My Roommate is A Gumiho Ep 11 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 11 Part 1, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Dam akhirnya kembali lagi karena ada benang merah di antara keduanya. Dia mau membawa Sunbae masuk tapi Sunbae malah memeluknya dan itu terlihat sama Eoreusin.

Akhirnya Dam memanggil taksi untuk Sunbae. Bahkan saat sudah di dalam taksi Sunbae masih nggak mau melepaskan tangan Dam. Eoreusin datang dan melepaskan tangannya.

Setelah Sunbae pergi, Dam yang nggak mau Eoreusin salah paham menjelaskan yang terjadi. Eoreusin memang suka dengan kejujurannya tapi Dam nggak perlu menceritakan sedetil itu karena akan membuatnya marah. Ih Eoreusin bilangnya sambil senyum.

Keduanya berjalan bersama. Eoreusin datang hanya karena ingin bertemu Dam. Ia menanyakan acara Dam akhir pekan nanti. Ia ingin mengajak Dam keluar. Dam juga ingin mampir ke tempat Eoreusin. Ruang kerjanya sebagus perpustakaan.

Dam jadi ingat saat mereka tinggal bersama. Hhh… Ia akan berusaha untuk nggak menyentuh Eoreusin agar nggak membuatnya khawatir.

Eoreusin lalu melihat benang merah di kelingking Dam yang terhubung dengan Seonwoo. Ia berusaha bilang ke diri sendiri kalo itu bukan apa-apa. Ia nggak perlu khawatir. Takdir seseorang nggak mungkin sesederhana itu.

Paginya Dam sangat bersemangat. Dan berpikir kalo Dam akan pergi ke rumah pacarnya. Dam membantah. Orang dia akan pergi ke ke kelompok belajar.

Dan yang sudah mau terlambat pamit.

Dam lalu dapat telpon dari Jae Kang yang menanyakan Jaejin. Ternyata semalam Jaejin nggak pulang. Lah Dam juga bingung pulang ke mana Jaejin semalam???

Jaejin ternyata tidur di tempatnya Hyesun. Bingung. Bajunya juga nggak ada. Ternyata sudah dicuci sama Hyesun dan sebentar lagi diantarkan. Jaejin mengonfirmasi kalo mereka tidur bersama semalam dan Hyesun membenarkan.

Jadi semalam Jaejin minum banyak banget. Dia bahkan sampai muntah di bajunya Hyesun lalu pingsan. Karena itulah Hyesun membawa Jaejin ke tempatnya. Dan maksudnya Hyesun tidur bersama adalah mereka tidur di tempat yang sama.

Tapi bagi Jaejin tidur bersama itu maksudnya beda. Homonim yang berubah jadi tragedi.

Eoreusin membersihkan rumah karena hari ini Dam akan datang. Ia juga mengisi kulkas dengan makanan, menyiapkan sandal untuk Dam dan juga menyediakan cangkir buat Dam. Ia juga menyiapkan bunga dan balon untuk menyambut Dam.

Dam sampai di depan. Saat mau masuk mendadak Dan nelpon dan bilang kalo dia ada masalah. Dam akhirnya pergi.

Eoreusin membaca pesan dari Dam yang bilang nggak jadi datang. Ih bunganya langsung layu dan balonnya meletus.

Dam ke kantor polisi untuk menemui Dan. Busurnya rusak. Pelakunya ternyata adalah adiknya Seonwoo. Selain itu Dan juga merusak motor adiknya Seonwoo.

Dan yang habis mengikat tali sepatunya nggak sengaja menyenggol motor adiknya Seonwoo dan membuatnya jatuh. Helmnya menggelinding. Dan mau mengambilnya tapi malah dikira melarikan diri.

Adiknya Seonwoo mengejar Dan dan secara nggak sengaja menginjak busur Dan.

Polisi nyuruh mereka untuk berdamai tapi adiknya Seonwoo nggak mau.

Nggak lama kemudian Seonwoo datang.

Masalah akhirnya selesai. Seonwoo memberikan kartu kreditnya pada adiknya dan membuatnya pergi dengan senang hati.

Dan malah senang bisa ketemu dengan Seonwoo dan memanggilnya kakak ipar. Dia menyayangkan banget saat tahu Dam sudah punya pacar. Padahal Seonwoo tampan dan murah hati.

Seonwoo meminta maaf tentang kejadian sebelumnya saat ia minum. Dam pamit. Tapi mendadak angin bertiup dan menjatuhkan syalnya.

Eoreusin sedang bicara dengan Hyesun tentang benang merah itu dan gimana cara memutuskannya. Akhirnya Hyesun tahu kalo Dam dan sunbae-nya terikat benang merah. Itu pasti ulah roh gunung. Ia jadi kasihan pada Eoreusin. Padahal waktunya nggak lama lagi. Ia belum menjadi manusia tapi sekarang orang yang dicintainya malah terikat benang merah dengan orang lain. Ia juga menyalahkan Eoreusin yang terlalu arogan sehingga roh gunung menghukum nya.

Eoreusin pulang. Dam yang juga baru pulang menelponnya dan menceritakan yang terjadi. Ia akan bekerja paruh waktu untuk mengganti busur adiknya. Seenggaknya ia butuh satu juta won.

Mendengar Dam menyebut Seonwoo membuat Eoreusin merasa cemburu. Tapi ia nggak bisa bilang apa-apa juga.

Ayahnya Seonwoo meminta Seonwoo untuk menyerahkan kartu kreditnya karena hampir mencapai limit. Seonwoo sendiri nggak bisa bilang tentang kejadian kemarin. Ayah menyuruhnya untuk menjual mobil atau mencari pekerjaan kalo membutuhkan uang.

Soo Kyung meminta Dam untuk memberitahukan hubungannya dengannya. Kenapa ia mendengarkannya dari orang lain? Jaejin lalu menceritakan apa yang ia lakukan kalo ia tidur dengan seseorang yang nggak menyukainya.

Dam sama Soo Kyung kompak memukulinya. Jaejin melanjutkan kalo gadis itu menganggap kalo nggak ada yang terjadi. Soo Kyung menyuruhnya untuk melupakannya. Toh mereka juga nggak saling mencintai.

Nilai hasil UTS kemarin sudah keluar. Soo Kyung dan Dam mau masuk kelas. Tapi sebelum itu mereka mukulin Jaejin lagi.

Soo Kyung yakin banget kalo ia mendapatkan nilai tertinggi dan jadi yang terbaik di departemen mereka. Sayang nilainya harus dikurangi satu poin.

Dan peringkat terbaik ditempati sama Seok. Ih Soo Kyung kesal. Dia kayak nggak suka banget sama Seok.

Jaejin masih ingat mulu dengan kejadian malam itu. Hyesun mengirim pesan membahas tentang nilai C untuk tugas kencan mereka. Ia mengajak ketemu.

Jaejin datang. Baik Jaejin maupun Hyesun nggak nyambung mulu ngomongnya. Memang membahas tentang malam itu tapi yang dimaksud beda. Jaejin menekankan kalo ia akan bertanggungjawab tapi Hyesun bilang nggak papa.

Hyesun lalu membaca pesan di grup. Katanya akan dapat nilai A+ kalo mereka beneran pacaran setelah tugas. Hyesun terpikir untuk melakukannya. Lagipula Jaejin bilang akan bertanggung jawab.

Mereka lalu mengambil foto bersama.

Dam melihat foto itu juga dan menunjukkannya pada Eoreusin. Secara nggak sengaja ia bilang kalo dia nyesel jarang berkrncam dengan Seonwoo Sunbae makanya nilai mereka nggak bagus.

Oops keceplosan. Eoreusin mendadak mendekat ke Dam. Ia memikirkan banyak hal untuk bisa dekat dengan Dam tapi sangat mudah bagi sunbaenya. Jadi ia minta Dam untuk jangan membicarakannya karena itu membuatnya cemburu.

Dam mendadak mendapat pesan kalo ia harus melakukan wawancara untuk pekerjaan paruh waktunya.

Seonwoo menemui pamannya dan minta dipinjami uang karena kartu kreditnya ditahan sama ayahnya. 3 juta won. Samchon nggak mau. Seonwoo bahkan nggak pernah datang sejak ia membuka usahanya sekalinya datang langsung meminjam uang.

Melihat pelanggannya yang menyukai Seonwoo, paman langsung mempekerjakannya agar mereka sama-sama untung.

Nggak lama kemudian Dam datang untuk wawancara kerja paruh waktu.

Sunbae langsung sembunyi. Ia minta Samchon untuk mempekerjakannya karena dia cantik. Tapi menurut paman nggak seperti itu.

Dam menyekesaikan wawancaranya dan akan mulai bekerja hari ini juga. Seonwoo menghampiri mereka dan menyapa Dam. Paman kaget tahu mereka saling mengenal. Seonwoo mengenalkan kalo Dam adalah juniornya dan sajangnim adalah Samchon.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Live On Ep 2
Read More

Live On Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Live On Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk Episode sebelumnya…
Read More

Zombie Detective Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 6, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Undercover Ep 12 Part 3
Read More

Undercover Ep 12 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 12 Part 3, Silahkan untuk menemukan full spoilerny langsung saja baca di tulisan…