My Lecturer My Husband Ep 8

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8, Jika tertarik untuk membaca daftar cerita lengkap tersedia pada tulisan ini. Sedangkan cerita yang lalu dari Episode sebelumnya baca di sini.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Pak Arya mendapat telepon tentang pekerjaannya. Di sisi lain, Ibu Inggit melihatnya dan tidak ingin membuat mereka berdua tinggal menemaninya.

Ibu Inggit memanggil Arya dan Inggit dan menyuruh mereka untuk kembali ke Jakarta.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Malam harinya, Inggit dan Pak Arya membahas masalah ini. Arya akan menuruti semua keinginan Inggit, jika Dia ingin tetap tinggal lebih lama di rumah ibunya, Ia akan menemaninya.

Apabila Inggit ingin balik ke Jakarta, Dia juga akan selalu bersamanya. Setelah berbincang, Inggit akhirnya memutuskan untuk balik ke Jakarta.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Sesampainya di rumah Inggit, Dia disambut oleh Iim. Mereka berdua mengobrol berdua. Salah satu yang dibahasnya adalah masalah tentang Tristan.

Dia mengatakan pada Inggit kalau Tristan sudah tahu semuanya. Waktu itu Dia datang ke rumah dan melihat Pak Arya dan Inggit.

Bahkan Pak Arya waktu itu juga melihatnya. Setelah Iim pulang, Inggit nampak marah pada Pak Arya karena tak memberitahu kalau Tristan datang ke rumahnya.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Singkatnya terjadi pertengkaran hebat diantara mereka berdua. Inggit sangat marah karena Pak Arya yang waktu itu saling tatap-tatapan dengan Tristan justru tak memberitahu kalau Tristan datang saat ayahnya meninggal.

Arya mencoba menjelaskan semuanya. Dia sebenarnya menunggu waktu yang tepat tetapi Inggit sudah terlanjut emosi dan tidak mau mendengarkan Pak Arya.

Segera, Inggit pergi untuk menemui Tristan. Tetapi saat itu, Tristan sedang akan pergi ke tempat lain.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Akhirnya Inggit bertemu dengan rekannya yang bernama Dave. Inggit mengatakan pada Dave kalau Dia tak bisa menghubungi Tristan. Dave pun menjawabnya kalau Dia sedang sangat terpuruk. Bahkan Dave sendiri tak tahu keberadaannya.

Inggit pulang dan masih marah pada Pak Arya. Inggit pun mengambil koper dan ingin pergi dari rumah. Dia tak ingin mendengar apa pun dari Pak Arya.

Padahal sebelumnya Pak Arya baru saja menelepon Prof yang tahu keberadaan Tristan dan ingin memberitahu Inggit.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Saat di depan rumah. Arya menahan Inggit. Dia memberitahunya kalau Dia tahu keberadaan Tristan dan ingin mengantarnya.

Akhirnya Inggit dan Pak Arya pergi bersama menaiki mobil. Namun di sepanjang jalan, Inggit sama sekali mengabaikan Arya.

Hari sudah malam dan mereka menginap di hotel. Dalam satu kamar mereka berdua tidak bisa tidur. Inggit lantas menanyakan kepada Pak Arya kenapa Dia sangat baik padanya bahkan mau mengantarkan Dia ke tempatnya Tristan.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Arya kemudian menjelaskan pada Inggit kalau Dia sudah berjanji pada ayah Inggit dan akan selalu menjaga dan mendahulukan kebahagiaan Inggit terlebih dahulu.

Selain itu, Pak Arya juga menceritakan kisah lama, alasan kenapa Dia ingin menikahi Inggit ternyata Pak Arya sudah jatuh cinta pada Inggit sejak dulu.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Mereka berdua akhirnya tiba di tempat yang mereka tuju. Arya turun dari mobilnya dan menanyakan keberadaan Tristan. Akhirnya Tristan keluar.

Arya pun balik ke mobilnya, Sementara itu Inggit bergegas pergi menemui Tristan. Namun ada sesuatu yang berbeda tentang tatapan Inggit pada Pak Arya. Saat itu Tristan juga melihatnya.

Tristan dan Inggit bicara berdua. Sementara itu Tristan menyadari akan kesalahannya, Dia tak ada di sisi Inggit ketika saat itu Inggit sangat membutuhkannya. Tristan meminta maaf atas hal itu.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Karena hal ini juga Dia telah kehilangan orang yang paling berharga dalam hidupnya.

Tristan sadar kalau Inggit mencintai Pak Arya dan Dia menyuruh Inggit untuk tidak terlambat bilang cinta padanya.

Pak Arya akan pulang, namun Inggit pun berlari menuju mobil dan menghentikannya.

Dia mengajak Arya ke suatu tempat yang tinggi. Di sana Inggit menyatakan cintanya pada Arya.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Mereka berdua akhirnya berciuman dan cerita berakhir dengan Inggit membagikan foto pose berduaan mereka berdua terhadap teman-teman lainnya di rumah Iim.

My Lecturer My Husband Ep 8
foto: WeTV

Semua orang, Iim, Rara, Joana, Andre, Ryan turut senang melihat Inggit bersama dengan Pak Arya.

Tamat

Selain menjadi VIP member WeTV, Kalian tetap bisa nonton drama My Lecturer My Husband gratis. Dan untuk episode terakhir atau 8 ini akan tersedia pada tanggal 29 Januari 2021 gaes. Jadi pastikan tonton dan download melalui situs resminya ya.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 10
Read More

Ustad Milenial Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 10, Bisa juga melihat daftar lenkapnya tentang spoiler pada tulisan yang ini.…
My Lecturer My Husband Ep 7
Read More

My Lecturer My Husband Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 7, Apakah Kalian ingin baca juga daftar lengkap keseluruhan episodenya?…
Scandal Ep 3
Read More

Scandal Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 3, Daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Untuk melihat Episode sebelumnya link ada…