My Liberation Notes Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Yuk baca episode sebelumnya juga disini.

foto: JTBC

Setelah membeli minuman, Pak Gu berjalan melewati telpon umum. Memang hanya kita yang melakukannya, dia juga melakukannya, bahkan menggelapkan lebih banyak uang daripada kita, pemimpin Shin pasti tahu itu dan sedang menunggu kita untuk naik dengan menyingkirkan Direktur Baek ucap seseorang kepada pak Gu melalui telepon. Aku sudah terlalu lelah ucap pak Gu kemudian menutup panggilannya.

foto: JTBC
foto: JTBC

Mi Jong mengingat ucapan pak Gu sebelumnya kemudian berjalan menuju toserba dan pergi setelah Hyun Jin mengisaratkan pak Gu sudah pergi. Mi Jong melihat pak Gu yang sedang duduk di tengah ladang dan melihat anjing di belakangnya kemudian meneriaki menyuruhnya pergi seraya melemparkan tasnya kepada anjing tersebut yang akan mendekati pak Gu.

Pak Gu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Mi Jong yang berjalan di belakangnya kemudian berkata kau selalu memperburuk keadaan, seharusnya kesialan terjadi sedikit demi sedikit tetapi kau terus menghalanginya dan membuatnya menjadi besar jadi aku takut setiap kau menghalanginya entah betapa besar kesialan yang akan terjadi.

Kau harus membunuh nalurimu, pindahlah ke kota dan redamkan naluri itu, jangan bicara soal katak yang mati terlindas, tetapi cobalah pelajari perkataan-perkataan membosankan seperti wanita umumnya sampai kau muak sehingga pria yang mendengarnya pun muak dan berharap mati karena wanita bernaluri hidup itu menyeramkan dan kau menyeramkan, jika kau terus tinggal di sini maka nalurimu tak akan pernah mati ucap pak Gu kemudian merebahkan dirinya di bangku.

foto: JTBC

Chang Hee dan rekan lainnya segera menuju ruang sempel untuk pelatihan produk baru akan dimulai dan sekarang mereka sedang mencicipi produk baru berupa makanan dan minuman. Para petinggi perusahaan juga melakukan pertemuan. Kepala departeman mengajukan untuk merotasi asisten manajer, termasuk A Reum dan Chang Hee karena toko ayah A Reum berada di wilayah Chang Heed an gagal lagi untuk naik jabatan.

foto: JTBC

Pak Gu dan Je Ho melakukan pekerjaannya, membuat lemari. Sementara di luar Hye Sook tengah berbicara pada petugas yang di panggilnya, karena belum bisa menangkap anjing liar. Sam Sik lewat dengan mengenadarai mobil dan melihat pak Gu yang juga menatapnya, membuatnya mengumpat karena ketahuan.

foto: JTBC

Mi Jong dan HyunA sedang berjalan menuju restoran, dengan Mi Jong yang mencuri pandang kepada HyunA. HyunA menceritakan tentang kekasihnya yang membantingi dan merusak barang-barang yang berada di rumahnya. Berapa nilai dia bagimu tanya Mi Jong dan di jawab mungkin 15 oleh HyunA, kemudian berkata dia melakukan kekerasan dan berselingkuh.

Dia tidak pernah berdalih, waktu ketahuan berselingkuh, dia langsung mengaku dan minta maaf kepadaku ucap HyunA kemudian berkata berapa nilai pacarmu bagimu. Setidaknya lebih dari 15 karena dia juga tak pernah berdalih, kau pasti kaget saat melihat dia karena dia seperti pria tunawisma Seoul ucap Mi Jong.

foto: JTBC

Gi Jong sedang minum bersama rekan kantornya di restoran kemudian keluar untuk menjawab panggilan telepon, dan ternyata dari Gyeong Seon yang mengajaknya makan gurita di restorannya dan menyuruhnya datang. Gi Jong kembali masuk kedalam restora kemudian pamit kepada teman-temannya dan pergi. Yu Rim memberi tahu Gyeong Seon kalau ia tidak menyukai Gi Jong.

Tae Hun menyapa Gi Jong yang datang kemudian menyuruhnya duduk dan menawari minuman, meletakakan gelas dan alcohol di meja kemudian membuatkan minuman untuk dirinya sendiri dan Gi Jong. Aku cepat mabuk dan bisa jadi berisik dalam 10 menit jika minum bir campur soju uca Gi Jong setelah meminun minumannya.

Gi Jong mengucapkan Terima kasih kepada Tae Hun, karena berhasil melalui rintangan dengan baik berkatnya. Aku mentraktirmu karena merasa berterima kasih dan terima kasih sudah mau kemari ucap Tae Hun.

foto: JTBC
foto: JTBC

Chang Hee keluar dari kantornya, mendekati Mi Jong kemudian memberikan alcohol seraya berkata aku mau Kak Gu lekas mencobanya tetapi aku lembur malam ini, jangan lupa bilang kepadanya bahwa itu dariku. Mi Jong hanya diam kemudian pergi. Dan sekarang Mi Jong sedang berada di rumah pak Gu, memberikan alcohol kepada pak Gu.

Aku bukannya berdalih untuk bisa ke sini tetapi kakakku sungguh menyuruhku ucap Mi Jong. Seraya menuangkan minuman di gelas, pak Gu berkata aku tahu, dia mengirim pesan tadi kemudian meminumanya. Tidak ada yang mau dikatakan tanya Mi Jong. Tumben sekali, dbiasanya wanita membosankan berkata begitu ucap pak Gu kemudian bertanya aku harus minta maaf.

Katakan jika ada yang mau kau katakana, hidup memang begini, kau tiba-tiba dikhianati saat bahagia, kau pikir akan selalu bahagia tanya pak Gu. Memang aku minta berlian ucap Mi Jong dengan kesal.  Memberi berlian bisa lebih mudah, aku tidak paham cara memuja ucap pak Gu.

Mana yang lebih sulit, lenganmu digigit anjing liar dan hidungmu patah atau membuat wanita yang kau suka merasa nyaman tanya Mi Jong kemudian berkata kau meremehkan aku karena tak bisa mendapatkan uangku kembali padahal kau juga sama. Pak Gu tertawa setelah kepergian Mi Jong.

foto: JTBC

Gyeong Seon turun dari rumahya dan bergabung dengan Gi Jong dan Tae Hun. Dengan tiba-tiba Gyeong Seon membicarakan hari ulang tahun Yu Rim. Dengan berkaca-kaca, Gi Jong meminta maaf. Gyeong Seon kembali berkata aku dan Hui Seon hanya akan berfokus kepada Yu Rim dan tidak akan menikah atau menyukai seorang pria, tapi tidak Tae Hun karena Tae Hun sudah memiliki pacar.

Tae Hun memberi tahu Gi Jong kalau ia tidak mempunyai pacar. Mengapa kau memberitahunya berkali-kali, kau suka kepada Gi Jong tanya Gyeong Seon. Aku menyatakan perasaanku tetapi ditolak ucap Gi Jong dengan menangis. Gyeong Seon bersama yang lainnya kembali ke rumah, berkata kepada Yu Rim berhasil.

foto: JTBC

Kepala departemen duduk di kursi depan Min Gyu dan memberi tahu ia berencana memisahkan Chang Hee dan A Reum tapi tidak ada tim yang mau menerima A Reum, menyuruh Min Gyu pindah ke tim Chang Hee. Min Gyu menyuruh menunggu karena Chang Hee baik-baik saja belakangan ini. Mereka berdua menghentikan percakapannya saat Chang Hee datang.

Ada apa denganmu tanya Min Gyu karena Chang Hee terus tersenyum. Saat buang air besar di rumah pak Gu, aku melihat kunci mobil Rolls-Royce yang sangat ingin kumiliki ucap Chang Hee. Jika dia hanya punya kuncinya tanya Min Gyu. Sejak hari itu, ucapan A reum tak lagi mengusik Chang Heed an dia mampir ke toilet pak Gu tiap pagi dan malam untuk mengecek kuncinya.

foto: JTBC

Eunbi menyuruh Gi Jong menjauhi Jinu karena orang akan mengira hubungannya dan Jinu kandas. Gi Jong hanya meminta maaf dan menangis kemudian berkata jangan terlalu khawatir karena Pak Park tak suka wanita sepertiku dan bahkan tak beri aku lotre selembar pun. Saat bekerja pun, Gi Jong melakukannya dengan menangis.

Tae Hun sedang makan bersama rekannya, melihat album Nirvana dan tersenyum. Gi Jong mengambil ponselnya dan melihat pesan dari Tae Hun “Kini, aku langsung selalu teringatmu jika melihat album Nirvana, aku merasa bersalah. Aku ingin mentraktirmu lagi” membuatnya tertawa dan menangis seraca bersamaan.

foto: JTBC

Pak Gu menghentikan mobil yang di kenadarinya di depan sebuah club kemudian masuk kedalam. Sema orang membukuk memberikan hormat saat pak Gu berjalan. Pak Gu mengabaikannya dan terus berjalan menuju sebuah ruangan dan terayata menemui pak Baek. Pak Gu mengambil Koran yang berada di meja dan membacanya, setelah selesai ia duduk di sofa.

Kau pikir aku bersandiwara dan kenapa aku harus berpura-pura miskin tanya pak Gu seraya berdiri dan berjalan mendekati pak Baek, kemudian berkata aku beristirahat karena selama 15 tahun, aku mendengar cerocosan orang-orang mabuk di sini. lalu saat pulang ke rumah aku hanya berkeliling rumahku dengan lemas tanpa niat hidup tapi kau menyelamatkan aku sebelum aku mati dengan mengkhianatiku.

Mengapa cara bicaramu tak sopan kepadaku tanya pak Baek. Aku harus hormat pada seorang pengkhianat tanya pak Gu kemudian berkata belakangan ini aku sibuk dan akan kemari jika sudah mau karena pilihannya hanya dua yaitu aku akan memilih membuat wastafel dan berhenti dari bisnis ini atau tetap menjalankan bisnis ini karena ingin berkuasa jadi, tunggu sampai kubuat keputusan jadi jangan mengusik dan membuatku kesal.

foto: JTBC

Saat berjalan keluar, pak Gu memanggil Sam Sik dengan berteriak kemudian menyuruhnya membuat pesanan ke Wastafel Sanpo. Mi Jong menghentikan langkahnya dan tersenyum saat melihat ponselnya kemudian menyuruh teman-teman kantornya pergi lebih dulu kemudian pergi.

Mi Jong menghentikan larinya setelah sampai di depan pak Gu yang menunggunya. Pak Gu mengajak Mi Jong segera pulang sebelum jalanan macet. Mereka berdua makan Mandu bersama di sebuah rumah makan, dengan Pak Gu yang mengambilkan Mi Jong makanan dan minuman.

foto: JTBC

Seraya menunjukan kunci mobil, Chang Hee berjongkok di hadapan pak Gu dan berkata meski tidak punya mobilnya, katakan saja kau punya, katakan kau akan meminjamkanku mobil itu kepadaku suatu saat nanti. Hari ini aku baru saja kembali dari Seoul, haruskah ke sana lagi tanya pak Gu. Chang Hee yang mendengarnya menjadi terkejut.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di dalam mobil dengan pak Gu yang menyetir. Setelah sampai di apartemen, pak Gu dan Chang Hee mencari mobilnya di basement. Chang Hee terkagum-kagum setelah melihat mobilnya kemudian memeluk pak Gu. Setelahnya Chang Hee mengendari mobil tersebut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di My Liberation Notes Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
foto: JTBC
1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Hush Ep 11 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 11 Part 4, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Read More

Red Shoes Ep 32 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 32 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Blues Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
Read More

My Liberation Notes Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…