My Roommate is A Gumiho Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 12 Part 1, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Roh gunung memperlihatkan apa yang menjadi masa depan Dam bersama dengan Seonwoo.

Eoreusin yang nggak bisa menahannya meminta Dam untuk berhenti melihatnya.

Dam akhirnya terbangun. Bingung. Roh gunung juga menghilang. Ia hendak bangkit tapi kakinya sakit.

Eoreusin melihat sekitar lalu menghilang bersama Dam.

Mereka kembali ke rumah Eoreusin. Dengan sabar Eoreusin mengompres kaki Dam menggunakan es.

Dam akhirnya tahu kalo pria itu adalah pria yang sama yang ia lihat di toko buku ternyata adalah roh gunung. Ia merasa marah karena roh gunung seenaknya mengatur hidupnya dan mengaitkannya dengan benang merah.

Eoreusin mengatakan kalo sudah sewajarnya manusia bersama dengan manusia lainnya. Dam menenangkan kalo mimpi dan benang merah itu nggak ada artinya dengan mereka. Ia nggak akan membiarkan itu terjadi.

Eoreusin menceritakan tentang mimpi Dan ke Hyesun. Kehidupan itu tampak biasa dan membuatnya iri. Sementara itu waktu yang ia miliki hanya tinggal sebentar lagi sebelum ia berusia 1000 tahun.

Saat sarapan dengan Dan, ia nyuruh Dam untuk pulang lebih awal besok untuk membantunya membuat kimchi. Ia sudah memesan beberapa kubis. Dam yang tahu kalo Dan sibuk menyarankan untuk beli jadi saja tapi Dan menolak. Ia berterima kasih pada Dam yang sudah bekerja paruh waktu untuknya.

Di kampus Seonwoo mengirim pesan kalo ia akan menangani kafe karena hari ini Dam akan libur. Dam jadi teringat mimpinya tentang masa depan.

Soo Kyung mendadak memeluknya dari belakang. Dam kesal. Sambil melepaskan diri ia melarangnya melakukannya.

Keduanya lalu melihat Eoreusin berjalan tanpa semangat. Melihatnya membuat Dam khawatir. Soo Kyung sampai merasa kalo Eoreusin terjaga semalaman karena merasa sedih.

Dam lalu mencoba menceritakannya pada Soo Kyung dan menanyakan pendapatnya. Lah Soo Kyung malah menganggap kalo itu adalah cerita Webtoon. Dia pergi meninggalkan Dam karena masa depannya lebih penting ketimbang cerita Webtoon.

Di kelas, Dam dan Soo Kyung melihat Jaejin sedang mencatat rencana kencan. Ia menulis tempat-tempat yang menarik dan menu yang unik untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Hyesun sudah menghiburnya saat ia sedih jadi saat Hyesun sedih nanti ia juga ingin menghiburnya dengan memberikannya.

Soo Kyung mengingatkan kalo mereka berkencan untuk nilai jadi untuk apa membuat itu segala. Ia lalu menebak kalo gadis yang bermalam dengannta adalah Hyesun.

Jaejin bingung jawabnya. Nggak mungkin ia menjawab iya. Ia takut kalo reputasi Hyesun bisa tidak. Akhirnya ia menjawab bukan. Akibatnya Dam sama Soo Kyung memukulinya dan buku catatan kencannya diambil sama Dam.

Dam ke ruangan Eoreusin dan menunjukkan catatan dari Jaejin. Ia mengajaknya kencan untuk mengubah keadaan.

Mendadak Dan nelpon. Kubis yang ia pesan akan datang hari ini dan nggak boleh dibiarkan lama di luar. Dam bilang kalo ia akan membawanya masuk. Tapi nggak cuman itu. Dam juga harus membuatnya sekalian. Karena itulah terpaksa kencannya dengan Eoreusin harus dibatalkan.

Hyesun jalan dengan menggenggam penghangat. Secara nggak sengaja ia mendengar Dayoung dan yang lain membicarakan hubungannya dengan Jaejin yang dinilai aneh.

Masalahnya mereka mengumumkan hubungan sesaat sebelum nilai keluar. Mereka bahkan berniat untuk melaporkannya ke dosen biar riwayat mereka tamat.

Hyesun panik. Ia nggak mau itu terjadi. Karena itulah ia berpura-pura nesta ke Jaejin saat Jaejin datang. Ia bahkan memanggilnya sayang segala.

Dam pulang untuk memasukkan berkotak-kotak kubis di depan rumah. Eoreusin mendadak muncul dan memindahkan semuanya ke dalam rumah dengan sihirnya. Dam senang lihatnya dan minta Eoreusin untuk membuat kimchi juga dengan sihirnya.

Eoreusin nggak bisa melakukannya karena membuat makanan harus dengan sentuhan lembut. Sebagai gantinya ia akan membantu Dam untuk membuatnya.

Pertama-tama Dam nyuruh Eoreusin untuk mengganti pakaiannya. Eoreusin nggak nyangka kalo ada pakaian khusus untuk membuat kimchi.

Hehe..lucu lihat Eoreusin pakai pakaian gambar bunga. Setelah memakai sarung tangan karet, mereka pun mulai menyiapkan bahan-bahan. Ih Eoreusin sampai nangis saat mengupas bawang bombai. Pun setelah selesai ia masih harus menumbuk bawang putih.

Akhirnya mereka selesai membuatnya. Eoreusin jadi terharu Dam membuatnya setiap tahun padahal nggak ada hadiahnya. Dam membantahnya. Eoreusin senang saat tahu kalo ia akan mendapat hadiah.

Hadiah yang Dam maksud adalah Suyuk yang baru direbus. Dam sampai menyuapi Eoreusin tapi ekspresi nya biasa aja. Dam sampai mengulanginya dan kali ini Eoreusin memperlihatkan ekspresi yang luar biasa seakan itu sangat enak. Sampai ada konfeti segala.

Dam juga ngasih makgeolli. Keduanya sesumbar kemampuan minum masing-masing lalu meminumnya bersama.

Selesai makan mereka lalu melihat foto masa kecil Dam. Beda sama Dam, Eoreusin nggak pernah punya masa kecil. Ia selalu terlihat seperti sekarang.

Dam menghiburnya dengan mau ngasih salah satu fotonya tapi Eoreusin malah mau minta lima. Hah? Nggak sekalian sama albumnya?

Dan tiba-tiba pulang. Duh gawat. Dam malah lagi tidur sama Eoreusin.

Dan ke kamarnya Dam. Dia langsung bangun dan menjelaskan kalo mereka hanya membuat kimchi dan minum sedikit jadi mereka tidur. Ia lalu memperkenalkan pacarnya.

Lah kok Eoreusin nggak ada. Dan nyuruh Dam jembereskan 12 botol makgeolli di luar. Tapi ingat kalo kakaknya sudah membuat kimchi Nia jadi nggak tega dan akan membereskannya sendiri.

Dam mengirim pesan ke Eoreusin. Ternyata Eoreusin sudah di rumah. Padahal Dam ingin Eoreusin ketemu dengan adiknya sebelum pergi. Eoreusin hanya nggak ingin Dam bohong kalo sampai ia ketemu dengan adiknya.

Eoreusin lalu melihat foto masa kecil Dam. Apa yang Dam khawatirkan. Ia akan berubah seiring bertambahnya usia. Ia takut Eoreusin akan tertinggal sendirian. Ia ingin mereka terus bersama untuk waktu yang lama.

Dam akhirnya tertidur. Eoreusin memperhatikannya. Tadinya ia ingin Dam kembali ke kehidupannya yang sebelumnya. Makanya ia melepaskannya dengan rasa sakit. Tapi sekarang ia ingin menjadi masa depannya Dam.

Teringat apa yang Hyesun bilang kalo akan datang masa dimana Eoreusin nggak tahan kalo dia adalah rubah.

Profesor Seo menemui Eoreusin yang mau masuk kelas dan mengajaknya untuk minum kopi setelah kelas berakhir. Ia menahan lengan Eoreusin. Ih kayak ada yang beda sama tatapan Eoreusin ke profesor Seo.

Dam berjalan sambil mengirimkan pesan ke Eoreusin. Ia lalu melihat Seonwoo Sunbae dan sembunyi di balik pohon.

Mendadak seseorang menepuk pundaknya. Dam pikir dia Seonwoo. Nggak tahunya Seok. Mereka membicarakan tentang wawancara Dam dengan Han Seokwon-ssi pekan depan. Sayangnya nggak ada yang mau ikut dengannya.

Seok lalu menyarankan agar Dam meminta bantuan profesor Shin untuk menyebarkan kabar.

Di kelas Eoreusin mengumumkan kalo klub Sejarah yang ia awasi membutuhkan banyak anggota. Soo Kyung, Seok, Seonwoo mengajukan diri. Selain itu Eoreusin juga menunjuk Hyesun.

Di ruangan Eoreusin, Hyesun protes. Dia nggak mau ikut. Eoreusin memintanya untuk mengawasi Dam. Hyesun tetap nggak mau dan nyuruh Eoreusin untuk melakukannya sendiri.

Eoreusin nggak bisa karena itu akan melelahkan. Ia lalu memperbolehkan Hyesun untuk mengajak Jaejin juga. Ih Hyesun langsung merah mukanya.

Hyesun meninggalkan ruangan Eoreusin. Ia merasa kalo Eoreusin sudah sedikit tenang.

Jaejin menemui Hyesun. Ia juga bergabung dengan klub sejarah Dam seperti Hyesun dan menyinggung tentang wawancara besok.

Dam yang makan mie juga membahas hal itu sama Eoreusin. Eoreusin berat mau ngijinin Dam. Masalahnya ia akan pergi selama dua hari satu malam untuk mewawancarai sejarahwan.

Eoreusin sampai minta Dam untuk jangan pergi dan menemaninya saja. Dia juga ngasih banyak pesan ke Dam. Intinya dia melarang Dam untuk terlalu dekat dengan sunbae-nya. Hehe benang merahnya digulung sama Eoreusin.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 24, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…