SINOPSIS Film Inseparable Bros, Tayang di Movievaganza Trans7

5 min read

Sinopsis My Special Brother

Film Korea Inseparable Bros aka My Special Brother diproduksi oleh Next Entertainment World dan tayang mulai 1 Mei 2019.

My Special Brother” disutradarai oleh Yook Sang-Hyo yang pembuatan filmnya dimulai akhir bulan Mei tahun 2018.

Dibintangi oleh Shin Ha-Kyun bersama aktor terkenal Lee Kwang-Soo yang dijuluki sebagai Prince of Asia. Lee Kwang Soo sebelumnya bermain drama tvN “Live“.

Selain mereka berdua, aktris cantik Esom juga menjadi pemain utama. Dia pernah membintangi drama “Because This Is My First Life” dan serial Korea “The 3rd Charm”.

Film Inseparable Bros tayang di Movievaganza Trans7, pada hari Minggu 12 April 2020 Pukul 17.30 WIB.

Baca juga SINOPSIS Film A Hard Day, Tayang di Movievaganza Trans7

DETAIL INSEPARABLE BROS

  • Judul: Inseparable Bros / My Special Brother / 나의 특별한 형제 / Naui Teukbyeolhan Hyungje
  • Genre: Comedy, Family
  • Negara: Korea
  • Durasi: 1 jam 54 menit
  • Sutradara: Yook Sang-Hyo
  • Produser: Moon Yong-Chan, Lee Eun, Shim Jae-Myung, Ha Jung-Wan
  • Penulis Naskah: Yook Sang-Hyo, Lee Soo-Ah, Na Hyeon
  • Sinematografi: Sung Seung-Taek
  • Produksi: Next Entertainment World
  • Tanggal Rilis: 1 Mei 2019
  • Jadwal Tayang: 12 April 2020, Pukul 17:30 WIB di Movievaganza TRANS 7
SINOPSIS Film Korea Inseparable Bros (2019)
Photo via asianwiki.com

PLOT CERITA INSEPARABLE BROS

Mengisahkan kisah saudara namun bukan saudara kandung dan mereka sudah hidup bersama lebih dari 20 tahun.

Akan tetapi salah satunya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing dan seorang wanita membantu mereka keluar dari itu.

Se-Ha (Shin Ha-Kyun) dan Dong-Goo (Lee Kwang-Soo) bukan saudara yang terkait dengan darah, tetapi mereka sudah seperti saudara selama 20 tahun terakhir.

Se-Ha pintar, tapi dia memiliki cacat fisik. Dong-Goo tidak terlalu pintar, tetapi dia dalam kondisi fisik yang bagus.

Kedua pria ini bertemu Mi-Hyun (Esom). Dia adalah satu-satunya orang yang memperlakukan mereka tanpa prasangka. Mi-Hyun membantu mereka keluar ke dunia.

Di sebuah tempat pelayanan sosial tinggal anak-anak yang tidak memiliki orang tua dan sebagian adalah memiliki latar belakang mental yang kurang.

Hanya Se Ha Muda (Ahn Ji-Ho) yang terlihat normal. Dia pendatang baru yang dititipkan orang tuanya (ayah) karena Ibunya telah tiada.

Melihat Dong Goo Muda (Kim Hyun-Bin) yang memiliki gangguan mental di ganggu temannya, Se Ha mencegahnya. Dia justru berkelahi dengan anak lain.

Seha sendiri merupakan pemuda dengan stroke, lumpuh total, tidak bisa menggerakkan tangan, kaki dan badannya. Dia hanya duduk di kursi roda.

Se Ha berdarah karena mendapat hantaman baku. Pemuda yang memukulnya menangis dan menyesal.

Sejak itu Kang Seha dan Dong Goo mulai berteman satu sama lain. Di sebuah acara sosial dekat danau. Pastor Park (Kwon Hae-Hyo) yang merupakan ayah sedang makan bersama.

Karena acara amal dan sosial, Pastor Park mendekati beberapa pejabat publik untuk meminta sumbangan. Saat itu Kang Seha dan Dong Go ditinggal sendirian.

Dong Go melihat gelumbung dan meninggalkan Se Ha di kursi roda. Se Ha terdorong ke belakang karena batu peyangga rodanya lepas dan jatuh ke danau.

Dia diselamatkan oleh Dong Go yang berenang ke tengah danau. Pastor Park sangat khawatir sekali dengan keadaannya dan bergegas berlari bersama semua orang yang ada di sana.

Kang Se Ha dan Dong Go akhirnya resmi berteman dan bersahabat. Mereka saling berbagi satu sama lain. Mulai dari sikat gigi, buang air dan lainnya, Dong Goo membantu Se Ha dengan senang dan gembira.

Dong Goo juga menyukai berenang sejak kecil. Dia selalu ditemani Kang Seha saat di kolam renang. Mereka sekolah bareng dan saling berbagi.

Beberapa Tahun kemudian

Anak-anak sudah pada dewasa termasuk Kang Se ha (Shin Ha-Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang-Soo). Walapun Se Ha tumbuh cacat, sejak kecil Dia rajin belajar dibantu oleh Dong Goo dan akhirnya Ia menjadi pria yang pintar.

Sedangkan karena Dong Goo memiliki keterbelakangan mental, Dia tetap senang berada disisi Kakaknya Kang Se Ha. Bapa mereka, Pastor Park meninggal karena usia.

Mereka berdua tumbuh bersama menjalani kehidupan mulai dari saat belanja, daftar ktp, dan lainnya. Dong Goo membantu Kang Se Ha melakukan semua itu.

Kang Se Ha menjadi seorang konsultan yang dibayar per jam. Dia mendapat uang dari anak-anak sekolah, calon mahasiwa hingga calon pekerja. Di sisinya selalu ada Dong Goo yang membantunya.

Hingga suatu hari, Pejabat Publik Song (Park Chul-Min) datang dan mengatakan pada Se Ha kalau mereka akan dipindahkan ke yayasan sosial.

Karena tempat yang mereka semua tinggali ini akan dibongkar oleh pemilik tanahnya dan akan direkontruksi..

Pertemuan Mereka Berdua dengan Mi Hyun

Dong Goo selalu berenang yang ditemani oleh Kang Se Ha. Tapi suatu hari di kolam renang itu sedang ada lomba. Dong Goo langsung mencebur dan berenang.

Di sana salah satu petugas yang menjaga Mi Hyun (Esom) langsung mengejar dan menghentikannya. Kang Se Ha melihat potensi dalam diri Dong Goo.

Keesokan harinya, mereka berdua menemui Mi Hyun dan memintanya menjadi pelatih renang Dong Goo. Kang Se Ha sepakat dan membayarnya sesuai perjanjian.

Sejak itu Mi Hyun mulai melatihnya. Hingga akhirnya Dia semakin ahli. Pada satu hari mendekati perlombaan. Mereka berdua mendaftar namun telat datang.

Salah satu staff tidak mau mendaftarkan mereka. Namun Dong Goo dan Kang Se Haa mengejarnya dan berakting sebagai orang cacat yang teraniaya. Akhirnya Dong Goo berhasil mendapat slot sebagai peserta lomba.

Di Perlombaan renang, Dong Goo di posisi terdepan. Namun, entah kenapa tiba-tiba Dia terhenti dan akhirnya Ia tidak menjadi juara.

Mereka berdua tetap tak patah semangat. Dong Goo dan Se Ha semakin akrab bersama Ketua timnya Mi Hyun.

Mereka bertiga juga bergembira menghabiskan makan bersama dengan beberapa orang yang tinggal di tempat sosial itu termasuk dengan pejabat Song.

Petugas sosial datang dan menjemput anak-anak keterbelakangan mental lainnya. Dong Goo dan Kang Se Ha juga terpaksa harus angkat kaki dari rumah itu dan sementara tinggal di aparteman rumah Pejabat Song yang sangat berantakan.

Keesokan hari, rumah itu terlihat sangat rapi, Dong Goo yang membersihkan dan merapikannya. Dia tipe pria yang tidak suka kotor dan berantakan.

Dong Goo, Kang Se Ha dan Mi Hyun selalu bersama, bermain dan nonton bioskop bertiga. Hingga suatu malam Ibu Dong Goo yang bernama Jung-Soon (Gil Hae-Yeon) muncul.

Jung Sun membuang Dong Goo waktu kecil di dekat kolam renang karena ayahnya meninggal dan ekonominya sulit.

Kemunculan Ibu Dong Goo

Dia ingin Dong Goo ikut bersamanya, tetapi Kang Se Ha menentang itu karena menurut Dia, Jung Soon telah melantarkan Dong Goo selama ini.

Mereka berdua berdepat hingga memutuskan untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Namun saat persidangan hingga kedua kali, Hakim bertanya kepadanya, dengan siapa Dia ingin tinggal.

Dong Goo menunjuk ke arah Jung Soon. Akhirnya hal itu membuat mereka berdua terpisah.

Kang Se Ha sendirian dan sekarang berada di panti sosial sedangkan Dong Goo bersama dengan keluarganya. Terdiri dari Ibu kandung, ayah (Kim Joong-Ki) dan adik tiri.

Kang Se Ha sekarang melakukan aktifitasnya dengan bantuan orang dari panti sosial.

Dong Goo beberapa kali membuat kekacauan di rumah makan milik Ibunya, Jung-Soon.

Sementara Mi Hyun juga mencari pekerjaan. Suatu hari sepulangnya dari wawancara kerja, Dia menemui Dong Goo. Setelah beberapa pembiacaraan Dia juga mengalami histerius seperti biasanya.

Suatu hari Dong Goo bahkan hampir membakar restoran karena tak sengaja menyulut api untuk pelanggan dan tidak fokus melihat dorongan bayi karena rasa kangennya terhadap Kang Se Ha.

Saat kehebohan itu, Dia pergi sendiri naik taksi hingga ke tempat kolam renang. Karena sopir taksi tak tahu apa yang dimaksud penumpangnya / Dong Goo. Dia hanya melihat gambar baju yang menunjukkan kolam renang.

Di sana sopir taksi sangat marah karena diberi kartu mainan bergambar kartun pororo. Menunggu lama tidak menemukan siapa pun Dong Goo, lalu melihat dorongan keranjang bawaan dan Dia pergi sambil mendorongnya.

Hingga akhirnya Dong Goo berujung ke rumah lama mereka yang sekarang sedang dalam kontruksi pembangunan.

Dia tidur di sana. Di sisi lain Kang Se Ha ditelepon Ibunya Dong Goo yang menangis karena putranya pergi dan tak tahu keberadaannya.

Kang Se Ha memarahinya dan menyuruhnya tidak menelepon Dia lagi.

Kemudian malam hari Kang Seha sedang tidur dan terjatuh, karena orang yang merawatnya tidak ada di tempatnya.

Pagi harinya Ia terbangun dan sudah ada di rumah sakit. Semua orang pada mencari Dong Goo, lalu pejabat Song bertanya kepada Kang Se Ha, dimana kira-kira keberadaan Dong Goo?

Kang Se Ha lalu menjawabnya kalau Dia mungkin berada di rumah lamanya.

Keesokan harinya, Ibu Dong Goo, Jung-Soon sangat panik sekali dan khawatir. Dia langsung menghampiri Dong Goo.

Dong Goo ikut perlombaan renang. Kang Se Ha dengan kursi rodanya yang telah dimodifikasi berjalan menyusuri jalan untuk ke sana.

Namun dalam perjalanan, Dia terjatuh dan terluka karena kursi rodanya menabrak pot tanaman. Dia lalu menelepon pelatih Mi-Hyun.

Di sisi lain, Dong Goo berenang dengan cepat, Dia terbayang akan masa kecilnya yang saat itu sedang berenang dan ditinggal oleh Ibunya. Ia terhenti di kolam renang seperti sebelumnya.

Tetapi Kang Se Ha datang dengan pelatih. Dong Goo kembali melanjutkan renang dan akhirnya Dia menjadi pemenang.

Dia mendatangi kakaknya. Dan mengingatkan kembali akan janjinya yang akan selalu bersama-sama hingga selamanya. Mereka berdua sama-sama menangis. Termasuk pelatih Mi Hyun. Mereka lalu pulang bersama.

Di akhir cerita film ini, Dong Goo kembali bersama-sama dengan kakaknya Kang Se Ha. Dia selalu merawatnya dan begitu juga sebaliknya, saling membantu satu sama lain, termasuk Mi-Hyun yang selalu bersama mereka.

Baca juga SINOPSIS Film Luck-Key (2016), Tayang di Movievaganza Trans7

PEMAIN INSEPARABLE BROS

PEMERAN UTAMA

  • Shin Ha-Kyun sebagai Se-Ha
  • Ahn Ji-Ho sebagai Kang Se-Ha (Muda)
  • Lee Kwang-Soo sebagai Dong-Goo
  • Kim Hyun-Bin sebagai Dong-Goo / Park Shin-Bu (Muda)
  • Esom sebagai Mi-Hyun
  • Park Chul-Min sebagai Pejabat Publikl Song
  • Kwon Hae-Hyo sebagai Bapa / Pendeta Park
  • Gil Hae-Yeon sebagai Jung-Soon

PEMERAN PENDUKUNG

  • Kim Joong-Ki sebagai Suami Jung-Soon
  • Kim Kyung-Nam sebagai Guru Yook
  • Choi Kwang-Il sebagai putra paman buyut
  • Kim Min-Seok sebagai Metdweji
  • Woo Ji-Hyun sebagai An-Nyeong
  • Jung Yoo-Min sebagai Reporter Lee Soo-Jin
  • Yoon Jung-Ro sebagai Kkal-ggeum (pria bersih)
  • Go Bong-Goo sebagai India
  • Andup sebagai rapper
  • Kim Ki-Cheon sebagai supir taksi
  • Yang So-Min sebagai Pengacara Han
  • Lee Do-Yub sebagai Pengacara Oh
  • Kim Seung-Tae sebagai hakim
  • Yang Jo-A sebagai Karyawan Credit Union
  • Kim Hee-Chang sebagai pemilik toko serba ada

Trailers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!