My Roommate is A Gumiho Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 7 Part 2, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Dam pulang sendirian dan melewati toko bunga itu. Ia melihat cinta pertama Eoreusin. Wanita itu seperti tersenyum sinis ke Dam.

Eoreusin datang dan menyesalkan Dam yang nggak menelponnya. Dia mau menjemput Dam. Ia melihat wanita itu.

Dam menarik ujung lengan bajunya dan mengajaknya pulang tapi Eoreusin malah melepaskannya dan menyuruhnya pulang duluan. Ia akan menyusul nanti. Ih Dam kecewa banget.

Eoreusin masuk. Dia tahu kalo wanita itu sebenarnya adalah Maegu yang menginginkan kelerengnya.

Bunga yang ada di tangan wanita itu menghitam dan hilang. Maegu itu tahu kalo Eoreusin nggak punya kelerengnya. Habis itu Maegu itu menghilang.

Di rumah Dam nggak bisa konsentrasi belajar. Ia ingat gimana Eoreusin memandang cinta pertamanya.

Ia keluar tapi Eoreusin nggak ada. Dan saat ia mau kembali ke kamarnya, lampu mendadak menyala dan Eoreusin muncul.

Eoreusin hanya memikirkan Dam dan ingin menepati janjinya untuk menjaganya. Karena itulah ia meminta agar Dan percaya padanya. Dih Dam serasa mau nangis.

Dam kembali ke kamarnya. Apa yang Eoreusin katakan tadi membuatnya lebih baik. Eoreusin masuk. Ia nggak bisa membiarkan Dam sendiri dan memintanya untuk bersamanya malam ini.

Soo Kyung terus belajar sampai nggak sempat keramas. Rambutnya sampai berminyak banget. Ih Jaejin menguapnya lebar banget. Soo Kyung menunjukkan beberapa soal yang ia yakini akan keluar saat ujian nanti.

Seok lewat. Ia menanyakan tentang soal bahan ujian yang dimilikinya dan memintanya untuk berbagi dengannya.

Soo Kyung nggak bisa memberikannya karena soal bahan ujian yang diperjualkan akan membuat masyarakat kacau. Seok paham dan pergi.

Jaejin pikir Soo Kyung nggak bisa membaginya dengan Seok karena dia adalah saingannya. Tanpa sadar Jaejin terus ngomongin soal Seok yang membuat Soo Kyung kesal dan mau mengambil kembali bahan soal ujian.

Dam yang belajarnya ditemani sama Eoreusin malah nggak bisa fokus. Tiba-tiba Eoreusin mendekat. Ih Dam yang berpikir Eoreusin akan menciumnya bersiap dengan memejamkan mata dan memonyongkan bibirnya.

Lah tahunya Eoreusin mengoreksi jawaban Dam. Ia akan memanfaatkan umur panjangnya untuk membantu Dam belajar.

Dam lalu ingat apa yang Hyesun dan Eoreusin katakan sebelumnya kalo umur panjang membuat kesepian. Ia lalu bilang ke Eoreusin kalo ia akan memahaminya.

Eoreusin nggak paham maksudnya. Nggak papa. Eoreusin juga sering mengatakan hal yang ia nggak paham.

Dam akhirnya tertidur. Eoreusin menyelimutinya dan membelai rambutnya.

Hari pertama ujian Dam sudah mengacaukannya. Beda sama Jaejin yang bisa menyelesaikannya dengan baik berkat bahan soal ujian dari Soo Kyung. Ih Dam jadi menyesal belajar sama Eoreusin.

Jaejin minta bahan soal lagi dari Soo Kyung. Ia akan mentraktirnya makan, minum dan berbuat baik padanya.

Soo Kyung ke perpustakaan untuk belajar lagi. Jaejin mau menyusulnya. Ia akan belajar bersama Soo Kyung sampai semalaman agar mendapatkan kiat dari mahasiswa terbaik.

Dam nelpon Eoreusin mengabarkan kalo ia nggak bisa pulang. Ia mengacaukan ujiannya dan ingin belajar bersama teman-temannya.

Eoreusin mengiyakan. Ih ternyata dia ada di dalam mobil di depan perpustakaan dan sedang ngawasin Dam.

Di perpustakaan ada yang mengawasi Dam tapi ia nggak tahu.

Eoreusin mearsa nggak tenang di mobil. Ia turun. Seseorang nelpon ngasih tahu kalo nona Hwang familier dengan wajah pelaku dan menyampaikan kalo Eoreusin akan ditelpon sama detektif.

Eoreusin ingat kalo Maegu bisa merubah wajah. Dan benar. Maegu merubah wajahnya jadi Eoreusin dan menemui wanita-wanita itu. Ia lalu khawatir orang selanjutnya yang akan ditemuinya adalah Dam.

Eoreusin menenui Dam. Ia ingin memastikan apa Dam baik-baik saja. Ih kayak ada yang aneh sama Eoreusin. Apalagi dia tersenyum saat melihat kelereng di perut Dam.

Buku di rak belakang Dam tiba-tiba jatuh. Eoreusin muncul dan mendorong makhluk yang menyerupai dirinya menuju dunia lain. Benar. Dia adalah Maegu.

Beberapa kali Maegu berusaha untuk menyerang Eoreusin tapi Eoreusin berhasil melemparnya. Puncaknya Eoreusin mencekik Maegu lama sampai akhirnya ia menghilang seperti debu.

Dam mengirimkan pesan ke Eoreusin karena ia mendadak menghilang. Tahu-tahu Epreosin muncul. Dam menanyakan maksudnya yang bilang di sana kamu rupanya.

Eoreusin bohong bilang kalo ia lega akhirnya menemukan Dam. Ia minta Dam untuk nelpon kalo dia lelah atau ngantuk. Ia akan menjemputnya kapanpun.

Ih Dam senang banget dengarnya. Eoreusin membelai rambutnya. Dam kembali.

Eoreusin yang berbalik malah ketemu sama Hyesun.

Mereka bicara di luar. Hyesun nyuruh Eoreusin untuk nggak memikirkan yang lain dan fokus sama tujuan awalnya. Ia hampir sampai. Ia khawatir kalo Eoreusin berubah jadi roh jahat seperti yang dibilang roh gunung.

Sebenarnya roh gunung menemui Eoreusin setelah ia memusnahkan Maegu. Roh gunung nggak mau Eoreusin berakhir seperti itu dan memintanya untuk menggunakan Dam untuk menjadi manusia. Ia adalah harapan terakhirnya.

Dam sedang bersama Soo Kyung dan Jaejin. Mereka sudah menyelesaikan ujian. Jaejin akan mentraktir Soo Kyung seperti yang dijanjikan.

Dam dapat pesan dari Eoreusin yang mengajaknya liburan karena ujiannya sudah selesai. Dam lalu pergi.

Jaejin mengajak Soo Kyung untuk makan berdua. Biar bayarnya lebih sedikit. Soo Kyung minta lain kali aja. Dia mau bersih-bersih secara ia adalah Kim Tae Hee.

Ih Jaejin malah menatap Soo Kyung. Satu-satunya persamaannya sama Kim Tae Hee adalah mereka sama-sama punya wajah.

Seok lewat. Jaejin menanyainya apa Soo Kyung mirip sama Kim Tae Hee? Seok mengiyakan. Heh malah habis itu bilangnya Soo Kyung mirip sama Kim Dae Hee, komedian jaman dulu wkwkwk…

Dam menemui Eoreusin yang menjemputnya. Saking semangatnya dia sampai mau jatuh saat berlari menuju Eoreusin. Padahal Eoresin dah bilang buat hati-hati. Beruntung Dam jatuhnya di pelukan Eoreusin.

Dam nggak nyangka kalo mereka berlibur tepat di hari ujian berakhir. Eoreusin mau pergi kalo Dam maunya liburan lain hari. Eh Dam langsung menahannya.

Eoreusin mengajak Dam untuk naik bus.

Keduanya duduk di dalam bus. Dam memakai kacamata hitam. Eoreusin ingin naik bus karena ingin pelan-pelan. Ia lalu mengambil foto Dam dengan kamera ponselnya.

Keduanya berjalan bersama. Dam menyusun batu dan membuat permohonan. Eoreusin menambahkan batu kecil di atasnya dan membuat permohonan juga.

Setelahnya mereka duduk bersama. Dam penasaran dengan permohonan Eoreusin padahal ia bisa menggunakan sihirnya.

Eoreusin membuat permohonan untuk Dam. Ia suka senyum Dam. Ia berharap Dam selalu tersenyum. Apa yang ia harapkan tercapai, sehat.

Malam akhirnya tiba. Dam suka banget dengan lampion yang bergantungan dan memotretnya dengan kamera ponselnya. Ia mengajak Eoreusin ke sana lagi tahun depan. Ia harap tahun depan Eoreusin sudah jadi manusia.

Ih suasana jadi aneh. Sejak dulu Eoreusin nggak pernah punya keluarga dan ia terbiasa hidup sendiri. Tapi sejak ada Dam, hari-harinya berubah lebih berarti. Dam seperti keluarga baginya. Dam istimewa.

Eoreusin lalu ingat kenangannya sama Dam selama ini.

Tapi semuanya bohong. Ia tahu gimana caranya mengeluarkan kelereng sejak awal. Dam nggak istimewa. Ia perlu seseorang untuk menyimpan kelerengnya dan mengambil energinya agar ia bisa menjadi manusia dan kebetulan Dam ada di sana. Dam syok.

Eoreusin mau mengambil kelerengnya. Dam nggak akan ingat yang terjadi selama ini. Itu akan seperti mimpi singkat.

Dan untuk mengambilnya Eoreusin pun mencium Dam.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Vincenzo Ep 17
Read More

Vincenzo Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 17, Kalian bisa tahu juga gaes link lengkap untuk setiap recapnya ada di…