My Roommate is A Gumiho Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 9 Part 1, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Dam pergi meninggalkan Eoreusin.

Eoreusin akhirnya pulang. Nggak ada Dam rumah rasanya sepi.

Jaejin sarapan buatan Dan sambil membicarakan kejadian semalam.

Saat Dam ngasih tahu yang terjadi saat itu dia malah kaget. Dia merusak mobil Hyesun dan diminta untuk menelponnya.

Di kelas Jaejin minta Dam untuk ngasih tahu kakak-kakaknya kalo dia nggak sengaja. Ih pakai meluk Dam segala.

Kelas dimulai. Sunbae melihat Dam dan berpikir kalo orang lain yang disukainya adalah Jaejin.

Saat memberi kuliah, Eoreusin melihat Dam dan Jaejin sangat dekat. Ia lalu bilang ke diri sendiri kalo ia hanya akan mengawasinya sebentar.

Kelas akhirnya selesai. Beberapa mahasiswi memintanya untuk ikut dalam perjalanan sejarah tapi Eoreusin menolak karena ada rapat penting.

Jaejin menemui Hyesun untuk membahas tentang ganti rugi. Lah Hyesun bilang nggak usah. Dia sudah membuang mobilnya. Ia nggak pernah memperbaiki sesuatu. Ia tahu dari penampilan Jaejin kalo dia nggak punya uang. Sekalian ia juga mengganti mobilnya dengan mobil putih. Padahal Jaejin sudah berencana untuk menjual ginjalnya.

Biarpun begitu Jaejin masih merasa nggak enak. Ia akan bekerja paruh waktu untuk menggantinya.

Hyesun heran dengarnya. Kebanyakan orang biasanya akan kabur sebelum ia berubah pikiran.

Untuk membalas kebaikan Hyesun, Jaejin memberinya buku kiasan. Lah dia mengira kalo Jaejin menganggapnya b#doh.

Eoreusin menghampiri mereka. Sekalian Jaejin meminta maaf atas kejadian malam itu.

Eoreusin menasehati agar dia jangan minum terlalu banyak dan merepotkan Dam eh menyusahkan orang lain.

Hyesun bicara dengan Eoreusin di ruangannya. Ia mengejek Eoreusin yang nggak hanya jatuh cinta tapi juga cemburu dengan anak lain.

Eoreusin nggak ngerti gimana Hyesun bisa jatuh cinta lagi padahal selama ini ia nggak pernah berakhir bahagia setiap kali punya perasaan.

Seonwoo menunjukkan foto Jaejin ke adiknya yang sedang berswafoto dan menanyakan pendapatnya tentang pria itu jika dibandingkan dengannya.

Adiknya memuji Seonwoo dan dikasih uang 5000 won untuk tiap pujian.

Dan membicarakan kencan kakaknya dengan Seonwoo. Dam sedang mencetak presentasinya dalam perjalanan sejarah nantinya. Dan sendiri heran. Biasanya Dam sangat bersemangat saat melakukan perjalanan sejarah. Tapi kali ini ia malah tampak depresi.

Dam membantahnya dan pergi ke kamar. Dan khawatir kalo hubungannya dengan Seonwoo nggak berjalan baik.

Di kamarnya Dam bertekad untuk menikmati perjalanannya dan melupakan Eoreusin.

Hari perjalanan sejarah

Soo Kyung menghampiri Jaejin dan Dam. Melihat dosen dan asisten dosen sudah datang, ia menyapa nereka. Kesal, profesor Seo hanya memuji Seok. Ia berharap profesor Shin juga datang.

Jaejin merasa kalo profesor Seo nggak menyukainya dan mengungkit kebersamaan profesor Shin dengan Hyesun saat ia merusak mobil Hyesun. Lah Soo Kyung malah penasaran banget dengan apa yang terjadi.

Di dalam bus Hyesun duduk di sebelah Dam di belakang Jaejin. Dam masih ingat saat Epreosin bersama Hyesun malam itu.

Soo Kyung menanyakan hubungan Hyesun dengan Eoreusin yang bisa bersama malam itu. Hyesun hanya bilang ada sedikit kecelakaan.

Mereka makan siang dalam perjalanan. Jaejin memberikan paha ayam pada Hyesun padahal Soo Kyung juga menginginkannya. Hyesun lalu memberikannya pada Soo Kyung karena ia lebih suka dengan sayap ayam.

Dam berpikir kalo Hyesun lah yang menyimpan kelereng Eoreusin. Tapi kenapa dia bisa makan ayam? Dan juga saat Moogeun menabrak Hyesun, kenapa dia baik-baik saja setelah disentuh pria macan?

Diam-diam Sunbae memperhatikan kedekatan Jaejin dengan Dam.

Seonwoo menunggu Dam sebelum naik bus. Ia memintanya untuk nggak mengabaikan ajakan kencannya. Jaejin datang dan mengajak Dam untuk segera naik bus. Mereka malah jadi debat.

Hyesun menonton dari kejauhan. Kayak drama beranjak dewasa. Ih nontonnya sambil makan popcorn.

Hyesun mengirim pesan ke Eoreusin tentang perasaan cemburu. Dan gimana ia bisa bertahan karena ia nggak mau terkekang dalam masa lalu.

Eoreusin melihat foto yang Hyesun kirim. Dam sedang bersama Seonwoo dan Jaejin.

Dam menyampaikan presentasinya. Hyesun meriksa ponselnya. Eoreusin masih belum merespon.

Saat menyampaikan presentasinya, Dam yang pernah menyentuh plakat sutra menyampaikan rasanya saat menyentuhnya tapi profesor Seo menegurnya karena itu nggak boleh disentuh.

Mendadak angin bertiup dan menerbangkan kertas presentasi Dam. Ia mau mengambilnya tapi Eoreusin sudah lebih dulu mengambilnya.

Soo Kyung langsung mendekat dan menyapa Eoreusin. Sementara Hyesun tersenyum dengan kehadirannya.

Perjalanan kembali berlanjut. Eoreusin berjalan bersama profesor Seo di depan. Dam mengawasi dari belakang penuh tanya. Kenapa dia datang?

Seok minta Dam selaku ketua untuk semobil dengan Profesor Shin karena ia akan bertanggung jawab atas klubnya. Dam merasa belum siap. Hyesun tahu-tahu bilang dia saja. Ia sakit kalo naik bus.

Melihat Hyesun naik mobilnya Eoreusin membuat Dam makin penasaran. Apa sebenarnya hubungan mereka?

Hyesun memang sengaja mengirimkan foto itu untuk membuat Eoreusin datang. Eoreusin sendiri mengkhawatirkan sesuatu.

Seok mendapat telpon dari asisten Dosen. Ada longsor di dekat Gunung Songni, nggak jadi ke Kuil Beopju.

Ternyata mereka pergi ke kuil yang pernah Dam datangi sama Eoreusin. Bahkan batu permohonan yang mereka susun dulu masih ada. Nggak nyangka kalo Eoreusin mengajaknya ke sana untuk menghapus ingatannya.

Eoreusin mengawasi Dam bersama Hyesun. Ia merasa kalo ingatannya Dam nggak terhapus. Yang Hyesun herankan kenapa Dam berpura-pura nggak nengingatnya?

Pada acara makan malam Dam kebagian tugas memanggang daging. Seonwoo mengambil alih dan nturuh Dam duduk. Ih, Eoreusin lihatin.

Meja sebelah sangat berisik sedang meja Dan sangat tenang. Eoreusin bangkit setelah melihat Dam dan berjalan melewatinya. Saat Hyesun bertanya katanya mau mencari udara segar.

Soo Kyung menanyakan kenapa Hyesun bicara nonformal sama Profesor Shin. Jaejin merasa kalo itu karena Hyesun lama tinggal di luar negeri ia lalu pergi bersama Soo Kyung. Katanya mau beli es krim.

Dam menanyakan kecelakaan yang Hyesun maksud waktu uty. Hyesun bilang ia menabrak mobil Eoreusin lalu memberinya tumpangan. Dan saat Hyesun nanya kenapa Dam pingin tahu, Dam bilang nggak papa.

Jaejin dan Soo Kyung balik lagi gegara dompetnya Jaejin ketinggalan. Dam bangkit mau balik dulu

Eoreusin melihat Dam yang sedang berjalan. Hyesun berdiri di sampingnya. Ia yakin kalo Dam nggak melupakan semuanya. Sama seperti dirinya dulu. Hyesun yang terpukul dengan kematian orang yang dicintainya meminta Eoreusin untuk menghapus ingatannya dan menyisakan sedikit agar ia nggak bunuh diri.

Hyesun pikir Dan juga mempertahankan beberapa kenangannya bersama Eoreusin agar bisa bertahan.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 5
Read More

The Sweet Blood Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 5 (Gadis Vampir), Link selengkapnya terhadap daftar di tulisan ini lho.…