My Liberation Notes Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk baca episode sebelumnya juga disini.

foto: JTBC

Semua orang tengah bekerja di ladang, pak Gu dan Mi Jong membersihkan rumput, Je Ho tengah menyemprot tanaman. Sementara Gi Jong menjemur pakaiannya. Pak Gu memberikan minuman yang di bawanya kepada Mi Jong. Hye Sook memarahi Gi Jong yang hanya bersantai. Dengan kesal Gi Jong berkata mereka bukan bekerja tapi berkencan.

Mengapa kau tidak mau dibayar untuk bekerja di ladang tanya Je Ho kepada Pak Gu saat makan bersama. Pak Gu memberi tahu kalau ia suka melakukannya. Tetap saja ada yang mengganjal bagi kami jika kau begitu ucap Hye Sook. Mengapa kalian memaksa membayarnya padahal dia tulus tanya Gi Jong.

foto: JTBC

Du Hwan sedang berada di halte bus, menunggu Chang Hee setelahnya mereka pulang bersama. Chang Hee memberi tahu kalau ia lapar dan menyuruh Du Hwan makan di rumahnya tapi Du Hwan menolaknya, membuat dirinya bertanya ada apa. Hui Su berpisah dengan pacarnya ucap Du Hwan. Mi Jong mengambil nasi berserta lauk, menaruhnya di meja kemudian membuat kopi.

Chang Hee dan Du Hwan memakan makannya, dengan Du Hwan bercerita kalau  jantungnya berdebar kencang setelah mendengar Hui Su berpisah dengan pacarnya. Aku tidak paham rasanya hati yang berdebar karena sangat senang, biasanya jantungku berdebar hanya karena hal buruk dan saat aku merasa senang, jantungku malah berdetak dengan lebih lambat bagaikan merasa lega ucap Mi Jong.

foto: JTBC

Pak Gu dan Je Ho tengah mengantarkan prabotan di kantor polisi. Salah satu polisi menyuruh Je Ho membawa salinan kartu keluarga saat datang. Setelah mendapat salinan kartu keluarga Je Ho pergi, tapi kembali lagi dan memberikannya kepada petugas seraya berkata keluargaku ada 5 orang tetapi di sini hanya empat. Petugas tersebut mengeceknya kemudian berkata benar hanya empat karena alamat Mi Jung sudah diganti ke tempat lain beberapa waktu lalu.

foto: JTBC
foto: JTBC

Mi Jong mengirimkan pesan kepada Pak Gu memberi tahu kalau ia pulang telat karena ada perkumpulan klub. Setelah keluar dari lift, Mi Jong melihat rekan satu kulbnya yang sudah menunggu kemudian menyapanya, setelahnya mereka pergi bersama. Gi Jong mengemasi barang-barang yang sudah tidak di gunakan, memasukkannya kedalam tas. Gi Jong menelpon Mi Jong menyuruh membantunya tapi Mi Jong tidak bisa di karenakan masih berkumpul dengan rekan klub kebebasan.

Mereka berempat, berkumpul di salah satu cafe dan sedang membicarakan dan mmemberi tahu tentang apa yang berada buku hariannya yang di tulisnya. Karena Mi Jong mendapat panggilan masuk, Sang Min dan Tae Hun memutuskan untuk istirahat sebentar kemudian keluar. Kini aku bisa paham dengan benar klub apa ini setelah ikut berkumpul hari ini ucap Hyang Gi kepada Mi Jong.

Mi Jong menjawab telepon dari Gi Jong yang memberi tahu kalau sudah sampai. Sementara Gi Jong tengah nemnunggu di depan café, memarahi Mi Jong. Tae Hun mendekati Gi Jong kemudian mengajaknya untuk masuk kedalam karena peremtemuannya sebentar lagi selesai. Semua orang meneteskan air mata saat mendengarakan cerita dari Tae Hun yang menceritakan saat orang tuannya ynag meninggal dan menceritakan tentang anaknya.

foto: JTBC

Keesokan paginya, Je Ho menanayakan kepada Mi Jong saat makan bersama, di mana kamu mengubah alamatmu. Mi Jong menghentikan gerakannya yang akan makan kemudian berkata temanku minta alamatku dipindahkan ke rumahnya karena dia sedang dililit utang membuatnya tidak bisa teken kontrak rumah jadi, kupinjamkan namaku. Je Ho menyuruh Mi Jong untuk mengubah alamatnya kembali.

foto: JTBC
foto: JTBC

Aku ingin tahu apa ada surat lagi yang akan datang ke rumahku karena orang rumahku tidak boleh tahu soal itu ucap Mi Jong kepada petugas bank. Jika ada keterlambatan pembayaran, akan ada surat yang dikirim ke rumahmu ucap sang petugas kemudian bertaya bagaimana jika kau tuntut saja dia karena ada riwayat transaksi kalian di rekening.

Setelah selesai, Mi Jong kembali ke kantor dan sekarang sedang melihat pesan yang di kirimkan kepada Chan Hyuk, “Keluargaku hampir tahu bahwa aku meminjam uang ke bank untukmu. Aku harus bicara denganmu hari ini jadi telepon aku.” Di saat semua orang sudah pulang dan lampu kantor sudah padam, MI Jong masih berada di sana.

Karena Chan Hyuk tak kunjung menelpon, Mi Jong yang menelponnya dan yang mengangkat panggilannya adalah Se Young. Seraya menangis, Mi Jong berkata cebentar lagi, kartuku akan ditangguhkan dan tercatat sebagai penunggak. Karena mendengar suara Chan Hyuk, Mi Jong kembali berkata aku akan masuk ke daftar hitam dan tak bisa bekerja lagi jadi kamu harus dapatkan 1,5 juta won bagaimanapun caranya.

foto: JTBC

Pak Gu sedang berada di tempat yang tidak jauh dari halte bus, tengah menunggu kedatangan Mi Jong dan segera pergi karena bukan Mi Jong yang di lihatnya melainkan Gi Jong. GiJong hanya diam mendengarkan Chang  Hee dan Du Hwan yang membicarakannya. Mi Jong pulang ke rumah segera menuju kamarnya. Siapa mengajak pacaran lebih dahulu tanya Gi Jong kepada Mi Jong. Aku tidak mengajaknya pacaran tapi menyuruhnya memujaku jawab Mi Jong.

foto: JTBC

Pak Gu menuangkan minuman di gelas dan meminumnya kemudian menjawab panggilan telepon yang masuk dan mendengarkan orang tersebut berbicara. Usai dengar banyak cerita dari Sam Sik, sepertinya Pemimpin Shin kini membenci Direktur Baek, jika kita bertindak sekarang maka Direktur Baek pasti akan hancur ucap seseorang tersebut. Bagaimana kabar Ssaebi tanya Pak Gu. Aku juga tidak tahu, sudah lama tak bertemu dia jawab orang tersebut kemudian bertanya uangmu dibawa lari orang.

foto: JTBC

Setelah urusannya selesai, Mi Jong keluar dari bank dan melihat pak Gu didepannya kemudian berjalan menghampirinya seraya bertanya mengapa di sini pada jam sebegini. Ada sedikit urusan, aku minta cuti setengah hari jawab pak Gu setelahnya mereka pulang bersama. Dan sekarang mereka tengah berada di dalam bus dengan Mi Jong memberi tahu pak Gu kalau ia sudah memindahkan alamatnya.

Bagaimana jika ada surat lagi tanya Pak Gu dan di jawab tidak akan ada lagi, sudah ku urus semuanya oleh Mi Jong kemudian kembali bertanya kau melunasi utangnya. Dia bilang akan bayar nanti ucap Mi Jong. Pak Gu menanyakan nama orang tersebut kemudian menyuruh memberikan nomor teleponnya, kemudian berkata aku tidak melakukannya, tetapi orang lain.

foto: JTBC

Pak Gu menyuruh Mi Jong untuk duduk sementara dirinya membuat mie. Sampai kapan aku harus menderita lagi, apa aku harus mengungkap semua agar ayah dan ibuku tahu bahwa aku ini wanita bodoh yang meminjamkan uang kepada pria seperti yang ada di internet tanya Mi Jong. Pria itu begitu karena tahu kau pasti takut ucap Pak Gu.

Aku merasa semua itu salahku setiap melihat wajahnya yang kesal dan akulah yang bersalah sudah meminjamkannya uang jadi jangan ganggu aku yang begini dan jangan pedulikan meski aku bodoh begini, bantulah saat aku minta saja ucap Mi Jong dengan berteriak. Namun, kau bisa begitu kepadaku ucap Pak Gu. Itu karena kau menyukaiku jadi pujalah aku yang bodoh ini sehingga aku menjadi percaya diri dan bisa mengatakan semua hal yang kumau kepadanya dengan berani ucap Mi Jong.

foto: JTBC

Pak Gu meletakkan mie yang di buatnya di meja dan meyuruh Mi Jong memakannya, seraya berkata aku ini sedang memujamu. Mi Jong duduk di sebelah Pak Gu, menyuruhnya mengambilkan minum kemudian memakan mie nya.

Pak Gu mengambilkan minum kemudian duduk di sebelah Mi Jong seraya berkata kau pasti terkejut jika tahu siapa aku sebenarnya, aku orang yang amat mengerikan, aku tak takut meski ada orang yang mencoba menusukku tapi kau membuatku takut dan merasa tegang jika kau di depanku, aku jadi kesal karena bak orang bodoh, aku kesal tetapi terus menantimu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di My Liberation Notes Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 19, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Shooting Stars Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca…
Read More

Blue Birthday Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…