Drama Thailand

My Dear Donovan Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love My Dear Donovan Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca Episode sebelumnya disini.

Pam kembali menemui Donovan dan menenangkan kalo ia pasti akan menemukan kakaknya. Jessica datang dan mengatakan kalo ia pernah bertemu dengan kakaknya. Ia bahkan juga punya fotonya. Ia nyuruh Donovan untuk datang ke kamarnya kalo ia ingin melihatnya.

Setelah Jessica pergi, Donovan merasa ragu. Ia bahkan berpikir untuk datang. Pam melarang. Ia yakin kalo Jessica punya niat buruk, hanya dengan mengajaknya ke rumahnya ia tahu apa tujuannya.

Donovan beneran datang. Ia memperingatkan kalo ia nggak akan melepaskannya kalo sampai ia bohong. Jaessika ke kamar untuk mencarinya sedang Donovan menunggu di ruang tamu. Akhirnya Jessika menemukannya dan nyuruh Donovan untuk datang. Donovan mau pergi tapi nggak jadi. Ia ke kamar dan melihat kalo Jessika nggak bohong. Dan di antara foto itu ada juga foto mereka saat masih bersama. Jessika mengaku rindu saat mereka selalu di tempat tidur. Ia lalu memaksa Donovan untuk melakukannya.

Pam berjalan pulang. Ia mendapat pesan dari Donovan yang ngasih tahu kalo Jessika benar-benar memilikinya. Seketika ia menjadi kesal. Tapi kemudian ia menyadari kalo nggak ada apa-apa di antara mereka. Sampai rumah kakek menanyakan belanjaannya. Pam berbohong kalo yang dia cari nggak ada. Ia lalu pergi ke kamarnya.

Donovan dan Jessika menjalani pemotretan bersama. Selama pemotretan keduanya tampak sangat mesra sehingga para kru berpikir kalo mereka beneran punya hubungan. Donovan bahkan membantu Jessika menarik resleting gaunnya. Tapi saat pemotretan berakhir dan nggak ada kru yang melihat mereka, Donovan langsung pergi begitu saja.

Jessika ingat malam itu. Donovan menekankan kalo ia nggak punya perasaan lagi padanya. Donovan mengambil foto Maria lalu pergi. Setelahnya Jessika nangis.

Pam membawa beberapa cucian masuk dan menemukan pakaian Donovan di dalamnya. Mendadak ia merindukannya. Dan saat memasukkan beberapa pakian ke dalam almari, ia kembali melihat sepatu dari Donovan. Ia pun merindukannya. Hari lainnya Pam ke TK untuk mempersiapkan pelajarannya dan nggak sengaja menemukan fotonya yang pernah Donovan lihat sebelumnya. Dan dibelakangnya Donovan menulis kalo ia sudah menemukannya, bagiannya yang hilang. Pam yang nggak bisa lagi menahan rindunya akhirnya berlari menuju Donovan.

Donovan ternyata juga merasakan hal yang sama. Ia teringat pada Pam saat melihat tulisan Pam di kulkas yang menuliskan kosakata baru untuknya. Ia pun keluar untuk menemui Pam. Pam sendiri masuk nggak lama setelah Donovan pergi. Menyadari kalo orang yang dicarinya nggak ada, ia pun pergi. Ternyata Donovan baru aja kembali.

Pam nggak mau menahan lagi dan mendekat. Apapun yang terjadi, terjadilah. Keduanya berlari mendekat. Donovan mencium Pam. Ia lalu mengatakan kalo ia nggak akan lari lagi. Ia akan jujur. I love you. Ia ingin Pam ada dalam hidupnya. Pam melihat kedua matanya lalu menciumnya. Hujan mendadak turun. Donovan menggendong Pam dan membawanya ke dalam rumahnya.

Di dalam Donovan memperlakukan Pam dengan lembut. Pam mengonfirmasi apa benar kalo ia adalah bagiannya yang hilang? Donovan membenarkan dan memberitahu kalo sebelumnya ia pikir nggak akan mencintai orang lain lagi. Sampai ia bertemu dengan Pam yang membuatnya ingin hidup. Kita lalu disuruh lihat kacamata keduanya sementara mereka melakukannya.

Setelahnya Donovan memeluk Pam erat. Ia nggak tahu kapan terakhir kali ia sebahagia ini. Pam mengambil ponselnya dan memotret tangan mereka yang bergenggaman. Ia merasa kalo ia nggak akan bisa melupakan hari ini.

Donovan mengantar Pam pulang. Sebenarnya masih jauh dari rumah Pam tapi ia sudah nyuruh Donovan untuk pulang. Ia nggak mau ada yang meihat mereka dan memberitahu kakek dan nenek. Setelahnya Pam malah mau tertabrak motor. Beruntung Donovan menariknya tepat waktu. Gegara itu ia jadi makin khawatir pada Pam dan mau mengantarnya sampai depan rumah. Ia bisa menjaga jarak.

Donovan pun berjalan di belakang Pam dengan jarak tertentu. Lah Pam malah merasa kalo Dino mau merampoknya. Dino juga jadi bingung gimana mua jalannya. Ia hanya ingin mengantar Pam pulang dengan selamat dengan jarak tertentu biar orang nggak menyadari kalo mereka bersama.

Akhirnya mereka sampai. Dino mencium Pam sebelum akhirnya mereka berpisah. Pam sampai di kammarnya dan mengirim pesan ke Dino agar ngabarin kalo sampai rumah.

Dino menelpon. Ia masih di jalan menuju rumahnya. Baru juga berpisah tapi ia sudah merindukan Pam. Ia nggak tahu apa masih bisa tidur apa enggak. Pam menyuruhnya untuk langsung bekerja. Secara sekarang sudah hampir pagi. Dino meminta Pam untuk kembali menjadi manajernya tapi Pam nggak bisa karena ia sudah janji sama kakek untuk berhenti. Dino lalu minta Pam untuk melihatnya saja. Pam bingung. Ia merasa nggak bisa bohong sama kakek.

Paginya Pam buru-buru berangkat dan bilang ke kakek kalo ia mau ke TK untuk menyiapkan materi pengajaran tahun ajaran baru. Tahunya ia malah ke rumah Dino. Dino menyekapnya dan menanyakan apa yang akan dilakukannya kalo ada yang melakukan hal seperti itu padanya. Pam pikir itu hanya candaan tahunya Dino beneran menyakitinya. Merasa terdesak, Pam lalu menggigit lengannya.

Ternyata Dino melakukannya karena khawatir Pam akan diganggu sama beberapa pria seperti yang sebelumnya. Secara ia juga nggak bisa mengantarnya setiap hari. Ia pun berpikir untuk mengajari Pam bela diri.

Dino mmenunjukkan titik kelemahan lawan yang bisa Pam manfaatkan. Dan saat Pam melakukan kesalahan saat latihan. Dino menghukumnya dengan memberinya ciuman di tempat yang salah. Dan ujung-ujungnya mereka malah melakukannya.

Jessika datang. Dino melihatnya dari lubang pintu lalu nyuruh Pam untuk sembunyi. Ia akan membuat Jessika pergi. Pam mau melakukannya. Lah tapi kenapa ia harus sembunyi? Ia membuka pintu itu untuk Dino. Melihat Pam, Jessika pun mencelanya habis-habisan. Pam sampai risih dengarnya. Kalo Jessika adalah salah satu muridnya ia pasti sudah memanggil orang tuanya. Jessika mau menampar Pam tapi Dino menahan dan menyuruhnya pergi.

Rupanya Jessika datang untuk menjemput Dino. Secara mereka akan bekerja bersama. Pam ingin menemani Dino menjalani pemotretannya. Dino memperingatkan kalo ia akan berpose mesra dengan Jessika, mencium dan memeluknya juga. Apa Pam nggak masalah dengan itu? Pam mengiyakan. Ia tahu kalo itu hanya pekerjaan.

Sesampainya di sana Pam yang melihat pose Jessika dan Dino merasa nggak kuat dan memilih keluar. Di depan ia malah bertemu dengan ibunya. Ia pun berbohong kalo ia mengantarkan makanan buat Dino. Titipannya nenek.

Pulangnya Dino diantar sama ibu. Ibu menanyakan hubungannya dengan putrinya dan seberapa serius Dino terhadap Pam. Ia merasa kalo ayahnya nggak akan membiarkan cucunya dekat dengan Dino.

Malamnya ibu menemui Pam. Ia mengaku sudah tahu hubungannya dengan Dino. Dino sudah memberitahunya semuanya. Ibu pikir Pam masih belum dewasa. Ia nggak tahu apa-apa soal Dino. Ibu menceritakan kesalahannya di masa lalu dari ia yang hamil sebelum lulus, punya anak dan selalu bertengjar dengan ayah Pam. Ia nggak ingin Pam melakukan kesalahan seperti dirinya. Ibu menunjukkan kalo kakek nggak suka sama orang barat. Apa yang akan terjadi kalo dia sampai tahu? Ibu menekankan kalo ia nggak setuju Pam pacaran sama Dino.

Bersambung…

Anysti