My Dear Brother Ep 29

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 29, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada di sini.

Foto : IQIYI

Bi Hong terbangun karena terkejut dalam mimpinya bertemu dengan Yuan Ye yang sudah ia bunuh waktu itu.

Ternyata Qiu Li datang dan Bi Hong sadar jika Qiu Li masih di kepribadian yang jahat dan berpura-pura menjadi Qiu Li yang ceria.

Foto : IQIYI

Qiu Li membawa Bi Hong ke ketua sekte untuk mengancamnya agar ketua sekte menyerahkan dasar ilmu milik Hou Chi sebagai gantinya adalah nyawa Bi Hong.

Qiu Li juga memberitahu jika Bi Hong anak kesayangan ayahnya ini lah yang sudah membunuh Yuan Ye untuk mengambil pengelihatannya yang sudah hilang sejak ke hutan hitam. Ia menyuruh Ketua sekte untuk datang ke hutan sekte iblis karena masih ada mayat Yuan Ye sebagai bukti.

Foto : IQIYI

Keesokkan harinya Shi Xia terbangun dan tersadar jika ia ternyata tidur di pangkuan Hou Chi. Karena takut merasa canggung ia berpura-pura tidur tetapi Hou Chi menyuruhnya bangun karena ia sudah tahu jika Shi Xia sudah bangun.

Hou Chi memberitahu jika batasan sekte iblis sudah ia rusak sehingga mereka bisa keluar dari lubang itu. Hou Chi tetap berpura-pura tidak mengenal dan mengatakan jika batasan ini baru bisa rusak pagi ini padahal sudah sejak semalam.

Foto : IQIYI

Shi Dong merasa kasihan melihat adiknya yang tidak ada kemajuan apapun walaupun menjebak Hou Chi berduaan dengan Shi Xia di dalam lubang.

Disamping itu, Hou Chi merasa kesakitan karena hawa jahat kembali kambuh karena ia masih mencintai Shi Xia dan harus berpura-pura tidak terjadi apapun.

Foto : IQIYI

Shi Xia terkejut melihat cap milik sekte yuhua yang terjatuh dari Hou Chi. Mereka berniat mengembalikannya tetapi ada hal sesuatu yang mereka lihat secara tiba-tiba.

Foto : IQIYI

Ternyata mereka melihat secara bersama jika Hou Chi akan dalam bahaya saat hari penobatan di aula dewa sehingga Shi Xia harus menghentikan hal ini dan memberitahu ketua sekte.

Foto : IQIYI

Ketua sekte merasa sedih melihat Bi Hong terbaring tak berdaya akibat Qiu Li sehingga ia memutuskan akan melakukan apapun untuk menyelamatkan nyawa anaknya ini.

Disamping itu, Shi Xia dan Shi Dong datang menemui ketua sekte dan memberitahu jika ia melihat masa depan Hou Chi yang akan mendapat masalah di aula dewa sehingga mereka ingin menghentikannya.

Ketua terkejut mendengarnya karena mereka mengetahu hal yang seharusnya tidak diketahui orang lain. Oleh karena itu, ia meminta mereka untuk bertemu di hutan sekte iblis untuk membahas hal ini esok.

Foto : IQIYI

Keesokkan harinya mereka datang tepat waktu sesuai perjanjian tetapi mereka justru melihat mayat Yuan Ye yang terbaring disana.

Foto : IQIYI

Tiba-tiba semua sekte yuhua datang dan menuduh mereka yang membunuh karena ada bukti nyata disana dan mereka tidak menyangka jika ketua sekte merencanakan dan menjebak mereka.

Foto : IQIYI

Ternyata sebelumnya, Ketua sekte sudah datang dan melihat mayat itu. Karena ia tidak mau membuat Bi Hong sebagai tersangka sehingga ia menjebak Shi Xia dan Shi Dong karena mereka juga sudah mengetahui isi stempel yuhua.

Foto : IQIYI

Mereka kabur dari kejaran sekte yuhua dan masih membela diri jika tidak membunuh Yuan Ye karena mereka tidak sengaja melihatnya saat tiba disana. Namun, mereka tetap dikejar hingga ujung tebing.

Foto : IQIYI

Saat hendak diserang ketua sekte, Hou Chi menawarkan diri untuk dirinya yang membunuh mereka sehingga membuat semua terkejut betapa cintanya dulu Hou Chi kepada Shi Xia sekarang ia sendiri yang akan menghabisinya.

Foto : IQIYI

Hou Chi mengatakan jika ia akan melakukan hal ini karena mereka sudah membunuh Yuan Ye dan harus dibalas dengan nyawa juga.

Foto : IQIYI

Hou Chi menusuk Shi Dong dan menghempaskan mereka jatuh ke tebing dan hal itu membuat Qing Feng dan Yuo Gua tidak menyangka karena mereka percaya Shi Xia dan Shi Dong tidak akan melakukan hal ini.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like