My Dear Brother Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 24, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini.

Hou Chi dan rombongannya kembali dan disambut hangat oleh para sekte Yuhua. Mereka sangat gembira karena mendengar kabar jika Hou chi berhasil lulus menjadi pemimpin aliansi dewa.

Foto : IQIYI

Yuan kyu juga memberi kabar jika Yuan Ye masih belum ditemukan oleh mereka sehingga ketua sekte menyuruhnya tetap mencarinya hingga ketemu.

Foto : IQIYI

Ketua sekte mengumumkan jika Shi xia akan kembali diterima di sekte yuhua karena berhasil membantu Hou Chi mendapatkan keinginan sekte selama ini. Dan shi xia dibebaskan berada di sekte yuhua meskipun dirinya perempuan.

Foto : IQIYI

Mendengar hal ini membuat Bi hong merasa panik karena mereka semua tidak tahu jika dirinya lah yang membunuh Yuan ye demi mengganti pengelihatan matanya yang buta.

Foto : IQIYI

Setelah kembali ke sekte yuhua, Shi Xia merasa sangat senang karena bisa kembali ke rumah Hou Chi dan bersamanya. Shi xia melihat pohoh ilmu kembali hidup subur membuat dirinya bahagia karena upayanya waktu itu berhasil membuat pohon ini tumbuh kembali.

Foto : IQIYI

Hou chi merasa sedih karena shi xia terlihat tidak menikmati makanan seperti biasanya karena hilang indera perasanya. Namun, shi xia mencoba membuat Hou chi tenang karena ia merasa sangat senang dirinya bisa kurus seperti keinginannya. Dan ia bisa melakukan riasan untuk menutupi raut wajahnya.

Hou chi mengatakan jika ia lebih suka shi xia apa adanya dengan pipi chubbynya yang imut. Ia juga masih merasa bersalah karena shi xia menjadi hilang indera perasanya karena dirinya.

Foto : IQIYI

Yao Gua menyuruh Qing Feng untuk tidak mendekati shi xia lagi karena ia tidak tahu dan mengira Qing Feng ini laki-laki. Ia tidak mau Hou chi, paman gurunya diganggu oleh Qing Feng yang mendekati Shi Xia.

Foto : IQIYI

Hou chi menyiapkan alat dan bahan rias untuk Shi xia, tetapi shi xia tidak mahir berdandan sehingga hou chi menawarkan diri untuk melakukannya.

Namun, hasilnya tidak sesuai diharapkan sehingga dengan kekuatannya hou chi merubah kembali riasan di wajah shi xia.

Foto : IQIYI

Shi xia mengaca dan merasa tidak ada perubahan riasan apapun. Hou chi mengatakan jika ia berpikir shi xia lebih cantik dengan tampilan semula kemudian ia mencium pipi shi xia sehingga membuat shi xia terkejut.

Hou chi memberitahu jika ia lebih suka melihat wajah shi xia tanpa perona pipi karena sudah merah saat “makan permen kapas”.

Foto : IQIYI

Tiba-tiba yao gua, bi hong, dan qing feng datang dan melihat mereka sedang asik merias di depan cermin. Yao gua melarang qing feng membantu shi xia berdandan. Yao gua bertanya kepada shi xia bahan apa yang digunakan untuk pipi meronanya yang terlihat indah.

Foto : IQIYI

Tiba-tiba Hou chi kembali mencium pipi Shi Xia untuk menunjukkan bahan alami yang membuat pipi shi xia merona dan hal ini membuat semua terkejut.

Foto : IQIYI

Karena merasa cemburu, Bi hong memutuskan untuk pulang dengan alasan ia hendak menemui temannya. Yao Gua dan Qing Feng pun ikut pulang meninggalkan mereka berdua.

Foto : IQIYI

Bi hong merasa kesal karena persahabatannya dengan hou chi membuat dirinya tidak tega mengambil shi xia yang ia cintai. Ia lebih memperdulikan sahabatnya yang sudahdari lama hidup bersama.

Foto : IQIYI

Karena mabuk dan kesal, saat kembali ke rumah bi hong melihat bunga yang penuh kenangan dengan shi xia akhirnya ia menyiramnya dengan alkohol di tangannya,

Foto : IQIYI

Karena hal itu, membuat bunga ini tampak layu. Shi Xia datang untuk membantu bi hong menyelamatkan bunga yang disiramnya dengan alkohol.

Bi hong bertanya kapan awal mula shi xia mulai menyukai Hou chi. Shi xia menceritakan dengan penuh semangat tentang cintanya kepada hou chi.

Foto : IQIYI

Mendengar hal itu, Bi hong merasa sedih dan kecewa pada dirinya yang tidak berani lebih awal menyatakan perasaannya padahal ia mungkin bisa mendapatkan shi xia sebelum mencintai hou chi.

Foto : IQIYI

Keesokkannya hou chi datang ke rumah bihong dan melihat bi hong yang tidur di depan rumahnya sambil memegang botol alkohol dan terlihat habis mabuk semalam.

Hou chi datang dan mengatakan jika penyakitnya ini sepertinya semakin parah, sehinga bi hong memeriksanya.

Bi hong menyarankan untuk memutus hubungan dengan shi xia karena jika tidak penyakit yang diderita hou chi akan semakin parah dan membuatnya kehilangan nyawa. Ia tidak mau melihat hou chi tiada dan apalagi melihat shi xia akan sangat sedih jika kehilanggan hou chi.

Namun, Hou chi tetap teguh pada janjinya jika ia akan menemani shi xia dan mengantarkannya pulang ke kehidupan modern.

Hou chi datang menemui ketua sekte. Karena mengkhawatirkannya, ketua sekte menanyakan kabar hou chi tentang penyakitnya.

Foto : IQIYI

Karena Hou chi berbohong jika ia baik-baik saja membuat dirinya lemah dengan tes serangan dari ketua sekte.

Foto : IQIYI

Ketua sekte menyuruh hou chi segera memutus hubungan dengan shi xia karena wanita itu yang menyebabkan penyakit Hou chi menjadi parah. Namun, Hou chi justru mengatakan jika dirinya tidak ingin memutuskan hubungan bahkan ia ingin hidup bersama shi xia lebih dari seorang saudara.

Foto : IQIYI

Mendengar hal ini membuat ketua sekte merasa kesal dan marah karena melihat hou chi justru mencintai shi xia semakin dalam dan terlarut.

Foto : IQIYI

Hou chi mengatakan jika ia tidak peduli dengan nyawanya bahkan gelar yang akan ia dapatkan 15 hari lagi saat penobatan dirinya sebagai ketua aliansi dewa.

Foto : IQIYI

Karena hou chi lebih memilih seorang wanita dibanding martabat sekte yuhua dan nyawanya membuat ketua sekte marah dan mengeluarkan cambuk api dan mencambuk hou chi agar mau melepaskan shi xia.

Hou chi mengatakan jika sejak 200 tahun ia hidup ia baru bisa merasakan kesenangan dan kesedihan karena bersama Shi xia sehingga ia tidak akan memutuskan hubungannya,

Foto : IQIYI

Namun, Hou chi tetap tekad dalam pendiriannya hingga tak kuat menahan cambuk api yang mengenainya.

Foto : IQIYI

Ketua sekte dan bi hong membawa hou chi untuk memulihkannya. Ketua sekte sudah sangat marah karena hou chi tidak mementingkan nyawa dan sekte yuhua demi shi xia.

Foto : IQIYI

Karena ketua hendak menghabisi shi xia, bi hong menyuruh ayahnya untuk sabar karena jika hou chi sadar dan tahu ayahnya membunuh shi xia maka akan membuat hou chi semakin parah padahal sebentar lagi akan diadakan penobatan.

Foto : IQIYI

Setelah ayahnya keluar, bihong mulai melakukan penyembuhan dengan jarumnya. Ia tak sengaja melihat sebuah tanda di balik tubuh hou chi.

Foto : IQIYI

Melihat hal ini membuat bi hong teringat dengan kejadian ia yang tak sengaja mendengar jika keturunan sekte akan memiliki sebuah tanda jika mewarisi ilmu dasar.

Foto : IQIYI

Bi hong bergegas kembali dan mencari tahu hal ini dalam sebuah buku.

Foto : IQIYI

Kemudian ia melihat jika dirinya juga memiliki sebuah tanda yang mewarisi ilmu dasar dan membuat dirinya tak menyangka.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like