My Liberation Notes Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk baca episode sebelumnya juga disini.

foto: JTBC

Mi Jong dan Gi Jong langsung memasuki kamarnya melakukan kegiatannya masing-masing. Karena terlalu lelah, Hye Sook menyuruh Mi Jong dan Gi Jong melipat bajunya sendiri kemudian memaski kamarnya. Mi Jong keluar melipat bajunya dan kembali memasuki kamar untuk mengambil ponselnya.

Ke esokan paginya, Chang Hee tengah berjalan seraya memainkan ponselnya, akan berangkat sekolah menuju halte bus yang sudah datang. Pak Gu dan Je Ho mengangkat beberapa perabotan di dalam mobil pick up. Pak Gu menghentikan mobil yang di kendarainya di samping Mi Jong yang tengah berjalan. Je Ho menyuruh Mi Jong naik. Setelahnya Pak Gu mengantarkan Mi Jong ke stasiun.

foto: JTBC

Teken kontraknya dalam minggu ini, jangan sampai didahului saingan kita ucap kepala Departemen kepada Chang Hee seraya memberikan dokumen yang di tanda tanganinya. Setelahnya Chang Hee pergi ke salah satu toko dan sedang membujuk pemilik tokonya. Aku sudah hasilkan banyak uang, lebih baik kututup toko ini dengan tanganku sendiri jadi cari tahu apa ada yang mau lanjutkan toko ini ucap sang pemilik kemudian bertanya kau mau.

Coba bicarakan dengan ayahmu ucap Min Gyu kepada Chang Hee yang duduk di hadapannya. Kami harus menjual tanah untuk dapat 300 juta, kau pikir ayahku mau menjual tanahnya untuk membuka toko tanya Chang Hee kemudian menyuruh Min Gyu melanjutkannya. Kau pikir aku punya 300 juta won ucap Min Gyu.

foto: JTBC

Mi Jong kembali duduk di kursinya setalah mengambil hasil desain yang di cetak. Hebat sekali kalian mencetak tiket pesawat dengan pencetak kantor ucap Jun Ho seraya menyebutkan nama orang-orang yang pergi ke Guam kemudian bertanya kepada Mi Jong mengapa tidak ikut ke Guam. Mi Jong diam saja, tidak menjawab. Ternyata mereka semua tidak pernah mengajak Mi Jong pergi bersama, meski Mi Jong pegawai tetap.

foto: JTBC

Karena toko perkakas dalam keadaan tertutup, Chang Hee pergi ke rumah Pak Gu dan masuk kedalam karena pintunya tidak di kunci. Chang Hee memasukkan bir yang di belinya di kulkas, dan menata gelas di lemari.

Chang Hee memasuki ruangan setelah melihat cahaya berwarna hijau, dan terkejut melihat botol bekas yang berjejeran di lantai. Saat kembali ke rumahnya, Pak Gu melihat Chang Hee dan Du Hwan yang tengah membersihkan botol bekas miliknya kemudian menyuruh untuk menaruhnya.

foto: JTBC

Mi Jong membaca pesan dari Gi Jong yang mengajaknya minum setelah pulang kerja. Dan sekarang mereka berdua tengah berada di restoran. Akulah yang berniat mencintai sembarangan orang tapi kamu sungguh mencintai sembarangan orang ucap Gi Jong. Kita sudah pilih-pilih pria selama ini tetapi tak pernah berhasil jadi aku akan mulai belajar sekarang ucap Mi Jong.  Kau bisa belajar apa dari pencandu alcohol tanya Gi Jong.

Saat berkencan dengan Chan Hyuk, aku senang waktu dia bilang akan berhenti bekerja di kantor untuk berbisnis, namun saat bisnisnya lancar, aku malah gelisah jadi dia harus lebih hebat daripada aku tetapi tidak boleh terlampau hebat, jika dia berhasil, aku akan ikut berbahagia untuknya jika dia gagal maka aku tidak akan merasa malu, meski semua orang berbicara buruk tentangnya, aku akan tetap mendukungnya ucap Mi Jong.

foto: JTBC

Saat makan malam, Chang Hee memberi tahu Je Ho kalau ada toko yang menawari dirinya untuk mengambil alih. Ayah bisa mencari uang untuk hidup ayah sendiri, jika kau memang mau, carilah 300 juta dan lanjutkan toko itu, Ayah tak menghalangimu ucap Je Ho. Baik ucap Chang Hee.

foto: JTBC

Ke esokan paginya, Du Hwan menyapa Pak Gu saat berjalan menuju rumah Mi Jong, tapi pak Gu hanya diam tidak membalasnya. Du Hwan memberi tahu Mi Jong kalau ia di marahi pak Gu saat membantu membersihkan botol minuman milik pak Gu. Dia minta tolong kepada kalian untuk membersihkannya, mengapa menyentuhnya sembarangan tanya Mi Jong, membuat Du Hwan dan Chang Hee diam.

Chang Hee memberi tahu kepala Departemen kalau pemilik gedung mengiklankan tempatnya di agen dan ada yang teken kontrak sewa dengan pemilik gedung. Kepala Departemen menyuruh Chang Hee untuk mencari tahu siapa yang menyewa dan akan dipakai untuk apa.

foto: JTBC

Pak Gu tengah minum sedangkan Mi Jong melihat Pak Gu minum. Seharusnya aku membatasi karena batasannya kubuka terlalu lebar dan kadang aku tak keberatan tapi saat keberatan, aku bahkan benci melihat orang bolak-balik di depanku dan melihat mereka berbicara membuatku mendengarkan omong kosong mereka dan harus menanggapinya ucap Pak Gu.

Aku juga merasa begitu, bukan waktu menyenangkan hanya lumayan lebih baik dan di sisa waktu itu aku hanya menahannya ucap Mi Jong. Pak Gu berdiri kemudian berjalan menuju kulkas dan membukanya, menngambil eskrim memberikannya kepada Mi Jong. Mengapa ada es krim tanya Mi Jong. Aku membelinya karena mabuk dan aku lebih baik saat mabuk daripada sadar ucap Pak Gu.

foto: JTBC

Toko apa tanya Chang Hee kepada penyewa gedung baru. Merek yang sama dengan toko ini dan katanya anak perempuannya bekerja di kantor pusat perusahaan ini, dia pernah memegang toko ini jawab orang tersebut. Bukankah seharusnya kau bilang saja kepadaku tanya kepala departemen kepada A Reum.

A Reum memberi tahu kalau ia juga tidak tahu ayahnya akan langsung teken kontrak begitu. Kau bekerja di kantor pusat ini, mustahil ayahmu tidak bertanya kepadamu sebelum teken kontrak ucap sang kepala departemen. Sementara Chang Hee hanya diam saja, focus mengerjakan pekerjaannya.

Chang Hee tengah mengantre untuk untuk melakukan transaksi, seraya bertelponan dengan seseorang, berkata ini selalu terjadi kepadaku, selalu begini, orang yang kubenci pasti mendapatkan segalanya jadi mulai kini, aku akan mencintai A Reum dengan seluruh nyawaku dan akan membuat dia menjadi orang yang paling kucintai agar dia jatuh bangkrut dan hancur.

foto: JTBC

Chang Hee menanyakan kepada HyunA mau pesan apa, setelah HyunA tiba di café. A Reum sudah membuka tiga toko dengan cara begitu, keluarganya seperti perusahaan, anaknya memberi informasi dan ayahnya menjalankan misi ucap Chang Hee kepada HyunA yang duduk di hadapannya. Pertemukan aku dengannya ucap HyunA. Chang Hee memberi tahu kalau ia belum selesai cerita, setelahnya Chang Hee kembali bercerita mengenai kejadian saat melakukan transaksi.

foto: JTBC
foto: JTBC

Karena toserba tidak bisa membeli semua botol miliknya, Pak Gu pergi ke tukang pengepul barang bekas untuk menjual semua botolnya dan pergi setelah menerima uangnya. Du Hwan menghentikan motornya saat melihat pak Gu dan menyapanya. Pak Gu mengambil minuman yang di belinya dan melemparkannya kepada Du Hwan seraya berkata aku sudah jual semua botolnya.

Pak Gu memasuki rumahnya dan mengambil ponselnya kemudian membalas pesan dari Mi Jong, “Dia pasti sedang minum.” Mi Jong tersenyum saat membaca balasan pesan dari Pak Gu kemudian membalasnya “Jika ada pesan darimu, aku senang seperti saat menerima gaji.”

Pak Gu membersihkan rumahnya, setelah selesai ia memfoto rumahnya dan mengirimkannya kepada Mi Jong, “”Aku membersihkan rumah setelah sekian lama, kira-kira aku akan lakukan apa di rumah bersih ini?”. Mi Jong kembali tersenyum kemudian membalasnya “Minum alkohol.”

foto: JTBC

Mi Jong berjalan mendekati Pak Gu yang menunggunya setelahnya mereka berdua pergi bersama. Seharian ini aku menggiring diriku dengan susah payah seperti seorang gembala karena menyingkirkan botol-botolnya ucap Pak Gu kepada Mi Jong yang duduk di hadapannya.

Aku tidak akan tanya masalahmu, aku tidak akan tanya luka apa yang kau miliki sehingga pindah ke sini dan selalu minum, kau bisa membaca ataupun tidak aku tidak peduli, aku tidak akan melarangmu minum alcohol dan tak akan menahanmu, semua usai saat hidupku terasa penuh ucap Mi Jong. Itu keren, aku baru saja memujamu ucap Pak Gu. Mengapa tak coba diteruskan saja, sepertinya masih kurang tanya Mi Jong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di My Liberation Notes Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Vincenzo Ep 5
Read More

Vincenzo Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 5, Simak melalui link rekap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Untuk lebih…
Read More

Red Shoes Ep 45 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 45 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…