Sinopsis My Only One Episode 1 – 106 Terakhir (Uee)

SINOPSIS Drama Korea My Only One (TRANS TV). Drama Korea terbaru “My Only One” dan sebelumnya dikenal dengan judul lain “My Beautiful Ally” dan beberapa orang juga mengenalnya dengan judul lain My Beautiful Side, ini merupakan sebuah Kdrama family romantis yang menceritakan tentang kisah seorang wanita dengan kepribadian cerah namun dalam hidupnya mengalami masa-masa yang sangat menyulitkan. Dapatkah wanita tersebut mendapatkan kebahagiannya?

Advertisement
Advertisement

My Only One” mengambil alih slot waktu KBS2 yang ditayangkan pada Sabtu & Minggu pukul 19:55 KST yang sebelumnya ditempati oleh drama Korea “Marry Me Now?” Apabila tak ada perubahan jadwal produksi rencananya drama ini siap tayang pada bulan September 2018 di channel KBS2 dengan durasi sebanyak 50 episode tayang. Digarap oleh PD direktur Hong Seok-Ku yang sebelumnya juga pernah menggarap drama seri Girls’ Generation 1979 dan Ms. Perfect.

Untuk penulis skenarionya adalah Kim Sa-Kyung yang dikenal sebagai penulis drama-drama family seperti halnya Blow Breeze tahun 2016, Rosy Lovers tahun 2014 dan juga Here Comes Oh Ja-Ryong di tahun 2012. Untuk pemain dari drama Korea “My Only One” adalah aktris cantik dan terkenal UEE. Pastinya nama tersebut sudah tak asing karena Dia memang salah satu aktris top asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai mantan anggota K-pop “After School“.

Sedangkan aktor ganteng Lee Jang-Woo dikabarkan juga mendapatkan tawaran peran utama pria dan masih mempertimbangkannya. Lee Jang-Woo sebelumnya pernah tampil di drama Korea Bel Ami atau Pretty Boy yang di bintangi oleh Jang Keun-Suk dan IU. Dan Lee Jang-Woo juga beberapa kali pernah bekerja sama dengan penulis Kim Sa-Kyung, untuk artis lainnya yang telah menkonfirmasi bermain drama ini adalah Choi Soo Jong, Lee Hwi Hyang dan Lee Joon Hyuk.

Baca juga: SINOPSIS Familiar Wife Episode 1 – 16 Terakhir (UPDATE)

Update artikel 14 Agustus 2018, serial drakor “My Beautiful Ally“, kini berganti judul dengan “My Only One“, akan ditayangkan oleh KBS2 mulai 15 September 2018 di akhir pekan Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat. Untuk pemeran serial ini adalah Uee, Lee Jang-Woo, Choi Soo-Jong, Go Na-Eun dan juga Yoon Jin-Yi. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis My Only One selengkapnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One

SINOPSIS Drama My Only One :

Kim Do-Ran yang diperankan oleh Uee memiliki kepribadian yang begitu cerah dan selalu berfikir positif walaupun dirinya mengalami masa-masa yang menyulitkan terutama dibagian finansial. Kim Do-Ran belajar untuk ujian untuk menjadi petugas publik. Suatu ketika, Dia mengetahui bahwa orang tuanya bukan orang tua kandungnya. Membuat hal-hal jauh lebih buruk, Kim Do-Ran belajar bahwa orang-orang yang membesarkannya adalah pembunuh. Kim Do-Ran semakin hancur, tapi dia mencoba mengungkap kebenaran.

Detail Tentang KDrama :

  • Judul : My Only One
  • Judul Sebelumnya : My Beautiful Ally
  • Judul Lokal : Areumdawoon Nae Pyeon/ 아름다운 내 편
  • Genre : Family, Romance
  • Episodes : 106
  • Sutradara : Hong Seok-Ku
  • Penulis Naskah : Kim Sa-Kyung
  • Stasiun Channel : KBS2
  • Di tayangkan pada : 15 September 2018 – 17 Maret 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST
  • Jadwal Tayang : Trans TV mulai 9 Juli 2019, setiap hari Senin – Jumat pukul 10.00 WIB

Detail Daftar Pemain My Only One :

  • Uee berperan sbg Kim Do-Ran
  • Lee Jang-Woo berperan sbg Wang Dae-Ryook
  • Choi Soo-Jong berperan sbg Kang Soo-Il
  • Go Na-Eun berperan sbg So Young-Bae
  • Yoon Jin-Yi berperan sbg Jang Da-Ya
  • Jung Eun-Woo berperan sbg Wang Yi-Ryook
  • Jin Kyung berperan sbg Na Hong-Joo
  • Kil Yong-Woo berperan sbg
  • Lee Whee-Hyang berperan sbg
  • Park Sang-Won berperan sbg Wang Jin-Kook
  • Na Moon-Hee berperan sbg
  • Song Won-Seok berperan sbg So-Il
  • Lee Hye-Sook berperan sbg Hong-Sil
  • Na Hye-Mi berperan sbg Kim Mi-Ran
  • Lee Doo-Il berperan sbg Kim Dong-Cheol
  • Lim Ye-Jin berperan sbg So Yang-Ja
  • Kang Sung-Min
  • Im Ji-Hyun berperan sbg Yoo-Jin
  • Kim Choo-Wol berperan sbg Yeojoo-daek

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Pemain My Only One Terlengkap

LINK SINOPSIS DRAMA KOREA MY ONLY ONE EPISODE 1 – 106 TERAKHIR LENGKAP :

Sinopsis My Only One Episode 11-20

Sinopsis My Only One Episode 21-30

Sinopsis My Only One Episode 31-40

Sinopsis My Only One Episode 41-50

Sinopsis My Only One Episode 51-60

Sinopsis My Only One Episode 61-70

Sinopsis My Only One Episode 71-80

Sinopsis My Only One Episode 81-90

Sinopsis My Only One Episode 91-106

*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan / komentar di bawah ya | Penulisnya Tabloid Drama*

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 – 118 Terakhir

Pengganti drama My Only One adalah “Person Who Gives Happiness Trans TV” dan akan tayang mulai hari Jumat, tanggal 20 September 2019. di jam tayang yang sama, Senin – Jumat pukul 10.00 WIB Pagi.

Update 4 Juli 2019

Drama Korea My Only One tayang di Trans TV mulai 9 Juli 2019 setiap hari Senin – Jumat jam 10.00 WIB sampai 11.30 WIB. Admin sebenarnya sudah dapat kabar dari bulan lalu kalau drama ini akan tayang, tetapi masih ragu karena durasinya. Hari ini sangat terkejut, karena Transtv berani mengambil drama berdurasi panjang ini.

Drama ini berdurasi 106 episode dan kalau dijadikan durasi per jam akan sebanyak 53 episode, yang berarti hampir 3 bulan tamatnya.

Walaupun Admin salah satu penggemar Uee dan hampir semua dramanya sudah pernah ditonton seperti Manhole, High Society, Marriage Contract hingga drama lawas You’re Beautiful. Jujur saja, untuk review serial yang akan tayang di Trans TV ini belum bisa berkomentar, karena sama sekali belum nonton gara-gara durasi yang terlalu panjang.

Apakah pengganti drama Cheese in the Trap akan juga di dubbing? Atau akan tetap menggunakan subtitle Indonesia?

Pastikan untuk nonton ya!

*Admin belum pernah nonton, jadi gak berani review dulu. Tetapi nanti akan coba Admin tonton ya*

Review Setelah Nonton Hingga Tamat

Admin sudah nonton hingga tamat, asli nonton ini sering-sering sedih dan mengeluarkan air mata. Kisahnya bagus banget. Fokus Cerita pada Do Ran, Dae Ryook, DaYa, Bu Oh, Bu Na, Go Rae, Mi Ran, Nyonya Park hingga Pimpinan Wang. Terdapat beberapa keluarga, yakni keluarga Wang, keluarga Yang Ja dan Keluarga Bu Na.

Ayah Do Ran menjadi pembunuh saat Dia masih bayi dan harus di penjara, hidup Do Ran selalu diperlakukan berbeda oleh Ibu angkat Yang Ja. Tetapi setelah dewasa dan kematian Ayahnya Dong Chul, Do Ran menjadi tulang punggung keluarga. Yang Ja ketipu dan tinggal bersama Do Ran. Kemudian Do Ran dapat kerjaan setelah membantu nenek dari keluar Wang, Nyonya Park yang mengalami demensia dan menganggap Dia myeong hee adikya.

Da Ya menikah dengan Yi Ryook, kemudian Do Ran dan Dae Ryook jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Bu Oh menentangnya dan tak suka begitu juga dengan Da Ya. Saat Do Ran dan Dae Ryook menikah, Yang Ja meminta uang sebagai pengganti membesarkan Do Ran. Nyonya Park memberikan uang kepada Yang Ja. Tetapi setelah itu kedua kalinya Dia kena tipu lagi dan ludes hartanya..

Ayah Do Ran terungkap dan Do Ran mengetahui lebih awal lalu Dae Ryook, Nyonya Park dan di susul semua orang akhirnya tahu. Dia disuruh meninggalkan kerjaannya.

Tak sampai di situ saja, Hong Joo dan Pak Kang juga sudah menikah, lalu rahasia lama juga akhirnya terbongkar, Da Ya, Bu Na dan semuanya tahu kalau Pak Kang adalah pembunuh suaminya.

Tetapi ada yang lebih mengejutkan ketika sebenarnya pembunuh aslinya bukan Pak Kang loh.. ada orang lain di balik itu semua dan di akhir-akhir cerita orang itu akhirnya mengaku. Bahkan karena hal itu, Do Ran dan Dae Ryook sempat bercerai juga.. Tetapi Ending cerita mereka berdua bersama lagi… Oh Ya!! Da Ya sempat baik sama Do Ran dan Da ya mengetahui suaminya berselingkuh darinya.. Untuk Nyonya Park hingga ending cerita masih sama mengidap demensia hingga mereka semua memiliki anak dan pada bahagia.

untuk yang punya anak pak kang dengan hong joo, Daya dengan YiRyook dan Miran dengan Gorae. Dae ryook hanya merasa iri dan ingin buat anak segera setelah kelahiran bayi Daya dan Miran. Hal itu membuat Doran tersenyum.

Saran

Asli, kalau nonton sebaiknya siapkan tisu dan kalau bisa sendirian…bisa di ledekin oleh keluarga di rumah karena nonton sampai keluar air matanya.. (curhat)

Menurutmu gimana? sedih gak nonton drama ini? Coba tulis dengan jujur di kolom komentar di bawah ya..

Baca juga: SINOPSIS Voice 2 Episode 1 – 12 Terakhir (OCN Drama 2018)

Drama panjang yang sangat rekomendasi di tonton…

Advertisement
BAGIKAN
  • 11
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 1 – 106 Terakhir (Uee) | Andre | 4.5

35
Leave a Reply

Mimo

Lanjutin dong reviewnya

Riaww

Ga sabaar.. Lanjut dong min

Afrn

Ayo min semangat nulisny..
Udah gk sabarrr..

Ayuriska

Lanjut donk min

Vira maulidia

Lanjut min hehe bagus

Rahma

Lanjut donk min,, penasaran bgt ma ceritanya,,,

Imha

Seru kak setiap hari nonton ini . Semoga trans tv gak berhenti untuk menyiarkan drama korea. Lanjut terus yaa trans tv walaupun Dengan judul yang baru. Ditunggu terus. Mksih sebelumnya

Nova zulhikmah

Bagus ceritanya

Tarie

Cerita yg seru meski durasi panjang tetap setia menanti

Just me

Sedih banget tapi jalan ceritanya bagus. Tidak mengada ngada. Semangat admin ditunggu sinopsis selanjutnya.

Dian

Koq ga lanjut nulis sipnosisnya si 😭😭😭😭 mimin mah payah euy

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.
untung_rhodes@yahoo.com
Riaww

Kok ga dilanjut min, banyakk yg nungguin…

Tarie

Membaca sinopsisnya aja udah mewek apalagi nonton actingnya

Tarie

Kok macet min…

Fitri

Sedih banget, di bikin nangis berkali2 n menguras emosi banget😭

Yuli

Lanjut dong min

Akushanum

Admin nonton di yutub apa dimana min smp selesai…

Akushanum

Admin nonton diyutub kah smp selesai

Yuli

Admin nya kemana ya kok ngak lanjut2

Adelina

Sedih banget siihhhh ceritanyaaa