My Roommate is A Gumiho Ep 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 8 Part 1, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Terakhirnya Eoreusin memutuskan untuk mengambil kembali kelerengnya. Sebagai akibatnya, Dam nggak akan ingat padanya. Semuanya terasa seperti mimpi dan kontrak mereka pun berakhir.

Dam tidur di kamarnya. Dan membangunkannya dan menyuruhnya sarapan. Ia sudah memasak bubur ayam.

Karena harus sekolah, Dan pun meninggalkan kakaknya yang sedang sarapan.

Di kampus Dam ketemu sama Jaejin dan Soo Kyung. Makan siang nanti ada karbonara. Ketiganya senang. Jaejin dan Soo Kyung pergi.

Dam mengingat jadwalnya hari ini. Makan siang dengan mereka, mengerjakan tugas kelompok lalu… . Tahu-tahu Dam merasa sedih. Ingatannya nggak terhapus. Tangisnya pecah dan ia sampai terduduk.

Seonwoo lewat. Melihat Dam nangis membuatnya bingung dan cemas. Ih semua orang lihatin. Mungkin dikiranya Seonwoo yang bikin Dam nangis. Seonwoo mengambil tas Dan dan mengajaknya duduk di bangku. Dam harus nangis sambil duduk.

Jaejin masuk kelas dan melihat Hyesun. Ih cantik banget. Jaejin sampai terpaku lihatnya. Ia menghampirinya dan mengingatkan kalo mereka masih ada kencan satu kali lagi dan mengajaknya untuk melakukannya Sabtu nanti.

Hyesun kayak nggak mau melakukannya makanya Jaejin menawarkan untuk menyamakan cerita menggunakan bibir mereka.

Hhh Hyesun malah salah paham. Dikiranya bikin cerita dengan bibir. Makanya dia bangkit dan mau mencium Jaejin.

Ih Jaejin kasar banget. Dia malah menyingkirkan kepala Hyesun ke samping sampai leher Hyesun sakit. Ia lalu ingat kalo Hyesun lama di luar negeri sehingga nggak tahu istilah dalam bahasa Korea. Ia pun menjelaskan maksud dari mengeluarkan tangan dan kaki dan menyamakan cerita dengan bibir. Semua itu hanyalah kiasan.

Lah Hyesun malah tersinggung. Dikiranya Jaejin menganggapnya b#doh. Ia sesumbar kalo ia hafal 1000 aksara Mandarin dan meski ia nggak selesai membaca Lesser Learning, tapi ia masuk ke sistem perguruan tinggi.

Seonwoo duduk di sebelah Dam yang sedang nangis. Dam nggak ngasih tahu alasan Dam nangis padanya.

Hyesun lewat. Ia heran lihat Dam sama bocah macan. Ih ia melihatnya sekali lagi dan… . Kayaknya Hyesun tahu kalo kelerengnya sudah diambil.

Eoreusin duduk di kamarnya Dan mandangin meja belajar Dam. Ih mukanya kayak orang patah hati. Nyesel kan Eoreusin 😅😅😅

Dam bangkit. Dia mau masuk kelas. Seonwoo Sunbae mengajaknya untuk ketemuan akhir pekan nanti untuk menyelesaikan tugas kencan mereka tapi Dam nggak mau. Puk puk Sunbae..

Di rumah Eoreusin dah mulai berhalusinasi. Dia kayak lihat Dam lagi nonton TV. Padahal nggak ada juga.

Saat ia ke depan kayak dengar suara Dam pulang. Tapi pas dia membuka pintu yang ada malah Hyesun. Dia datang karena Eoreusin nggak menjawab telponnya.

Keduanya bicara di dalam. Hyesun tahu kalo Dam sudah nggak memiliki kelerengnya. Ia nyuruh Eoreusin untuk segera mencari target baru. Ia nggak suka lihat mereka bersedih-sedih.

Dengar kalo Dam juga sedih membuat Eoreusin khawatir. Dia nyuruh Hyesun untuk menjaga Dam. Baginya Dam sudah seperti keluarga.

Ih Hyesun nggak mau. Dia nyuruh Eoreusin untuk melihatnya sendiri kalo dia khawatir. Toh dia juga sudah nggak mengingatnya.

Dam jalan sama Soo Kyung. Soo Kyung bilang Dam senyum tapi hatinya kayak hampa. Dam lalu lihat pria di dekat pohon yang pakaiannya kayak Eoreusin. Biasanya Eoreusin nunggu di sana kalo menjemput.

Lah tahunya bukan. Dam lalu ingat malam saat Eoreusin melepaskannya. Ih ngapain musti sedih?? Ia lalu ngajak Soo Kyung untuk makan dengannya. Toh ujian sudah berakhir. Ajak Jaejin juga. Mereka harus berpesta.

Soo Kyung sama Jaejin melongo lihat makannya Dam. Dia makan banyak ayam dan minum. Dia senang jam malamnya dicabut dan ia nggak perlu menghindari mereka lagi. Ih Jaejin nggak nyangka kalo Dan ketat banget sama nuna-nya.

Habis makan Dam ngajak ke karaoke. Kebetulan Jaejin juga pingin nyanyiin lagu sentimental nya. Ih Dam pinginnya lagi dansa.

Di sana Dam nyanyi g#la-g#laan sama Soo Kyung. Bahkan saat Soo Kyung berhenti Dam masih aja nyanyi. Jaejin sama Soo Kyung sampai takut lihatnya. Bilangnya dia lega ujian berakhir tapi kayaknya dia juga nggak belajar keras buat ujian.

Waktunya hampir habis. Tinggal semenit doang. Soo Kyung nyuruh Dam untuk milih lagu yang pendek. Mereka harus pulang. Dam lalu milih lagu yang dipilih sama Eoreusin dulu. Soo Kyung sama Jaejin aja sampai heran dengar selera Dam berubah.

Dam pulang naik taksi. Kembali sendirian membuatnya jadi sedih. Apalagi saat melewati sungai Han. Ia ingat saat nyanyi sama Eoreusin di karaoke.

Loh loh kok Dam pulang ke rumahnya Eoreusin? Ia penasaran apa Eoreusin sudah jadi manusia?

Di rumah Eoreusin juga nggak bisa tenang ingat Hyesun bilang lihat Dam nangis.

Paginya Dan membuatkan nuna-nya sup darah sapi untuk menghilangkan pengar. Kenapa mesti sup darah sapi sih? Kan jadi ingat lagi sama Eoreusin.

Sunbae mau mengirim pesan ke Dam untuk ketemuan terkait tugas. Ih tapi ragu. Adiknya tahu-tahu merebutnya dan mrmbaca pesannya sebelumnya ia menertawakan kakaknya yang ditolak sama seorang gadis.

Seonwoo marah minta ponselnya dibalikin. Dan ternyata adiknya sudah mengirimkan pesan itu.

Di rumahnya Dam yang sedang makan membaca pesan Seonwoo. Dan menghampirinya dan mengambilnya. Ia yakin 100% kalo Sunbae menyukai nuna. Ia bahkan nggak peduli dengan penampilan. Dan melihat foto profilnya dan merasa kalo Sunbae sangat tampan.

Ih sama kayak adeknya Seonwoo, Dan juga seenaknya membalas pesan itu. 🐿️🐿️Aku mau bertemu denganmu kapan saja.

Seonwoo senang banget. Ia sampai menunjukkannya pada adiknya. Nanya apa yang harus ia balas?

Dam jalan sambil membaca pesan Seonwoo. Aku akan menelponmu. Tanaman yang ia lewati mengering. Hujan mendadak turun. Semua orang berlarian. Seseorang memayungi Dam. Dan ternyata orang itu adalah Eoreusin. Dam seakan nggak percaya lihatnya apa itu mimpi?

Eoreusin sendiri juga sangat khawatir sama Dam. Ia melihat kalo Dam seperti nggak sehat. Dam sendiri juga menyesalkan apa yang Eoreusin lakukan sebelumnya dan merasa kalo ia nggak penting buat Eoreusin.

Dam yang melihat Soo Kyung mau pergi tapi Eoreusin menahannya dan mau memberikan payungnya tapi Dam menolak. Kenapa ia harus mengambil payungnya?

Nggak seberapa lama Dam pergi. Hujan mendadak berhenti. Eoreusin yang sudah melepaskan Dam seakan menyesal. Melihat senyum dan tawa Dam adalah hak istimewa baginya. Tapi sekarang ia bukan siapa-siapa baginya.

Dam dan Soo Kyung mau masuk kelas. Katanya ada profesor baru menggantikan profesor Jung.

Di depan kelas Jaejin menunggu mereka dan cerita kalo Jin ah menghubunginya dan ingin menemuinya.

Baik Dam maupun Soo Kyung mengabaikannya dan masuk kelas. Jaejin masih menanyakan pendapat mereka. Soo Kyung menyuruhnya untuk mengabaikannya tapi Jaejin masih berat.

Beberapa mahasiswa perempuan memilih untuk duduk di depan. Katanya dosennya luar biasa.

Eoreusin masuk. Ternyata dialah dosen pengganti. Yang lain heboh lihatnya. Sedang Dam nggak ngerti kenapa Eoreusin ada di sana. Apa dia sudah menjadi manusia? Apa ia ingin mengawasinya?

Eoreusin mengabsen dan sampai pada nama Dam. Soo Kyung berniat untuk mengulang kelas itu.

Kelas akhirnya selesai. Jaejin merangkul Dam dan mengajaknya makan babat sapi. Keduanya nampak sangat dekat. Ih Eoreusin cemburu.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 1
Read More

You Make Me Dance Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 1, Kamu bisa tahu daftar selengkapnya di tulisan yang ini.…