My Roommate is a Gumiho Ep 10 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Roommate is a Gumiho Episode 10 Part 1, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

Ada yang beda sama Eoreusin. Ia mencium Dam dengan sangat kuat sampai membuat Dam mual dan mendorongnya. Eoreusin syok sedang Dam pergi untuk masuk kelas.

Eoreusin lalu membicarakannya dengan Hyesun. Hyesun sih merasa wajar kalo Eoreusin merasa lapar. Ia punya kelereng dan harus mengisinya dengan energi manusia. Eoreusin sendiri nggak mau menyakiti Dam.

Hyesun lalu menyarankan agar Eoreusin jangan menyentuh Dam dan menjalani cinta platonik.

Dam sampai kamarnya. Dia senang dengan ciumannya dengan Eoreusin yang adalah ciuman pertamanya. Ih Dan yang baru pulang aja nggak ngerti sama sikap kakaknya yang seperti itu.

Di rumahnya Eoreusin teringat masa lalu. Saat ia di rumah gisaeng yang membicarakan tentang rumor monster jahat yang muncul di kota. Dan tiba-tiba gisaeng itu berubah jadi Dam dan menawarkan untuk mematikan lilin.

Saat itu juga Eoreusin terbangun. Dih bingung. Apa itu tadi?

Eoreusin berangkat ke kampus dengan lesu. Ini kali pertamanya ia merasa sangat lapar akan kekasihnya.

Dam mengirim pesan. Ia akan mentraktir Eoreusin seusai kelasnya karena telah buru-buru pergi kemarin.

Dam datang lebih dulu. Ia melihat beberapa pasangan yang lewat dengan mesra dan ingin melakukan hal yang sama dengan Eoreusin.

Dan saat Eoreusin datang dan ia ingin menggandeng tangannya…ih Eoreusin kok malah jalan gitu aja meninggalkan Dam.

Di dalam beberapa gadis memperhatikan Eoreusin dan memuji penampilannya. Dam dengan bangga menyombongkan Eoreusin yang menghampirinya b

Mereka meminum kopi masing-masing. Ada bekas krim di mulut Dam. Eoreusin kengukurkan tangannya. Ngiranya mau mrnyekanya tapi nggak tahunya malah nyuruh Dam untuk mengelapnya sendiri.

Selanjutnya mereka pergi bermain game. Dam ingin bermesraan seperti pasangan lainnya tapi Eoreusin malah asik main sendiri. Dan yang lebih kesal lagi saat Dam mau jatuh Eoreusin nggak menangkapnya tapi malah menarik kerah bajunya. Dam marah.

Sampai rumah Dam malah melihat Dan sedang menonton drama yang ada ciumannya. Dan bilang dia sudah 18 tahun jadi boleh menontonnya dan mengklaim kalo Dam kuno. Bahkan orang Joseon juga akan bilang kalo Dam kuno.

Sampai kamarnya Dam mencoba memikirkan alasan di balik sikapnya Eoreusin. Mungkinkah karena ia menolak ciumannya kemarin? Ia hanya ingin sedikit melambat.

Eoreusin yang habis mandi melihat berita tentang kekerasan. Ia lalu mematikan tv-nya. Hyesun nelpon dan memberinya saran untuk memakan banyak makanan manusia untuk mengalihkan rasa laparnya pada energi manusia.

Eoreusin beneran melakukannya. Ia menyiapkan banyak makanan di meja. Ia pernah melihat semua itu berkat Dam.

Eoreusin memakan semuanya. Ih dia sampai kepedesan. Habis makan yang pedes-pedes habis itu makan yang manis-manis. Tapi karena terlalu manis akhirnya ditinggalin. Eoreusin pindah ke ruang kerjanya. Ada banyak buku tentang lapar. Dih sampai bingung sendiri.

Dam berangkat kuliah sambil mengeluhkan sikap Eoreusin sebelumnya. Ia lalu mengirim pesan terkait sikapnya sebelumnya. Ia hanya belum siap tapi sekarang ia siap berlomba sama Eoreusin.

Eoreusin sendiri baru sampai di ruangannya. Ia menerima pesan dari Dam dan saat ia mau membacanya mendadak pandangannya kabur dan badannya terasa lemas.

Dam mau masuk kelas. Heran. Eoreusin sudah membaca pesannya tapi nggak membalas. Angin terasa bertiup dari belakangnya. Pria yang pas ketemu di bus mengembalikan miliknya. Lipstik kayaknya. Dia bilang dia sudah mengawasi Dam.

Sampai kelas Dam menanyakan pria itu ke Soo Kyung dan Jaejin. Lah Soo Kyung malah bilang kalo pria itu Jaejin. Habis itu ada pemberitahuan kalo kelas sejarah dibatalkan karena alasan pribadi.

Dam khawatir dan datang ke ruangan Eoreusin. Eoreusin nggak sadarkan diri di kursinya. Dam mendekat dan memanggilnya. Eoreusin menarik tangannya. Perlahan kesadarannya mulai pulih tapi dia malah nyuruh Dam pergi.

Habis itu Hyesun datang dan menariknya pergi.

Dam duduk di bangku taman. Eoreusin jehgirim pesan minta maaf dan akan menjelaskannya nanti.

Hyesun kembali dan membawakan minum untuknya. Dam mengatakan kalo ia tahu dari Eoreusin kalo Hyesun juga Gumiho. Hyesun menertawakan panggilan Woo Yeo. Dam menanyakan yang sebenarnya terjadi pada Eoreusin tapi Hyesun bilang kalo Dam nggak akan tahu separuh dari mereka kayak apa.

Di ruangannya Eoreusin teringat masa lalu. Hyesun bilang ingin menjadi manusia karena ingin menjalani hidup yang berbeda. Tapi habis itu dia datang nangis-nangis minta ingatannya dihapus.

Dih Eoreusin frustasi banget. Hyesun masuk. Mereka bicara. Hyesun menyarankan agar Eoreusin mengambil energi dari wanita lain agar Dam tetap aman. Tapi ia tahu kalo Eoreusin nggak akan mau. Dan tentang makan makanan manusia ia sudah mencobanya tapi nggak berhasil. Dan nggak tahu dari mana kelereng mengumpulkan energi.

Dam terdiam memikirkan keadaan Eoreusin. Mendadak orangnya nelpon. Ih padahal ada di bawah. Ia mau ke sana tapi Eoreusin melarang. Bicara di telepon.

Eoreusin agar mereka menjaga jarak sampai ia menemukan solusinya. Ia belum jadi manusia dan terus menginginkan lebih. Ia nggak ingin Dam dalam bahaya kalo ia terus mengambil energinya. Ia yakin kalo Dam akan ngerti. Sampai ia menemukan caranya ia ingin mereka menjaga jarak.

Seok dan yang lain membicarakan apa yang akan mereka adakan dalam festival. Bar, pembacaan kartu tarot. Yang lain sudah melakukannya. Taejin menyarankan untuk melakukan pelukan gratis.

Seonwoo datang. Dia orang sempurna untuk melakukannya tapi sayang dia bukan anggota. Habis itu Dam datang. Dia yang terpilih untuk melakukannya. Nggak ingin Dam kesulitan, Seonwoo pun mengambil alih. Seperti pahlawan berbaju zirah.

Dam menemui Seonwoo di mobilnya. Ia berterima kasih atas apa yang ia lakukan. Seonwoo malah memanfaatkannya untuk membuat Dam memberitahu siapa yang dia sukai. Dam nggak mau menjawab sehingga ia nrnebak, Jaejin? Dam membantah.

Seonwoo melihat kalo Dam seperti kurang sehat. Berat badannya turun. Dia kurusan.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 6 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…