My Dear Brother Ep 28

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 28, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada di sini.

Qing Feng masih tetap tidak percaya jika Shi Xia kabur meninggalkan Hou Chi begitu saja karena tidak mungkin Shi Xia tidak peduli padahal ia datang kesini karena ingin melihat penobatan Hou Chi.

Foto : IQIYI

Di samping itu, Shi Xia dan Bi Hong sampai di penginapan yang jauh dari sekte Yuhua karena mereka tidak ingin bertemu mereka di jalan untuk melihat penobatan.

Foto : IQIYI

Bi Hong hendak memberikan ramuan pelupa cinta kepada Shi Xia agar ia tidak sakit hati sendirian melihat Hou Chi yang melupakan kenangan yang mereka miliki.

Namun, Shi Xia mengatakan jika ia ingin mengingat semua tentang Hou Chi selama hidupnya meskipun menyakitkan seperti ini.

Foto : IQIYI

Malam harinya angin tertiup kencang sehingga pot pohon ilmu yang ditaruh jendela terbawa angin saat pagi hari. Karena hal itu, Shi Xia panik dan mulai mencari pot itu bersama Bi Hong.

Foto : IQIYI

Mereka menyusuri desa itu tetapi sangat sulit menemukannya karena angin semalam yang terlalu kencang.

Tak sengaja Shi Xia melihat para sekte Yuhua yang sedang duduk beristirahat disebuah tempat dan terlihat mereka tidak memperdulikan kehadirannya begitu pula Hou Chi.

Foto : IQIYI

Shi Xia menemukan ranting pohon itu dan hendak mengambilnya, tetapi papan sebuah toko di depannya terlihat akan jatuh dan membuat semua sekte yuhua melihat ke arahnya. Ketua sekte memperhatikan Hou Chi karena ia mau menguji apakah ramuan pelupa cinta itu manjur.

Foto : IQIYI

Dan benar saja, Hou Chi tak bergerak membantunya. Shi Dong dengan sigap menyelamatkan adiknya dari bahaya dan memarahinya karena kecerobohan adiknya ini.

Foto : IQIYI

Shi Xia merasa sedih karena ternyata ranting pohon ilmu yang ia cari ini sudah patah. Shi Dong sangat marah melihat adiknya yang begitu ceroboh untuk mengambil sebuah ranting yang patah sehingga ranting itu dibuang oleh Shi Dong dan ia membawa adiknya pergi.

Foto : IQIYI

Setelah mereka pergi, terlihat seseorang mengambil ranting pohon ilmu yang sudah patah.

Foto : IQIYI

Shi Dong bertanya banyak hal tentang hubungan adiknya dengan Hou Chi yang ternyata sudah putus. Ia tidak percaya adiknya memutuskan hubungan begitu saja dengan orang yang sangat dicintainya. Shi Dong juga marah karena mereka sudah memakan “permen kapas” tetapi Hou Chi berani putus dengan adiknya.

Shi Xia menenangkan Shi Dong jika dirinya lah yang mencampakkan Hou Chi dan meninggalkannya. Shi dong tidak percaya jika adiknya ini pergi kabur dengan Bi Hong.

Foto : IQIYI

Tak lama kemudian Qiu Li datang menyambut kedatangan Shi Xia dan mengatakan dirinya sudah kembali pulih dan akan dekat dengan Shi Xia nanti.

Foto : IQIYI

Melihat kehadiran Qiu Li membuat Bi Hong panik karena mereka menyimpan rahasia keluarga bersama.

Foto : IQIYI

Di samping itu, ternyata yang mengambil ranting pohon ilmu adalah Hou Chi. Ternyata Hou Chi hanya berpura-pura tidak mengingat Shi Xia demi keselamatan Shi Xia.

Saat Shi Xia hendak terkena bahaya, Hou Chi lah yang membantu memperlambat papan kayu yang berat itu dengan sembunyi-sembunyi seolah ia tidak peduli dengan Shi Xia lagi di hadapan ketua sekte.

Foto : IQIYI

Ternyata pada saat malam setelah minum ramuan itu, Hou Chi masih mengingat Shi Xia tetapi beberapa ia mulai melupakan sedikit demi sedikit.

Foto : IQIYI

Ia pun marah kepada Bi Hong karena semua ini direncanakan oleh dirinya untuk memisahkan Shi Xia. Namun, Bi Hong memberitahu alasan ia melakukan ini karena ia tidak mau melihat Hou Chi mati begitu saja dan ia hendak menolong Shi Xia karena ayahnya hampir saja hendak membunuh Shi Xia agar tidak menganggu proses penobatan Hou Chi.

Oleh karena itu, Hou Chi mulai berpura-pura tidak mengenal Shi Xia dari awal dan sengaja membuat pohon ilmu itu mati.

Foto : IQIYI

Setelah menjelaskan apa yang sudah terjadi pada Shi dong jika Hou Chi sudah melupakannya karena meminum ramuan pelupa itu membuat Shi Dong merasa kasihan melihat kisah adiknya ini sehingga ia mengajak Shi Xia pergi ke Hutan. Namun, Shi Xia justru terjatuh dalam perangkap yang dibuat kakaknya sendiri.

Foto : IQIYI

Hal ini membuat Shi Xia merasa kesal melihat tingkah Shi Dong yang akan menjemputnya esok hari dan meninggalkannya di dalam perangkapnya ini.

Foto : IQIYI

Disamping itu, Hou Chi mendapat pesan yang bertulisan jika Shi Xia dalam bahaya dan butuh bantuannya.

Tanpa berpikir panjang, Hou Chi datang mengikuti orang yang mengirimkannya pesan dan melihat Shi Xia terperangkap.

Saat hendak menolongnya, Shi Dong datang dan mengatakan jika ini adalah rencananya agar mereka bisa mengobrol secara baik-baik dan mereka tidak bisa keluar dari perangkap yang dibuat raja iblis begitu saja setikdaknya ia akan mengeluarkan mereka esok hari.

25 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Rattan Ep 13
Read More

Rattan Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 13, Kalian bisa membaca secara lengkap bagian recapnya ada di tulisan yang ini.…