‘My Fellow Citizens’ Tayang di TransTV 6 Mei 2019

TransTV Tayangkan ‘My Fellow Citizens’. Bulan Ramadan ini, penggemar drakor Trans TV kembali disuguhkan drama baru “My Fellow Citizens”. Ini merupakan drama yang masih tayang di Korea dan menjadi comeback nya aktor top Choi Siwon yang beberapa waktu lalu datang ke Indonesia.

Advertisement
Advertisement

Berbeda dengan sebelumnya, Jadwal tayang My Fellow Citizens Trans TV lebih awal pukul 17.45 Wib mulai 6 Mei 2019. Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang seorang penipu yang terlibat dengan insiden tak terduga. Dia menikahi seorang perwira polisi dan menjadi anggota Majelis nasional.

My Fellow Citizens TransTV
Drama Korea My Fellow Citizens TransTV

Tentu ini menjadi kabar gembira untuk penggemar drama TransTV, serial My Fellow Citizens dibintangi oleh sederetan artis top Korea. Lawan Akting dari Siwon Suju di K-drama ini adalah aktris Lee Yoo-Young, ada Kim Min-Jung, Tae In-Ho dan Kim Eui-Sung.

Drama Korea KBS2 TV tersebut ditayangkan pertama kali di Korea Selatan pada 1 April 2019 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 dan akan tamat pada 21 Mei 2019 mendatang digantikan oleh “Perfume” pemerannya adalah Shin Sung-Rok yang kemarin membintangi drama Trans TV “The Last Empress”.

Baca juga: Sinopsis My Fellow Citizens Episode 1 – 32 Terakhir ‘Tayang di TransTV’

My Fellow Citizens TransTV

Menceritakan tentang Yang Jung-Kook (Choi Si-Won) adalah penipu veteran dan tak pernah ketangkap. Suatu hari Dia bertemu Kim Mi-Young (Lee Yoo-Young), wanita yang sedang mengalami masa-masa sulit karena diduakan oleh pacarnya.

Advertisement

Yang Jung-Kook berbohong dan mengatakan kepadanya bahwa dia menjalankan bisnis sedangkan Kim Mi-Young juga berbohong mengatakan kepadanya bahwa Ia bekerja di perusahaan kecil. Dia sebenarnya seorang detektif.

Di drama My Fellow Citizens TransTV ini walaupun hubungan Choi Siwon sebagai Yang Jung-Kook diawali dengan kebohongan akhirnya satu sama lain menemukan kenyamanan dan mereka mengembangkan hubungan romantis. Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif.

Park Hoo-Ja (Kim Min-Jung) adalah seorang wanita misterius yang mendapatkan warisan Ayahnya dan menjalankan bisnis pribadi. Dia juga ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memaksanya mencalonkan diri untuk kursi majelis nasional.

Baca juga: Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain My Fellow Citizens (2019)

Judul Drama: My Fellow Citizens / Fellow Citizens
Genre : Crime, Comedy
Rilis di Korea : 1 April 2019 – 21 Mei 2019
Jadwal Tayang: Senin dan Selasa 22.00
Saluran: KBS2
Episode: 32
Tanggal Rilis : 6 Mei 2019 (di Indonesia) / TRANS TV
Jam Tayang : Senin – Jumat, pukul 17.45 WIB

Drama Korea Fellow Citizens merupakan arahan dari sutradara Kim Jung-Hyun yang sebelumnya telah sukses menggarap drama “Jugglers“, kisah cinta perkantoran yang memiliki rating tinggi. Untuk naskah ditulis oleh penulis skenario Han Jung-Hoon dari serial populer kejahatan “Bad Guys“.

My Fellow Citizens TransTV bergenre crime kejahatan, tentang keseruan Yang Jung-Kook bersama dengan Kim Mi-Young yang wajib Kamu tonton di bulan Ramadan 2019 ini. Apakah tertarik untuk menonton nya?

Referensi http://asianwiki.com/My_Fellow_Citizens

Advertisement
BAGIKAN
‘My Fellow Citizens’ Tayang di TransTV 6 Mei 2019 | Andre | 4.5

Komentar ditutup.