My Roommate is A Gumiho Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 9 Part 2, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Dam pergi ke tempat lampion, tempat Eoreusin menciumnya dan menghapus ingatannya. Suara Eoreusin terdengar sedih kala itu. Dam pikir Eoreusin melakukannya untuk kebaikannya.

Dan Eoreusin beneran muncul. Dam berniat untuk pergi tapi Eoreusin yang mengonfirmasi kalo ingatannya nggak terhapus membuatnya menangis.

Ia marah pada Eoreusin yang melakukan itu padanya. Ia nggak mau Eoreusin peduli padanya, menyentuh tangannya karena itu membuatnya berdebar. Apa baginya ia hanya wadah kelereng? Apa Eoreusin beneran nggak pernah menyukainya?

Eoreusin mengatakan yang sebenarnya kalo ia nggak bisa mengatakannya bukan karena nggak peduli sama Dam tapi karena ia merasa nggak pantas untuknya. Dam berhak mendapatkan seseorang yang normal.

Dam mengakui perasaannya pada Eoreusin kalo ia menyukainya. Eoreusin merasa kalo pernyataan Dam sangat ceroboh dan berani.

Hidup selama ribuan tahun, aku sudah melihat, mendengar, dan menyentuh banyak hal, tapi aku nggak pernah merasakan apa pun. Seperti pemandangan di luar jendela, semua hal dalam hidupku berlalu begitu cepat dan samar. Lalu aku bertemu dengannya, dan untuk kali pertama, aku merasa seperti jatuh dari awan dan menghadapi kenyataan. Aku menjadi makhluk yang penting bagi seseorang. Aku bukan lagi mimpi yang menghilang setelah semalam. Aku menjadi bagian dari keseharian seseorang. Ada seseorang yang harus kutunggu, jadi, waktu berhenti berlalu tanpa arti. Aku jatuh cinta. Apa yang membuat gadis ini sangat berani, ceroboh, dan jujur kepada dirinya sendiri? Menurutku itu sangat konyol, tapi di saat bersamaan itu sangat manis.

Dam berbalik pergi. Eoreusin menariknya. Ia memperingatkan kalo Dam nggak bisa menariknya lagi. Ia lalu memeluknya dan Dam membalas pelukannya Eoreusin.

Hyesun duduk seorang diri di ayunan. Bicara dengan Eoreusin mengingatkannya pada masa lalu yang menyakitkan.

Jaejin datang. Ia menjual beberapa barangnya ke pasar loak dan sudah laku semua. Ia ingin menggunakannya untuk membayar hutangnya pada Hyesun.

Hyesun mau pergi. Dingin. Jaejin tahu-tahu melepas jaketnya dan memakaikannya pada Hyesun. Ia nggak mau Hyesun kedinginan. Ih pantas aja pacarnya menempel padanya.

Dam dan Eoreusin jalan sambil gandengan tangan. Alasan ingatan Dam nggak terhapus mungkin karena ia orang yang keras seperti ibunya.

Dam sangat penasaran dengan hubungan Eoreusin dengan Hyesun. Eoreusin memberitahu kalo mereka sudah kenal sejak 700 tahun yang lalu. Ih Dam kaget tahu kalo Hyesun juga Gumiho. Dia terlalu cantik. Eoreusin melanjutkan kalo Hyesun menjadi manusia 4 tahun yang lalu.

Dan saat Dam menanyakan perasaan Eoreusin saat tahu kalo ingatannya nggak terhapus, Eoreusin nggak mau menjawabnya dan mengajaknya jalan lagi.

Saanya berpisah. Dam menjelaskan kalo maksudnya bukan putus tapi ia harus pulang. Baik Dam maupun Eoreusin nggak rela pisahan. Mereka saling cium tangan sambil bilang sampai jumpa. Ih senyum mulu.

Bahkan saat mau tidur Dam masih mengirim pesan ke Eoreusin. Ternyata Eoreusin masih menyimpan nomor Dam. Sementara nomornya Eoreusin dihapus sama seseorang tapi Dam masih mengingatnya.

Perjalanan sejarah berakhir. Saat yang lain pada pulang Dam malah mau ke kelas. Secara nggak sengaja ia menabrak seseorang. Tapi seingatnya dia nggak pernah ketemu sama orang itu.

Dam mau menemui Eoreusin. Sebelumnya dia mau mengirim pesan tapi Eoreusin malah muncul di belakangnya.

Keduanya bicara di ruangannya Eoreusin. Sebenarnya Eoreusin mau menemui Dam di asramanya tapi ia nggak mau menyulitkannya. Untuk sementara Eoreusin akan tetap bekerja di sana dan Dam senang karena dia ingin selalu bersama Eoreusin.

Dam yang baru pertama kali menjalin hubungan meminta untuk memegang tangan Eoreusin. Eoreusin memberikannya. Ih Dam senang banget. Eh habis itu Eoreusin malah menariknya sehingga wajah mereka jadi sangat dekat.

Dam jadi gugup dan menarik diri. Eoreusin lalu mengajak Dam untuk berkencan nanti malam. Ih Dam langsung antusias dan mengiyakan.

Baik Dam maupun Eoreusin mempersiapkan diri dengan sangat baik mulai dari milih baju dan merapikan rambut.

Saat kencan tiba. Dam memuji penampilan Eoreusin yang nampak muda dengan memakai kaos. Ia seperti berumur 800 tahun,🤭🤭.

Eoreusin ngasih bunga ke Dam. Dam membandingkannya dengan ayahnya yang juga ngasih bunga ke ibunya. Rasanya beda saat ia punya bunganya sendiri.

Dam mau nunjukin tempat yang akan mereka tuju tapi Eoreusin bilang ia sudah mempersiapkan diri untuk kencan pertama mereka. Ia menonton drama komedi romantis dan mengikuti jaman. Selain itu ia juga bisa menggunakan sihir.

Dan mereka pergi ke…sauna. Eoreusin bilang ia melihatnya di drama. Ia lalu membawa Dam ke ruang es. Tempat itu rusak, tapi saat Eoreusin mengangkat tangannya mendadak temoat itu jadi berangin dan salju mulai muncul. 😅😅😅Dam aja sampai kedinginan.

Dam merasa kalo Eoreusin kayak Elsa. Eoreusin sih nggak kenal sama nona Elsa. Tapi dari nada bicara Dam ia tahu kalo itu pujian.

Eoreusin juga membuat tanduk domba dari handuk. Ternyata ia melihat semua itu dari drama “My Lovely Sam Soon” yang sangat populer. Dam menunjukkan kalo itu drama tahun 2005.

Merasa nggak enak, Eoreusin lalu mengajak Dam pergi dari sana. Dingin.

Tempat selanjutnya adalah restoran ayam. Lagi-lagi Eoreusin kurang update. Tempat itu memang ramai dulu, 40 tahun yang lalu tapi sekarang sepi banget. Yang ada juga cuman mereka berdua.

Tapi Dam justru senang. Ia mau kemanapun sama Eoreusin. Nggak seperti sebelumnya yang mereka seperti orang asing.

Dam memakan ayamnya dan membuat Eoreusin seperti lapar.

Eoreusin lalu membicarakannya dengan Hyesun. Saat serigala jatuh cinta pada domba, semakin ia menginginkannya maka semakin besar selera makannya.

Eoreusin ke ruangannya. Dia mengirim pesan ke Dam untuk bertemu tapi Dam nggak bisa karena ia harus ke perpustakaan untuk melakukan penelitian untuk proyek kelompok. Lah padahal Eoreusin dah kangen banget.

Dan tiba-tiba Dam datang. Ih kejutan. Eoreusin langsung menghampirinya dan menciumnya. Nggak tahu kenapa makin la ciuman Eoreusin berubah jadi penuh nafsu. Sampai bikin Dam engap.

Dam mendorong Eoreusin. Eoreusin terdiam syok. Ingat apa yang Hyesun bilang tentang rasa laparnya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 8 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…