My Roommate is A Gumiho Ep 10 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 10 Part 2, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Sampai rumah Dam menimbang. Dia turun dua kilo. Ia pikir mungkin karena ia nggak makan banyak. Lalu ingat dengan ciuman mereka dan pilihan Eoreusin untuk menjauh sementara darinya.

Eoreusin memberitahu ke Hyesun tentang keputusannya untuk menjauhi Dam. Ia nggak bisa berpacaran dengannya sambil mencuri energinya.

Dam nelpon. Eoreusin menjawabnya di luar. Dam membenarkan apa yang Eoreusin katakan untuik saling menjauh sampai Eoreusin menemukan solusinya.

Eoreusin terdiam syok tapi nggak bisa apa-apa. Dalam hatinya ia ingin Dam menolak untuk mrnjauh meski ia mendorongnya. Ingin Dam bersikap berani seperti biasanya. Tapi pada akhirnya ia mengiyakan apa yang Dam sampaikan.

Hyesun mendengarkan semuanya. Nggak ada solusinya kecuali Woo Yeo berubah menjadi manusia. Ia ingin agar Woo Yeo memanfaatkan Dam. Ia bisa menahannya selama setahun tapi waktu Woo Yeo hanya tinggal setengah tahun.

Eoreusin menolak.

Hari festival tiba. Semua departemen sibuk, begitu pula dengan departemen Sejarah. Dam mau membawa beberapa barang ke kelas. Di perjalanan dia melihat Eoreusin sedang bicara dengan Soo Kyung dan ia menghindarinya dengan berbalik. Eoreusin yang melihatnya seperti kecewa.

Eoreusin mengirim pesan untuk Dam di ruangannya. Menjauh yang ia maksudkan bukan seperti itu. Bukan saling mengabaikan

Dam membacanya di kelas. Ia nggak bisa bohong kalo baik-baik saja. Ia punya keluarga, teman dan impian untuk dikejar. Dam ia nggak bisa mempertaruhkan hidupnya.

Tanpa Dam sadari ada yang sedang mengawasinya di pintu. Nggak tahu siapa, orang itu berbalik dan pergi.

Eoreusin ke tempat festival. Ia mencari Dam tapi nggak ada. Pria yang ketemu sama Dam di bus melihat Eoreusin. Ada yang aneh. Saat Eoreusin melihatnya, pria itu malah pergi.

Dam kembali membawakan kopi. Soo Kyung kasihan lihat Seonwoo yang nggak bisa duduk selama berjam-jam. Jaejin menyinggung kalo Seonwoo melakukannya karena menggantikan Dam.

Dam menghampiri Seonwoo yang sedang beristirahat dan mrmberinya kopi. Ia berharap kalo itu berarti sesuatu meski sebenarnya enggak. Ia akan menyimpannya.

Seseorang datang dan menawarkan untuk meramal mereka. Dam nggak tertarik tapi Seonwoo justru merasa penasaran. Terpaksa Dam mengikutinya.

Pria sipit itu mengawasi Dam dari atas. Eoreusin menghampirinya dan menegurnya yang mengawasi Dam dengan menyamar. Ternyata pria itu adalah roh gunung. Ia mengungkit kisah cinta Eoreusin dan Hyesun yang nggak pernah berakhir bahagia. Nggak peduli mati atau jadi mayat hidup.

Manusia harus bersama manusia. Itulah takdir mereka. Ia mengangkat tangannya dan mendadak muncul benang merah di jari Seonwoo dan Dam.

Eoreusin marah dan menarik baju Roh gunung. Ia memperingatkan kalo rubah terkait dengan anjing. Pun anjing yang ramah akan menggigit saat sedang marah.

Roh gunung hanya tersenyum lalu menghilang.

Menurut ramalan Dam berjodoh dengan Seonwoo. Padahal Dam ingin mendengar tentang karir. Peramal juga tahu kalo saat ini Dam ada pria. Tapi perbedaan usia mereka sangat jauh.

Dam bumi dan dia pohon. Tapi dia bukan pohon biasa. Kalo Dam terus bersamanya ia akan menghadapi kekeringan.

Mendadak Jaejin datang dan mengajak Dam pergi. Dam sampai kaget saat Jaejin menyentuh tangannya.

Mereka duduk berdua. Jaejin melihat kalo Dam sepertinya kurang baik. Dam mengaku memikirkan ucapan peramal tadi. Ia lalu ngasih tahu Jaejin kalo dia sudah punya pacar. Dam juga cerita gimana tampan dan baik pacarnya dan ia mencintainya lebih dari dia mencintai dirinya.

Jaejin meragukannya. Dan saat Dam melihatnya lagi dia berubah jadi Eoreusin dan bilang kalo ia mencintai Dam lebih dari Dam mencintainya. Ia menjanjikan akan mengatasi masalah kelereng. Ia nggak tahan melihat Dam dalam bahaya.

Tahu-tahu Dam menggenggam tangannya padahal itu akan mengambil energinya. Dam nggak papa. Ia bisa bertahan selama setahun. Mereka bisa melakukannya 3 kali sehari. Ia bisa Makan banyak setelahnya untuk mengembalikan energinya. Ia akan bertahan sebisanya agar mereka bisa bersama.

Eoreusin lalu melihat kelingking Dam terikat benang merah yang terhubung dengan Seonwoo. Puk puk puk Eoreusin jagain jodoh orang😅

Dam berjalan sambil senyum. Jaejin mencarinya untuk menghadiri acara pesta penutupan. Dam mengajukan beberapa pertanyaan untuk membuktikan kalo dia beneran Jaejin.

Hyesun sedang duduk. Dia orang mahasiswa meminta nomornya dan nrngajaknya berkumpul. Hyesun menolak memberikannya dan bangkit mau pergi. Mereka malah menahan tangannya. Hyesun minta dilepaskan tapi mereka nggak mau.

Jaejin datang dan mengalahkan mereka. Ia lalu mengajak Hyesun pergi untuk menghadiri pesta penutupan. Ia meminta Hyesun untuk menghubunginya kalobhal semacam itu terjadi lagi. Ia belajar judo di SMA sehingga akan sangat berguna. Ih Hyesun terpesona lihat Jaejin.

Di acara pesta penutupan, Seonwoo menanyakan Dam. Yang lain bilang kalo mereka nggak cocok. Dam akhirnya datang bersama Hyesun dan Jaejin. Seonwoo langsung menghampirinya dan mengakrabkan diri. Yang lain sampai mengira kalo Seonwoo beneran pacaran sama Dam.

Mendadak Dam bilang kalo dia sudah punya pacar. Jaejin aja sampai kaget masalahnya Dam nggak pernah cerita. Dan saat Jaejin menanyakan siapa orangnya Dam malah menyuapinya makanan.

Seonwoo minum banyak. Ia lalu pergi ke area merokok. Mau merokok tapi nggak jadi.

Dam mau pulang tapi Jaejin masih terus mendesak Dam untuk ngasih tahu siapa pacarnya dan gimana ketemunya.

Hyesun nyuruh Dam untuk pulang. Ia akan menjaga Jaejin. Selain itu ia juga berhutang padanya.

Setelah Dam pergi Jaejin masih meragukan kalo Dam punya pacar. Kenapa merahasiakannya dari mereka? Orang bikanh kapak yang kamu percaya bisa menusukmu dari belakang.

Hyesun ternyata tahu artinya. Ia membaca buku yang Jaejin beri. Jaejin senang dan membelai rambut Hyesun. Ih Hyesun pipinya sampai merah.

Dam yang mau pulang melewati area merokok. Seonwoo bilang mau mengantarnya pulang tapi ia bahkan nggak bisa berdiri. Dam mau pergi tapi nggak bisa. Benang merah itu menahannya. Ia mau memanggil sopir untuk Seonwoo tapi Seonwoo bilang mau berjalan pulang. Lah orang rumahnya di Seocho-dong. Ia mau membawa Sunbae ke dalam tapi Seonwoo malah memeluknya. Katanya itu pelukan gratis buat Dam.

Oh Eoreusin melihat mereka dari tangga dan ia hanya bisa terdiam.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Mine Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 2, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 54 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 54 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Beloved Summer Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

A Business Proposal Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 10, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…