My Lecturer My Husband Ep 5

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 5, Jik suka cerita lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini. Kamu juga harus baca Episode sebelumnya baca di sini.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Di malam hari ketika turun hujan, Setelah pertengkaran itu Inggit menangis dan Pak Arya pergi dari rumah. Inggit masuk ke dalam kamarnya.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Seketika itu, Dia mengalami demam. Tak lama kemudian Pak Arya pulang dari menenangkan dirinya dan langsung ganti pakaian. Dia melihat kondisi Inggit yang mengigil langsung khawatir dan segera membawanya ke dokter.

Di depan lobi, dokter yang memakai APD lengkap menyuruh Arya untuk mengenakan masker sebelum memasuki rumah sakit. Dia menyuruh Arya membeli terlebih dahulu.

Kemudian Arya mempercayakan Inggit pada Dokter itu dan pergi membeli Masker.

Ternyata Rumah Sakit tersebut, tempat Tristan ditugasin. Dia melihat Inggit yang dalam keadaan sakit merasa cemas. Dia menyuruh Dokter segera merawat temannya.

Di dalam bangsal ketika Inggit dirawat, Ia mengigau nama-nama Pak Arya. Tristan belum menyadari kalau Inggit dan Arya sudah menikah. Dia mengira kalau Inggit hanya masih ketakutan dan kepikiran sama Pak Arya.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Sementara itu Pak Arya datang ke bangsal Inggit dirawat, ketika mengetahui ada Tristan di sana, Ia tidak berani mendekat dan menunggu di luar.

Teman Tristan yang bernama Dave menyuruh Dia untuk bergegas menangani bangsal lain yang membutuhkan tenaganya, tetapi Tristan tidak dapat meninggalkan Inggit sendiri.

Dave meyakinkan Tristan untuk tidak baper dan emosional. Akhirnya Tristan pergi dengan Dave, sedangkan Pak Arya hanya memalingkan kepalanya agar tidak ketahuan oleh Tristan.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Ketika Pak Arya masuk, Inggit justru mengigau nama Tristan. Setelah mendapat keterangan dari Dokter dan Inggit dinyatakan reaktif Covid, akhirnya Pak Arya membawa pulang dan merawat Inggit di rumah,

Sementara itu setelah menyelesaikan tugasnya, Tristan mengunjungi bangsal tempat Inggit dirawat tetapi sudah tidak ada. Ia mencoba menelepon rumah Inggit dan tidak ada jawaban. Hal ini membuat Tristan semakin khawatir.

Di rumah Pak Arya mendoakan untuk keluarganya dan yang terbaik untuk Inggit. Dia membuat sarapan untuk Inggit dan membantunya makan.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Tak lama kemudian Ibu Inggit menelepon dan Pak Arya mengangkatnya. Pak Arya mengatakan pada Ibu Inggit kalau Dia sudah mau makan dan kondisinya mulai membaik.

Ibu Inggit tidak memberitahu hal ini kepada Ayah Inggit karena khawatir kesehatan Ayah Inggit akan drop jika tahu keadaannya.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba ada yang mengedor-gedor pintu. Tristan datang ke rumah Inggit dan ingin memastikan keadaannya.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Inggit bergegas untuk menemui Tristan, awalnya Arya tidak ingin Inggit melakukan itu dan menurut Arya, Tristan harusnya mengetahui tentang hal ini.

Namun Inggit memaksa bahwa dirinya yang ingin sekali melihat dan bertemu Tristan. Inggit pun keluar sedangkan Pak Tristan hanya menunggu Inggit tepat di balik pintu.

Pada suatu momen, Tristan ingin masuk ke dalam rumah Inggit, tetapi Inggit dengan sedih menolaknya.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Tristan lalu membahas bahwa dirinya sudah meninggalkan semuanya demi Inggit. Ia akan melakukan segalanya termasuk pergi ke Jogja untuk menemui orang tuanya. (telat bang..)

Karena tak diizinkan masuk, Tristan akhirnya pulang. Inggit hanya bisa menangis dan sedih dipelukan Pak Arya. Kemudian Pak Arya mencoba menenangkan perasaannya. Inggit melanjutkan tangisannya ke kamar Dia.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Setelah tenang, saat Inggit berada di Sofa, Pak Arya ingin membicarakan sesuatu kepada Inggit.

Pak Arya ingin memabahas tentang hubungan Dia, Inggit, dan Tristan. Mereka kembali berselisih kecil.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Iim menelepon Inggit, Dia pun pergi ke kamar untuk video call. Tiba-tiba Iim menanyakan sesuatu yang serius kepada Inggit, Dia tahu tentang pernikahan Inggit.

Iim tahu itu dari Instagram sepupunya yang jadi asisten rias pengantin di Jogja dan salah satunya ada Inggit. Kemudian Inggit pun mengakuinya.

Iim awalnya mengira kalau Inggit hamil di luar nikah bareng Tristan. Tetapi Inggit membantahnya kalau Dia tidak bunting.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Di rumah Iim saat video call tiba-tiba Rara dan Joana datang, Inggit meminta Iim untuk tidak bercerita kepada siapa pun terlebih dahulu. Dia akan menjelaskan ini sendiri nanti dan butuh waktu.

Iim mematikan telepon saat Joana dan Rara berada di sampingnya. Inggit yang khawatir dan kebingungan meminta tolong Pak Arya.

Dia mengatakan kepada Pak Arya kalau Iim tahu bahwa dirinya telah tahu semuanya, Dia bilang bahwa Inggit hamil sama Tristan.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Tak lama kemudian, Pak Arya langsung salah paham dan mengira kalau Inggit beneran hamil sama Tristan. Tetapi Ia tetap akan bertanggung jawab dan merawat anak Inggit.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Setelah itu, Iim mencoba kembali menghubungi Inggit. Saat itu Inggit menjelaskan kalau Dia tidak hamil dan tidak menikah dengan Tristan. Iim sebenarnya ingin menjadi pengiring pengantin wanita saat Inggit menikah.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Rara dan Joana memanggil teman-teman cowok geng mereka Andre dan Ryan untuk datang ke rumah Iim. Ketika mendengar keributan itu, Iim segera keluar kamar dan kesal. Apalagi ini masih musim covid.

Meski Iim marah tetapi Joana, Rara, Andre, dan Rian lanjut makan-makan.

Di rumah Inggit, Pak Arya sedang memikirkan nama calon anaknya, Inggit menjelaskan kalau Dia tidak hamil. Pak Arya hanya salah paham, Ia merasa bersyukur.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Iim menelepon lagi, Inggit pun panik dan tidak tahu harus bicara apa. Pak Arya menyuruh Inggit untuk tenang dan mengangkatnya. Iim ingin tahu tentang sebenarnya Inggit ada masalah apa, namun Inggit saat ini belum bisa menceritakannya.

Inggit menangis, Pak Arya pun mendekat dan memberitahu Inggit, Jika Ia mengizinkan, dirinya akan bicara dengan Iim dan menjelaskannya.

My Lecturer My Husband Ep 5
foto: WeTV

Pak Arya kemudian mengambil ponselnya ketika Iim melihat Pak Arya dan mendengar penjelasan kalau Dia suami Inggit yang sah, Iim langsung pingsan.

Jangan lupa untuk tetap tonton streaming online hanya di WeTV, situs resminya ya gaes! Apabila ingin berlangganan VIP cukup murah kok, 1 bulan Rp 15.000 yang artinya satu hari cuma Rp 500 perak dan Kalian bisa nonton drama China hingga Korea juga lho.

3 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
Sosmed Ep 2
Read More

Sosmed Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Young mencoba menenangkan Nadya yang…
Scandal Ep 5
Read More

Scandal Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 5, Daftar link lengkap ada di tulisan yang ini ya. Tak hanya itu…
Scandal Ep 9
Read More

Scandal Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 9, Seluruh cerita lengkap selengkapnya ada pada link di tulisan yang ini gaes.…