My Lecturer My Husband Ep 3

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 3, Jika tertarik dengan cerita dan daftar lengkap langsung saja dilihat di tulisan yang ini. Sedangkan Kalian yang ingin melihat Episode sebelumnya baca di sini.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Tristan ingin masuk ke rumah Inggit, tetapi Inggit menyuruhnya balik karena keadaan yang masih seperti ini, dalam situasi Covid-19. Tristan segera pulang. Pak Arya hanya dapat melihat mereka berdua dari dalam rumah.

Saat turun, Pak Arya menanyakan ke Inggit kenapa Dia berada di lantai atas. Inggit mencari alasan kalau Dia sedang mencari sapu.

Akhirnya Arya justru menunjukkan lokasi tempat sapu dan menyuruh Inggit bersih-bersih rumah.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Setelah bersih-bersih, Pak Arya kehilangan salah satu kertas lembar tugas yang sedang Ia periksa. Inggit tersadar kalau kertas tersebut ikut terbuang ke tempat sampah.

Mereka berdua pun segera keluar, tetapi sampah itu sudah diambil oleh pemulung. Akhirnya Pak Arya menemukan lembaran kertas tugas itu. Dia kesal terhadap Inggit, namun mencoba menahannya.

Inggit pun meminta maaf atas kesalahan ini. Sejak itu mereka berdua akhirnya memutuskan untuk membuat peraturan di rumah tersebut.

Inggit tak ingin Arya yang buat aturan karena Dia merasa kalau itu rumahnya dan yang harus buat aturan adalah dirinya.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Ada kejadian lucu saat Inggit memutuskan untuk membuat batasan-batasan dengan Pak Arya dengan memberinya sebuah tanda garis.

Namun akhirnya Inggit melepas kembali batasan itu karena pandangan Arya yang berbeda dengan Inggit.

Mereka berdua kemudian melanjutkan untuk membuat peraturan-peraturan yang sederhana seperti penggunaan TV, AC, dan sebagainya.

Malam harinya Inggit ingin nonton drakor, namun Mas Arya justru menyuruhnya belajar. Hal ini membuat Inggit jadi kesal lalu pergi ke kamarnya.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Arya datang ke kamarnya, namun ponsel Inggit masih menyala dan Ia ketiduran. Arya berusaha mematikannya, namun sebuah momen terjadi disini.

Inggit terbangun, dan Pak Arya memperbolehkan Inggit nonton streaming namun dibatasi hanya hari Sabtu dan Minggu.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Bapak dan Ibu Inggit video call dan ingin memastikan kondisi mereka. Inggit pun berpura-pura kalau Dia dengan Mas Arya baik-baik saja.

Malam hari saat Inggit sedang video call dengan temannya Iim, tiba-tiba Arya datang. Inggit pun terkejut dan segera menutupi kamera laptopnya.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Beruntung ternyata koneksi internet Iim saat itu lemot dan tidak melihat Pak Arya.

Keesokan harinya mereka belajar online. Inggit dan Iim datang terlambat, karena itu Pak Arya menugaskan mereka untuk membuat narasi sepanjang 200 halaman.

Karena ini, Inggit harus melembur dan mengerjakan tugasnya sampai ketiduran. Pak Arya menelepon Ibu Inggit dan menanyakan makanan kesukaan Inggit.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Pagi harinya Dia membuatkan Tempe dan Tahu bacem untuk sarapan. Saat bersamaan, Tristan sudah berada di depan rumah.

Dia ingin pamitan karena Dia ditugaskan oleh kampus untuk menjadi relawan di rumah sakit.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Seperti biasa, Pak Arya hanya dapat melihat mereka dari jendela dalam rumah. Tak lama kemudian ada dua sekuriti datang dan menyuruh Dia segera pulang.

Akhirnya Tristan pun pamitan dengan Inggit.

Ternyata Pak Arya cemburu dan Dia orang yang memanggil sekuriti tersebut.

Arya kemudian menyemprotkan disenfektan pada tubuh Inggit. Inggit makin kesal terhadapnya.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Di sisi lain, teman Inggit yang bernama Rara dan Joana datang ke komplek perumahan tempat Inggit tinggal. Mereka berhasil melewati pos penjagaan sekuriti.

Dengan membawa koper dan tas, keduanya berencana untuk tinggal di rumah Inggit, karena Rara dan Joana tidak betah di kos, apalagi Ibu Kos mereka berdua sangat galak.

My Lecturer My Husband Ep 3
foto: WeTV

Saat Inggit sedang kesal terhadap Pak, mereka berdua pun sudah tiba di depan rumah dan menggedor-gedor pintu untuk minta dibukain. Inggit pun panik dan kebingungan.

Dia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Setelah nonton ini, Kamu suka Inggit bersama Pak Arya atau Tristan gaes? Pilih Tim mana nih?

22 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…
Scandal Ep 6
Read More

Scandal Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 6, Simak nih daftar recap spoiler lengkap tersedia di tulisan yang ini gaes.…
Scandal Ep 3
Read More

Scandal Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 3, Daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Untuk melihat Episode sebelumnya link ada…
Turn On Ep 5
Read More

Turn On Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 5, Selengkapnya untuk cerita rekap full di tulisan yang ini. Kamu yang…