My Liberation Notes Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk baca episode sebelumnya juga disini.

foto: JTBC

Kamu selalu sibuk dengan ponselnya, kau punya pacar, ya tanya Su Jin kepada Mi Jong saat berjalan menuju lift bersama yang lainnya. Apa pria waktu itu yang makan di rumahmu dan kau tak nyaman di dekatnya tanya Ji Hui dan di jawab ya oleh Mi Jong, setelahnya mereka makan bersama seraya mengobrol. Mi Jong dan lainnya kembali ke ruangannya dan duduk di kursinya masing-masing. Mi Jong hanya diam saat Jun Ho mengeluh saat mengoreksi desain miliknya.

foto: JTBC

Setelah makan bersama rekannya, Gi Jong kembali ke kantor dan sekarang ia tengah melihat foto Yu Rim melalui ponselnya. Gi Jong segera menghapus pesan stiker I Miss You yang tanpa sengaja ia kirimkan kepada Tae Hun kemudian mengirimkan pesan memberi tahu kalau ia salah kirim.

Tae Hun berjalan menuju mejanya, membaca pesan dari Gi Jong dan membalasnya. “Aku jadi penasaran apa yang kau hapus itu.” Gi Jong tersenyum setelah membaca balas pesan dari Tae Hun.

foto: JTBC

Malam harinya, mereka semua makan seperti biasanya, kecuali Mi Jong.Chang Hee mengajak Pak Gu minum tapi pak Gu menolaknya. Kalian sungguh melakukannya, saling memuja tanya Gi Jong dan di jawab anggukan kepala oleh Pak Gu, kemudian memberi tahu Chang Hee kalau Mi Jong menyuruh pak Gu memujanya. Hye Sook menyuruh Chang Hee menelpon Mi Jong menayakan keberadaanya. Masih di kantor, pulang terlambat ucap Chang Hee setelah mengirimkan pesan kepada Mi Jong.

foto: JTBC

Sementara di kantor, Mi Jong sedang menyelesaikan desain yang di buatnya. Mi Jong menutup laptop dan mematikan computer kemudian pergi ke café. Pak Gu memasuki kafe kemudian duduk di kursi sebelah Mi Jong dan meminum minuman yang di pesannya. Imajinasi Yeom Mi Jong menjadi kenyataan ucap Mi Jong seraya melihat pak Gu dan kembali mengerjakan desainnya. Pak Gu dan Mi Jong pulang bersama seraya mengobrol.

foto: JTBC

Ke esokan paginya, Chang Hee sedang makan bersama HyunA di dalam toserba. Chang Hee memberi tahu HyunA kalau Mi Jong minta Pak Gu memujanya. Pria itu banyak masalah ya tanya HyunA kemudian berkata sepertinya Mi Jong begitu untuk menyelamatkan pria itu. Chang Hee hanya diam karena tidak mengerti apa maksud dari ucapan HyunA.

Pak Gu sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya, setelah selesai ia kembali memasuki mobil dan mengendarainya. Sam Sik keluar dari mobil untuk memastikan, saat melihat Pak Gu didepannya. Pak Baek kembali menayakan Sam Sik sedang apa. Sam Sik memberi tahu kalau ia melihat Direktur Gu seraya menunjuk mobil yang di kenadarai Pak Gu.

foto: JTBC

Mi Jong menemui Jun Ho untuk memberikan dokumen hasil desainnya, tapi Jun Ho menyuruh Mi Jong menaruhnya di meja. Mi Jong dan Bo Ram tengah makan bersama. Mengapa memilih ini dari semua warna hijau yang mirip, kau tahu bagaimana ini dipilih tanya Bo Ram kepada Mi Jong seraya melihat desain kartu namanya.

Setelah menceritakan bagaimana sang Executive memilih, Mi Jong berkata sebenarnya, aku juga memilih yang itu sejak awal jadi aku merasa berterima kasih karena dia memilih itu. Sepertinya kau menderita karena tidak tahu betapa hebat dirimu ucap Bo Ram.

foto: JTBC

Tae Hun bersama Hui Seon dan Gyeong Seon menurunkan beberapa tas yang di bawa saat liburan untuk di bawa di penginapan. Setelah menjawab telepon dari seseorang, Tae Hun memberi tahu kedua kakaknya kalau ia akan pergi ke Sanpo untuk membeli sebuah kaset. Gyeong Seon menyuruh Tae Hon menghubungi Gi Jong untuk meminta membelikannya karena rumahnya berada di sanpo.

Gi Jong segera pergi ke toko kaset untuk membeli kaset yang di maksud Tae Hun. Setelah mendapatkan kasetnya, Gi Jong menelpon Tae Hun menyuruh mendengarkannya kemudian mulai memutar lagu pada kasetnya. Gi Jong mengirimkan pesan kepada Tae Hun, memberi tahu kalau ia akan ke Seoul bersok sabtu dan mengajaknya bertemu hari itu.

foto: JTBC

Saat pulang kerja, Chang Hee melihat Du Hwan yang tengah duduk dibawah pohon kemudian mengajaknya makan. Apa kau akan diterima wanita itu tanya Chang Hee kepada Du Hwan yang akan menyatakan perasaannya kepada Hui Su kemudian kembali berkata biarkan jiwamu menjawab akan diterima atau ditolak.

Jika ditolak, aku akan bilang tidak ingat jadi tolong tabrak aku sedikit dengan motormu, aku akan bersandiwara dengan baik dan pura-pura terjatuh ucap Du Hwan. Gi Jong datang, memberi tahu kalau ia akan mencobanya, akan membuktikan itu bisa atau tidak.

foto: JTBC

Jun Ho menanyakan kepada Mi Jong, draf brosur buatmu sudah diunggah dan di jawab sudah oleh Mi Jong kemudian menyuruh Mi Jong pulang, ia yang akan mengurus sisanya. Pak Gu tengah menunggu kedatangan Mi Jong di stasiun. Setelah keluar dari kereta, Mi Jong berlari menuju pintu depan, tapi tidak melihat Pak Gu disana. Sementara Pak Gu tengah berada di toserba membeli camilan dan minuman.

Mi Jong hampir bertabakan dengan Pak Gu yang akan memasuki toserba, setelahnya mereka berjalan bersama dengan Mi Jong yang berkata aku hampir memelukmu karena senang melihatmu.

foto: JTBC

A Reum mendekati Chang Hee kemudian bertanya kudengar kau melamar di Tim Pengembangan Produk. Ya jawab Chang Hee kemudian mengabaikan A Reum yang mengajaknya berbicara dan pergi dari sana untuk merokok tapi koreknya tidak mau menyala membuat Chang Hee yang kesal menjadi.

foto: JTBC

Pak Gu mengambil ponselnya, membaca pesan dari seseorang, “Sam Sik bilang dia melihatmu di pompa bensin di Gyeonggi, katanya kau menyetir truk dan Direktur Baek juga melihatmu.” Dengan membawa ponselnya, Pak Gu keluar dan menelpon orang tersebut.

Sam Sik yakin yang dilihatnya adalah kau, dia akan mengubrak-abrik daerah itu, kau pasti habis jika Direktur Baek berhasil menemukanmu jadi lebih baik kau muncul dan menyerangnya lebih dahulu ucap orang tersebut. Aku akan muncul, tetapi Sekarang aku sangat sibuk ucap Pak Gu kemudian mematkian panggilan teleponnya dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

foto: JTBC

Gi Jong hanya diam menatap Tae Hun yang duduk di depannya dan sedang menceritakan kenangan masa kecilnya mengenai kaset tersebut. Du Hwan mendekati Chang Hee dan berkata kuharap Gi Jong tidak menyatakan perasaannya, dia pasti menyuruh kau begini karena kemungkinan besar ditolak. Itulah yang kukatakan ucap Chang Hee dengan kesal kemudian menaiki sepeda montornya setelah melihat Gi Jong keluar.

Aku tidak pernah menahan apa yang ingin aku katakan sebelumnya jadi kukatakan sekarang saja, kau tak berniat berpacaran denganku ucap Gi Jong. Soal itu ucap Tae Jun yang tampak kebingungan. Jadi, kau tidak tahu tanya Gi Jong dengan menahan agar tidak menangis kemudian pergi. Du Hwan segera melajukan motornya sementara Chang Hee mendorong Gi Jong membuatnya terjatuh.

foto: JTBC

Mi Jong tengah berdiri di jalanan tidak jauh dari halte bus. Gi Jong turun dari bus dengan menangis dan tanganya dalam keadaan di perban. Ternyata Chang Hee mendorong Gi Jong terlalu kencang membuat dirinya terjatuh di jalan. Mengapa kau menangis tanya Hye Sook kepada Gi Jong. Tentu saja karena sakit ucap Gi Jong dengan kesal. Mi Jong ikut menangis saatt melihat Gi Jong.

foto: JTBC

Chang Hee, Du Hwan, HyunA dan Jung Hoon berkumpul di depan rumah makan milik Du Hwan, mereka makan seraya mengobrol. Karena hujan turun mereka semua berteduh di depan rumah makan milik Du Hwan. Setelah hujan reda, mereka melanjutkan kegiatannya yaitu makan dan minum bersama seraya mengobrol tentang Gi Jong di tolak, Gi Jong yang terjatuh dan hal yang lain-lain.

Mereka menghentikannya saat melihat Gi Jong yang datang. Gi Jong meminta minuman kepada yang lainnya kemudian meminumnya seraya bertanya kepada HyunA kenapa kamu kesini. Aku datang untuk menemui pacar Mi Jong dan juga dirimu ucap HyunA. Mereka kembali mengobrol bersama, membahas tentang Gi Jong yang jatuh.

foto: JTBC

Terkadang aku berpikir saat kau berumur 3 tahun, 7 tahun ataupun 19 tahun aku ingin bersamamu kembali ke masa itu dan duduk di sebelahmu ucap Mi Jong kepada Pak Gu yang duduk di sebelahnya. Itu yang sedang kau lakukan, saat aku berumur 90 tahun nanti inilah diriku saat masih muda ucap Pak Gu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di My Liberation Notes Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like