My Lecturer My Husband Ep 2

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 2, Untuk membaca daftar lengkap dari recapnya bisa cek di tulisan yang ini gaes.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Di malam pertama Inggit tidur, Ia berpikir kotor tentang Pak Arya. Dia memukul Arya dengan gulingnya. Namun seperti kebiasannya hal ini sebenarnya tidak terjadi.

Inggit lalu memutuskan untuk tidur di lantai. Keesokan harinya Pak Arya dan Inggit balik ke Jakarta. Mereka berdua pergi menggunakan mobil Pak Arya.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Inggit terkejut ketika Pak Arya akan masuk ke rumahnya dan memiliki kunci rumah. Dia dapat kunci dari Ibunya Inggit. Ternyata Dia harus tinggal bersama Arya di rumah Inggit.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Di Kafe Shop, Tristan meminta maaf dan dengan bantuan teman-temannya Dia memberikan kejutan pada Inggit.

Dia meminta Inggit menunggunya sebentar lagi dan Dia berjanji akan mendatangi orang tua Inggit. Dari sana, Ia mengantar Inggit pulang ke rumah.

Diam-diam Arya mengintip mereka, namun setelah Inggit masuk rumah. Arya tertidur. Inggit pun tidur di sofa depan.

Keesokan harinya, Ia terbangun dan makan masakan yang dibuat Pak Arya. Arya sudah duluan pergi ke kampus.

Masih seperti Arya yang dulu yakni dosen killer, Arya mengusir keluar Inggit ketika Inggit tidak memiliki sebuah buku yang diminta Pak Arya.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Sebagai Suami Arya menanyakan kenapa Inggit pulang larut malam. Ternyata Inggit membeli buku yang diminta oleh Pak Arya.

Arya hanya merasa khawatir terhadapnya. Pak Arya saat itu juga meminta Inggit untuk tidak memanggilnya Bapak, namun justru Inggit memanggil Dia dengan sebuatan Om / Paman.

Kejadian lucu terjadi saat Inggit ke kamar mandi dan ada kecoak. Ia meminta bantuan Pak Arya. Namun Arya memberi syarat, Dia ingin di panggil Mas oleh Inggit.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Setelah Inggit memanggilnya Mas, Dia menyuruh Inggit mengambil kapur barus untuk mengusir kecoak. Sementara itu Arya sendiri terlihat sedikit takut dengan kecoak.

Menggunakan sandalnya, Ia memukul kecoak itu sampai mati.

Sebuah berita tentang masalah lockdown terjadi. Dimana semua orang dilarang berpergian keluar rumah, termasuk pergi sekolah / kampus.

Hal ini mencegah penyebaran virus corona / COVID-19. Pemerintah Jakarta memberlakukan karantina selama 14 hari.

Inggit dan Arya melihat berita tersebut, Inggit langsung membayangkan hari-hari terburuknya saat bersama Arya jika hanya berdiam diri di rumah.

Dia mencoba kabur dari rumah. Namun Pak Arya mencegahnya karena jika Dia berpergian atau pulang justru bisa saja Dia membahayakan orang lain.

Inggit masih kesal terhadap Arya, Dia melihat foto pernikahan mereka berdua. Dia mencopotnya dari dinding. Tetapi keesokan harinya Arya justru memasangnya lagi.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Saat itu Inggit terbangun dan Dia tak ingin Arya memasang foto itu di sana karena takut jika teman-temannya datang dan melihat foto tersebut.

Setelah itu, akhirnya diputuskan oleh Inggit kalau Dia memilih memasang foto itu di kamar mandi. Arya pun menuruti keinginan Inggit.

Di sisi lain, Tristan diminta bantuannya untuk membantu rumah sakit yang bekerja sama dengan kampus mereka. Dia datang ke rumah Inggit dengan memberikannya balon.

My Lecturer My Husband Ep 2
foto: WeTV

Diam-diam Inggit pergi ke teras atas dan Dia menerima balon tersebut. Tristan menyisipkan note pada balon tersebut bahwa Dia meminta maaf dan mencintainya. Tristan benar-benar minta maaf pada Inggit.

Sementara itu dari dalam Pak Arya melihat mereka berdua.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Turn On Ep 4
Read More

Turn On Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 4, Full cerita untuk melihatnya ada di tulisan yang ini. Sebaliknya jika…
I Love You Silly Ep 4
Read More

I Love You Silly Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 4, Jika tertarik untuk melihat daftar lengkapnya ada di tulisan…