My Liberation Notes Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk baca episode sebelumnya juga disini.

foto: JTBC

Setelah selesai membeli kecap di toserba, Mi Jong memasuki mobil milik pak Gu yang di kendarai Chang Hee. Je Ho dan yang lainnya termasuk pak Gu, sedang makan bersama. Hye Sook menanyakan mobil siapa yang berada di depan. Du Hwan memberi tahu mobilnya teman. Je Ho melarang Chang Hee mengedarai mobil milik orang lain.

Malam harinya, Gi Jong menanyakan kepada Chang Hee akan berangkat bekerja pukul berapa. Mi Jong yang baru lewat memberi tahu kalau ia tidak akan ikut karena jalanan akan macet. Pukul 06:30 untuk menghindari macet ucap Chang Hee. Kau merasa gelisah tanya Gi Jong kepada Mi Jong yang diam saja dan menyuruhnya lebih percaya diri, anggap semua hal baik di dunia ini milikmu.

foto: JTBC

Di mana kau beli celana seperti itu, sudah lama aku tak lihat wanita yang memakai celana yang kepanjangan tanya Jun Ho kepada Mi Jong yang sedang mengantarkan desainnya, sementara Mi Jong hanya diam saja tidak menjawab. Je Ho menyuruh memasuki lift, menayakan kepada Sujin kenapa mengenakan sepatu kets. Sujin memberi tahu ada kegiatan klub.

Je Ho memberi tahu kalau ia akan membuat klub marathon kemudian bertanya kepada Mi Jong apa kegiatan klub pembebasan. Bebas dari manusia, manusia yang memuakkan jawab Mi Jong. Saat berada di kereta, Mi Jong mengirimkan pesa kepada pak Gu, memberi tahu kalau ia lapar dan ingin minum alcohol.

foto: JTBC

Dan sekarang, Mi Jong sedang minum dan di temani pak Gu yang duduk di depannya. Dia seperti menganggap kekolotan itu sebagai sesuatu yang amat menjijikkan, wajar saja pria berengsek yang kubenci membenciku juga ucap Mi Jong, memberi tahu kalau ia muak kepada Jun Ho, padahal hanya punya jabatan di kantor tetapi bukan siapa-siapa di luar.

Biasanya manusia yang lemah memang kejam, makanya orang-orang kejam itu agak menyedihkan ucap pak Gu kemudian menyuruh Mi Jong mengundang Jun Ho ke sini dan memberinya pelajaran di ladang. Mi Jong dan pak Gu memakan mie bersama seraya mengobrol dan merasaan angin yang berhembus dari jendela yang di buka.

foto: JTBC

Pak Gu melemparkan batu kearah lampu membuat lampu tersebut kemudian berkata kurasa manusia baru waras saat mereka kesepian. Karena itu kurasa aku lebih waras saat malam hari ucap Mi Jong.

Setelahnya mereka berdua, berjalan bersama menuju sebuah bukit (mungkin) dan melihat pemandangan di depannya.  Saat melihat Mi Jong yang kedinginan, Pak Gu merangkul Mi Jong membawa medekat kepada tubuhnya dan mengusap punggungnya, setelahnya mereka berdua berciuman.

foto: JTBC

Chang Hee dan rekannya sedang melihat rekaman CCTV, memutar pelanggan yang sedang memakan camilan. Chang Hee melarang rekanya untuk melporkan polisi karena akan dibebaskan bersyarat. HyunA segera pergi setelah Chang Hee mengirimkan pesan kepadanya. Dan sekarang mereka berdua berada di club yang di datangi pak Gu sebelumnya.

Mereka memesan minuman dan menikmati music yang tengah di putar. HyunA menunjukkan ponselnya kepada Chang Hee seraya berkata hari ini, kau pria yang punya mobil lima ratus juta won dan saldo rekeningku lima ratus juta won jadi nikmatilah. Setelahnya mereka minum dan menari bersama.

Jika aku tiba-tiba mati, artinya aku dibunuh, meski dimanipulasi sebagai bunuh diri, itu tidak benar karena aku tidak akan pernah bunuh diri ucap HyunA yang sudah mabuk kepada Chang Hee saat berjalan menuju mobil untuk pulang.

foto: JTBC

Pak Gu bangun dari tidurnya setelah mendengar suara dari luar. Kedua pria turun dari mobil dan mengecek mobil pickup milik Je Ho untuk memasang alat pelacak. Pagi harinya, pak Gu mengeceknya dan ternyata benar, itu alat pelacak yang berada di bawah mobil.

foto: JTBC

Saat melakukan pertemuan, Jinu memberi tahu kalau ia dan Gi Jong akan ke Gwangju minggu depan untuk pelatihan pegawai survey kemudian mengakhiri pertemuannya dan mengajak Gi Jong dan Direktur Kim untuk makan bersama. Gi Jong memberi tahu kalau Tae Jun ingin mentraktirnya tetapi dia belum mengirim pesan atau meneleponku hingga kini.

Gi Jong mengambil ponselnya dan membaca pesan dari Tae Hun yang mengajak pergi hari ini. Jinu melarang Gi Jong pergi dan menyuruhnya untuk jual mahal karena pria paling merasa gelisah saat wanita jual mahal terhadapnya. Setelah membalas pesan Tae Hun, Gi Jong pergi. Dia menemuinya hari ini ucap Direktur Kim. Mengapa aku meyakini bahwa hal itu adalah hal baik tanya Jinu seraya melihat kepergian Gi Jong.

foto: JTBC

Tae Hun menyapa Mi Jong yang baru datang, setelahnya mereka duduk berhadapan di dalam restoran tempat mereka makan. Aku belum sempat bertanya kau suka apa, dan malah menentukan seenaknya ucap Tae Hun. Gi Jong memberi tahu kalau ia tidak pilih-pilih makanan.

Tae Hun menjawab panggilan telpon dari seseorang kemudian keluar, ternyata tempat parkir mobil yang di tempatinya sudah ada pemiliknya, membuat dirinya memindahkan mobilnya. Tae Hun kembali, memberi tahu Gi Jong kalau ia akan memindahkan mobilnya. Karena tidak ada tempat parkir, Tae Hun memarkirkan mobilnya di parkir umum.

Tae Hun menelepon Gyeong Seon menyuruh mengambil mobilnya karena tempat perkirnya akan tutup pukul 22:00.  Setelahnya Tae Hun kembali ke restorannya dengan berlari dan meminta maaf kepada Gi Jong saetelah sampai. Karena Tae Hun kelelahan, Gi Jong menyuruhnya untuk istirahat sebentar, setelahnya mereka minum dan makan bersama seraya mengobrol.

foto: JTBC

Jadi aku memutuskan untuk mencintai sembarang orang pada musim dingin ini atau membotaki rambutku ucap Gi Jong. Tae Hun melarang Gi Jong membotaki rambutanya. Setelah menutup restoran, Gyeong Seon mengambil mobil Tae Hun bersama Hui Seon dan Yurim.

Gyeong Seon menepikan mobilnya setelah melihat Tae Hun kemudian turun dan memasuki restorannya, duduk di kursi antara mereka berdua. Tae Hun menyuruh Gyeong Seon pergi. Dengan marah Gyeong Seon pergi. Jangan botaki rambutmu, aku akan menjadi orang sembarangan itu ucap Tae Hun kemudian terenyum, membuat Gi Jong juga tersenyum.

foto: JTBC

Chang Hee sedang berada di dalam toko yang baru di tempatinya kemudian keluar saat melihat Yerin yang berdiri depan mobil pak Gu bersama dengan temannya. Lama tidak bertemu ucap Chang Hee. Rupanya kamu mengelola toko ini juga ucap Yerin. Chang Hee menyuruh Yerin masuk, memberi tahu kalau ia akan mengantarkanya. Dan sekarang mereka berada didalam mobil dengan Chang Hee yang menyetir.

foto: JTBC

Seorang wanita keluar dari mobilnya saat melihat HyunA kembali kemudian mengikutinya memasuki rumah dan menaggih uang kepada HyunA. Dengan berteriak HyunA memberi tahu aku akan memberikan uangnya jika putramu meninggal. Seharusnya sejak awal, aku memisahkan wanita jalang sepertimu dari putraku, akhirnya kau membuat keributan seperti ini ucap sang ibu tersebut juga dengan berteriak.

Aku adalah wanita yang seperti anjing, aku akan setia sampai mati jika seseorang baik kepadaku dan kenapa kamu jahat padaku, setidaknya aku pasti bernilai sepuluh ucap HyunA. Kau bahkan tak pantas dapat nilai satu karena makhluk sepertimu harus punah dari dunia ini, kau wanita pemeras pria teriak ibu tersebut. Setelahnya HyunA pergi ke rumah sakit, menemui pacarnya.

foto: JTBC

Pak Gu memakirkan mobilnya di depan café kemudian memesan minuman, menatap kearah luar, melihat mobil datang dan seorang keluar dari mobil tersebut. Pak Gu kembali pergi mengendari mobilnya dan sekarang ia berada di tempat wisata, dan bersembunyi, sedang mengawasi kedatangan orang yang sebelumnya di lihat di café.

Pak Gu keluar dari tempat persembunyiannya, memcahkan kaca mobil dan mencekram baju orang tesebut menyuruhnya untuk menghubungi pak Baek. Orang yang sebelumnya pergi, kembali dan memberi tahu pak Gu kalau itu bukan pak Baek tapi pimpinan Shin. Dan sekarang pak Gu sedang duduk di dalam bersama dengan pimpinan Shin.

foto: JTBC

Kupikir kau punya sumber uang lain selain aku jadi aku menyuruh orang menyelidikimu dan kau sibuk membuat wastafel, kembalilah jika sudah selesai istirahat, tidak ada yang tidak menggelapkan uang karena aku harus beri kedudukan tinggi kepada seseorang yang kuat agar tak dipandang payah orang lain karena jika Direktur Baek yang berada di posisi itu, aku bisa diremehkan orang-orang di mana pun jadi kembalilah ke Seoul ucap pimpinan Shin.

foto: JTBC
foto: JTBC

Pak Gu dan Mi Jong sedang duduk bersama di tepi sungai, melihat pemandangan di depannya dan saling memangdang satu sama lain. Aku memujamu ucap pak Gu dengan tiba-tiba. Setelahnya mereka tertawa bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di My Liberation Notes Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Undercover Ep 5 Part 2
Read More

Undercover Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 2, Kamu bisa check full bagian recap-recapnya tersedia di tulisan yang…