My Dear Brother Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 27, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada di sini.

Setelah memberikan ramuan pelupa cinta, Shi Xia mengemasi barangnya dan berpamitan dengan pohon ilmu. Ia menemukan ranting pohon ilmu yang jatuh sehingga ia membawanya untuk kenang-kenangan.

Dengan perasaan sedih ia meninggalkan rumah HouChi. Tak lama kemudian Bihong datang dan mengatakan akan pergi bersamanya dan menjaganya.

Keesokkan harinya Hou Chi bangun dan seketika ia lupa dengan Shi Xia dan pohon ilmu mulai rontok kembali mati seperti semula.

Foto : IQIYI

Disisi lain Shi Dong mogok makan dan menemani Qiu Li agar kepribadiannya yang jahat pergi dari tubuh Qiu Li. Namun, sudah beberapa hari belum ada kemajuan apapun.

Foto : IQIYI

Oleh karena itu, kepribadiannya yang jahat mulai merencanakan hal jahat untuk berpura-pura menjadi kepribadian Qiu Li yang ceria agar Shi Dong mempercayainya dan bisa keluar dari goa.

Foto : IQIYI

Dan benar saja, Shi Dong mempercayainya tetapi ia jatuh pingsan karena tidak makan selama beberapa hari sehingga Qiu Li memanggil Er Ha untuk datang dan menolong Shi Dong. Er Ha juga tertipu dengan Qiu Li yang jahat ini sehingga ia membukakan batasan Goa.

Foto : IQIYI

Shi Xia dan Bi Hong hendak pergi melihat penobatan Hou Chi meskipun dari kejauhan karena ia ingin melihat kenginginan Hou Chi selama ini terwujud.

Foto : IQIYI

Di sisi lain, Qing Feng dan Yuo Gua masih tidak menyangka jika Shi Xia dirumorkan kabur bersama Bi Hong pergi dari sekte Yuhua. Namun, Qing Feng sangat mempercayai Shi Xia jika temannya ini tidak mungkin melakukan hal ini tanpa alasan.

Foto : IQIYI

Shi Xia merasa sedih karena melihat sepasang boneka yang mirip dengan Hou Chi dan dirinya dan ternyata benar itu tiruan yang dibuat seperti Shi Xia dan Hou Chi.

Foto : IQIYI

Tidak sengaja mereka bertemu dengan Qing Feng dan Yuo Gua yang hendak pergi ke Desa penobatan Hou Chi. Qing Feng mengatakan jika ia yakin Shi Xia tidak akan meninggalkan Hou Chi begitu saja tanpa alasan. Ia menannyakan apa yang disembunyikan di tangan Shi Xia.

Foto : IQIYI

Karena hendak menghindari mereka, Shi Xia tak sengaja menjatuhkan pot ranting pohon ilmu itu tetapi tak terduga Hou Chi menangkap pot itu dari belakang.

Foto : IQIYI

Shi Xia merasa sangat sedih melihat Hou Chi yang ternyata sudah tidak mengenali dirinya lagi dan hanya membantunya saja secara tidak sengaja.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like