My Dear Brother Ep 30

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 30, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada di sini.

Foto : IQIYI

Qiu Li dan Bi Hong datan dan terkejut melihat Shi Xia dan Shi Dong jatuh dari jurang karena dibunuh oleh sekte yuhua.

Foto : IQIYI

Bi Hong juga sangat marah kepada HouChi karena ia tidak menyangka yang membunuh Shi Xia adalah Hou Chi orang dicintai selama ini sehingga Bi Hong memutuskan hubungan persaudaraan mereka.

Bi Hong juga memberitahu kebenaran dibalik pembunuhan Yuan Ye jika dirinya lah yang membunuh dan ia memutuskan untuk mengungkap kebenaran ini.

Mereka semua tidak menyangka melihat rekaman sihir yang memunculkan Bi Hong sebagai pembunuh sebenarnya sehingga semua sekte yuhua merasa marah kepada kepala sekte karena sudah membela anaknya yang salah.

Foto : IQIYI

Ketua sekte mengatakan jika dirinya yang akan mengundurkan diri dari ketua sekte tetapi ia tidak ingin hal ini menganggu penobatan Hou Chi.

Foto : IQIYI

Mereka melihat Dewi dari stempel dewa jika tidak ada perubahan apapun dan Hou Chi harus menuju aula dewa besok tepat waktu.

Qing Feng dan Yuo Gua berpamitan kepada ketua sekte dan Hou Chi jika mereka memutuskan keluar dari sekte.

Foto : IQIYI

Qing Feng merasa bingung alasan Yuo Gua yang mengikuti dirinya. Yuo Gua mengatakan jika ia akan selalu bersama Qing Feng dan menyuruhnya tenang karena harta miliknya banyak sehingga mereka bisa pergi kemana pun mereka mau.

Qing Feng menolaknya tetapi Yuo Gua menciumnya sehingga menjadi alasan untuk tetap bersamanya. Qing Feng pun berencana mencari Shi Xia dan Shi Dong terlebih dahulu di dasar jurang.

Foto : IQIYI

Namun, ternyata Hou Chi datang dan memberitahu jika akan mengantarkan mereka ke Shi Xia dan Shi Dong.

Foto : IQIYI

Hou Chi memberitahu jika dirinya berpura-pura selama ini karena untuk menjaga keselamatan Shi Xia karena jika tidak akan terjadi seperti ini. Dan ia meminta mereka agar tidak memberitahukan hal ini kepada Shi Xia.

Foto : IQIYI

Qing Feng dan Yuo Gua merasa senang karena ternyata Shi Xia dan Shi Dong tidak terluka karena ternyata diselamatkan oleh cincin pemberian Hou Chi yang ada di kalung Shi Xia.

Foto : IQIYI

Keesokkannya Shi Xia bangun dan terkejut melihat dirinya masih hidup setelah kejadian kemarin bersama kakaknya. Dan ia terkejut melihat Qing Feng bersama Yuo Gua ada disana menyelamatkan mereka dan memutuskan meninggalkan sekte.

Foto : IQIYI

Qing Feng menuruti perintah Hou Chi untuk tidak memberitahukan kebenaran ini kepada Shi Xia.

Shi Xia menemui kakaknya karena ia khawatir terjadi hal buruk padanya dan ternyata tidak ada masalah. Shi Xia merasa sedih karena perlakuan Hou Chi yang sudah benar-benar melupakannya bahkan hendak membunuh mereka.

Shi Xia melepas kalung pemberian Hou Chi dan mengatakan akan menjalani hidup baru dan melupakannya.

Foto : IQIYI

Shi Dong berpura-pura membuang kalung itu padahal ia masih menggenggamnya di tangan.

Hou Chi melihat hadiah pemberian Shi Xia dan membuat dirinya khawatir dan memutuskan untuk pergi melihatnya dari kejauhan.

Dan benar saja Shi Xia sedang minum arak karena sedih mengetahui kenyataan jika Hou Chi benar-benar lupa dengan dirinya.

Foto : IQIYI

Shi Xia pingsan karena mabuk sehingga Hou Chi menangkapnya dan membawanya masuk.

Foto : IQIYI

Shi Xia terbangun dan mengira semua ini mimpi sehingga ia memeluk dan mencium Hou Chi dan tidak ingin bangun dari mimpinya ini.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like