My Dear Donovan Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love My Dear Donovan Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca Episode sebelumnya DiSINI.

Foto: Gmmtv
Foto: Gmmtv


Pam mengatakan apa yang dirasakannya saat melihat berita itu. Jujur ia kaget. Tapi ia percaya padanya pada Dino. Dino nangis dan mencium tangan Pam. Ia berterima kasih Pam mau mempercayainya dan menjanjikan akan menceritakan semuanya padanya.

Saat itu Maria dipukuli sama seorang pria dan dip#rk#sa. Dino melihatnya terluka dan marah. Ia memukuli pria itu lalu membawa Maria pergi. Tetangga Maria menelpon polisi. Ia ditangkap setelah berusaha untuk menyelamatkan Maria dan dipenjara. Maria sendiri menjalani masa pemulihan di rumah sakit.

Pam melihat mata Dino untuk mencari tahu kejujurannya. Jujur ia berharap semuanya nggak benar saat Da memberitahunya tentang hal itu. Ia terkejut dan nggak tahu harus gimana. Ia ingin menjauhinya dan nggak mau berhubungan lagi dengannya tapi ia nggak bisa. Semakin ia mencoba rasanya semakin sakit. Melihat Pam nangis,

Dino pun bangkit dan memeluk Pam. Ia meminta maaf karena nggak ngasih tahu Pam lebih awal. Sambil nangis Pam minta Dino untuk ngasih tahu semua hal padanya dan nggak nutupin apapun lagi darinya. Ia ingin menjalani cinta yang baik dengannya. Dino mengiyakan dan janji nggak akan menyembunyikan apapun lagi darinya. Hari itu keduanya menangis menumpahkan semua kesedihan masing-masing.

Foto: Gmmtv
Foto: Gmmtv


Jessika melakukan siaran langsung untuk menanggapi berita tentang Dino. Ia bahkan minta warganet untuk mendoakannya dan menyelamatkannya. Padahal itu hanya pura-pura. Ia sendiri sedang bersama dengan seorang pria dan melakukannya.

Aood sedang ada di minimarketnya. Ia masih mengkhawatirkan Pam. Ia takut Dino akan menyakiti Pam. Karyawannya menyarankan agar Aood mengikuti Pam dan memastikannya kalo memang dia khawatir. Aood nggak mau melakukannya. Ia yakin kalo Pam bisa membedakan mana yang baik dan man yang enggak.

Jessika sedang memilih perhiasan. Pete menalpon dan memberitahu kalo semua pekerjaannya dibatalkan. Marah, ia lalu menemui Da yang sedang melakukan perawatan dan menyampaikan kekesalannya.

Dino yang punya masalah tapi kenapa ia juga harus kehilangan pekerjaannya? Da memberitahu kalo Jessika dan Dino adalah pasangan. Dan saat Dino terlibat masalah maka Jessika juga akan terkena imbasnya. Jessika nggak terima. Ia mengambil suntikan lemak dan akan menyuntikkannya pada Da. Keduanya jadi berebutan dan akhirnya suntikan itu malah megenai p#y#dara Jessika sendiri.

Foto: Gmmtv
Foto: Gmmtv


Dino akan melakukan konferensi pers. Ia nggak tahu apa yang ia lakukan benar apa enggak. Pam menggenggam tangannyadan meyakinkan, apapun hasilnya nanti, ia akan selalu ada di sisinya. Keduanya berjalan menuju ruang konferensi. Para wartawan sudah pada nunggu. Pam melepaskan tangan Dino dan membiarkannya berjalan menuju tempatnya.

Pertamanya Dino membenarkan foto yang beredar. Ia memang pernah dipenjara. Sebelumnya di Amerika ia menjalani hidup yang sulit bersama kakaknya. Ia mendapat uang dari memungut sampah sampai melakukan pertarungan bawah tanah. Makin banyak ia terluka makin banyak uang yang ia dapatkan. Mereka bertahan dengan makana makanan sisa restoran dan berharap hidup mereka bisa membaik.

Selanjutnya Dino menceritakan tentang apa yang terjadi pada Maria. Ia mengejar pelakunya dan memukulinya. Ia yang bekerja sebagai petinju bawah tanah terlalu menggunakan kekuatannya. Ia diangkap dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara sementara si pem#rk#sa masih dipenjara hingga sekarang.

Selama ia di penjara Maria selalu mengunjunginya. Sampai pada 6 bulan di sisa hukumannya, Maria nggak pernah datang lagi. Setelah bebas ia mengetahui kalo Maria pindah ke Thailand. Karena ingin menemukannya, ia pun datang ke Thailand. Sebelum mengakhiri konferensi persnya, Dino menyampaikan pesannya pada Maria. Ia berharap Maria menemuinya setelah melihat konferensi persnya. Ia sangat merindukannya.

Foto: Gmmtv


Salah seorang wartawan mengangkat tangannya. Ia meminta maaf. Ia lah orang pertama yang menulis berita itu tanpa mengonfirmasi kebenarannya. Dino memakluminya. Semua orang melakukan kesalahan. Ia pun menyudahi konferensi persnya.

Aood melihat konferensi pers itu bersama dengan karyawan minimarketnya. Ia merasa kalo Dino sudah melalui banyak hal dalam hidupnya.

Foto: Gmmtv


Dino menemui Pam dan memeluknya. Ia berterima kasih karena Pam tetap mau berada di sampingnya. Pama memberitahu kalo ibunya dan Pete nelpon tadi. Mereka memint maaf karena nggak bisa menemaninya dalam konferensi persnya. Dino nggak papa karena selama ada Pam itu sudah cukup untuknya. Keduany pun kembali berpelukan.

Jessika juga menonton konferensi pers Dino. Nggak nyangka dari berita seorang pembunuh bisa berubah menjadi jiwa yang malang. Ia lalu melihat bekas suntikannya sebelumnya menjadi bernanah. Sementara itu Da yang gagal menjatuhkan Dino merasa marah karena orang-orang percaya dengan apa yang Dino sampaikan.

Foto: Gmmtv


Dino dan Pam ada di atap. Dino merasa lega setelah mengungkapkan semuanya. Awalnya ia sempat takut kalo lukanya akan kembali terbuka. Karena sejak saat itu ia selalu bermimpi buruk. Dan sekarang mimpi itu sudah berlalu. Dan semuanya berkat Pam. Ia menjadi merasa kalo Pam adalah manajernya yang paling baik. Pam jadi teringat saat Dino menghiburnya dan memeluknya saat kakek sakit.

Keduanya lalu turun dan berniat untuk pergi setelah mengambil barang-barang Dino. Pete menemui mereka dan memberikan alamat Maria. Sebelumnya ia dan ibu menghubungi agensi lama Maria dan menemukan alamat itu.

Foto: Gmmtv
Foto: Gmmtv
Foto: Gmmtv


Bersama Pam, Dino pergi ke rumah itu. Sampai di depan mendadak ia merasa ragu untuk masuk. Teringat kembali peristiwa itu dan membuat dadanya terasa sesak. Pam menenangkannya dan menuntunnya untuk mengatur napas agar kembali menjadi tenang. Seseorang datang. Dino menanyakan Maria tapi wanita itu mengaku nggak tahu. Pam merasa kalo wanita itu terlihat nggak asing. Tapi ia nggak inat dimana pernah melihtanya. Sayang mereka nggak bisa bicara lama kerena suaminya mau berangkat kerja.

Dino sendiri yakin kalo wanita itu mengenal Maria. Pam yang nggak ingin ada keributan menarik Dino untuk pergi dari sana.

Pam lalu membawa Dino untuk bertinju. Setelah lelah, keduanyapun beristirahat. Pam menenangkan kalo Dino akan menemukan Maria. Dan nggak peduli gimana keadaannya nanti, ia akan selalu menemaninya. Ponsel Dino mendadak menyala. Seseorang mengirim pesan dan mengajak Dino ketemuan di suatu tempat. Ia akan memberitahu semua yang ingin Dino ketahui.

Foto: Gmmtv


Esok harinya mereka ke gereja, tempat orang itu ingin menemuinya. Wanita yang kemarin menunggu mereka. Ia meminta maaf atas yang kemarin. Ia hanya nggak ingin suaminya tahu. Ia lalu mengatakan kalo ia dan Maria pernah berkencan. Ia bahkan menunjukkan cincin pasangannya dengan Maria sebagai buktinya. Dino membandingkannya dengan cincin yang ia miliki. Ia lalu menanyakan keberadaan Maria. Wanita itu bilang Maria ada di luar. Keduanya mengikutinya berjalan keluar geraja.

Dan betapa syoknya Dino saat wanita itu menunjukkan sebuah makam dimana itu adalah makamnya Maria, kakaknya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like