisnis oleh In Gu kemudian berkata tolong selamatkan aku, aku ingin pulang tapi ayahku pergi ke luar negeri dan tak kembali dan ibuku hanya terus berdoa. Diakon Jung datang bersama yang lain, memarahi Soo Jung kemudian membawanya pergi.

foto: Netflix

Kenapa kau mengambil cara yang rumit, bukankah semua ini akan berakhir jika kau melenyapkan Yo Hwan tanya In Gu kembali kepada Chang Ho melalui telepon. BIN tidak memiliki otoritas resmi untuk operasi pembunuhan dan Yo Hwan harus hidup agar bisa bersaksi di pengadilan, itulah cara yang benar untuk menghukumnya ucap Chang Ho. Sudahlah, aku akan membuat keputusan sendiri dan akan meneleponmu kembali nanti ucap In Gu kemudian menutup teleponnya.

foto: Netflix
foto: Netflix

Bahkan jika menggunakan pengikut kita untuk meningkatkan jumlah ekspor ke Eropa, membongkar sisa 1,9 ton akan butuh lebih dari setahun ucap David Park. Bagaimana jika menjualnya ke mafia Eropa tanya Yo Hwan. David Park memberi tahu kalau ia sudah mengirimkan beberapa penawaran tapi kontrak pengiriman langsung ditandatangani dengan kartel Cali, bahkan jika mencapai kesepakatan, akan dapat masalah dengan Cali.

Di kantornya, Chang Ho dan yang lainnya sedang mendengarkan percakapan Yo Hwan. Ada satu cara untuk menangani ini yaitu cara kotor ucap Yo Hwan kemudian menyuruh yang lain menyiapkan mobil dan pergi dari sana. Chang Ho mengirimkan pesan kepada In Gu, menanyakan apa Yo Hwan menemukan rute lain.

Setelah membaca pesan dari Chang Ho, In Gu mengintip dari jendela kamarnya, melihat Yo Hwan yang memasuki mobil dan pergi dari sana bersama para orangnya. Dengan segera In Gu pergi dari sana dan mengikuti kepergian Yo Hwan dan melihat Yo Hwan sedang bertemu degan Chen Zhen.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Narco-Saints Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like