My Absolute Boyfriend, Robot Humanoid Menjadi Pacar Sempurna

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

My Absolute Boyfriend adalah drama Korea yang tayang di stasiun televisi SBS. Drama ini disiarkan pada hari Rabu dan Kamis jam 22.00 KST, menggantikan slot waktu KDrama Big Issue yang sudah tamat sejak 2 Mei 2019.

Advertisement
Advertisement

Diadaptasi dari sebuah manga Jepang berjudul Zettai Kareshi. Merupakan karya Yuu Watase. Digarap oleh Jung Jung Hwa dari drama Pretty Boy, tayang tahun 2013.

Banyak artis terkemuka yang membintangi drama ini. Jadi tak perlu ragu lagi untuk Kamu tonton.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Drama My Absolute Boyfriend

My Absolute Boyfriend

Bang Minah yang merupakan anggota girl band Girl’s Day menjadi pemeran utama wanita. Di drama tersebut, Ia terlibat dengan dua orang pria yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Hong Jong Hyun.

Drama ini menceritakan seorang wanita bernama Eom Da Da yang bekerja sebagai make-up artist untuk spesial effect. Dada memiliki pengalaman masa lalu yang buruk akan cinta dan pernah membuatnya patah hati. Hal ini membuat Dia menjadi dingin.

Advertisement
My Absolute Boyfriend, Robot Humanoid Menjadi Pacar Sempurna
programs.sbs.co.kr/drama/myabsoluteboyfriend

Da Da memiliki robot manusia yang diprogram khusus untuk menjadi pacar yang sempurna. Robot itu dibuat atas keinginan dari karakter Hong Seo-Young, seorang wanita yang kesepian dan hidup sendiri dengan warisan orang tua yang kaya raya.

Robot manusia sempurna itu bernama Young Goo dan justru menganggap Dada sebagai pemiliknya. Saat semua sudah sempurna, seorang aktor populer bernama Ma Wang Joon tiba-tiba datang dihadapannya.

Baca juga: Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 1 – 40 Terakhir Lengkap

Wang Joon mengatakan bahwa Dia memiliki perasaan khusus kepada Da Da. Pengakuan cinta itu membuat Da Da merasa bingung, kini Ia terlibat dalam cinta segitiga antara robot pintar dengan aktor terkenal Ma Wang Joon.

Naskah cerita dari drama tersebut digarap oleh penulis skenario Mirror of the Witch yang tayang pada tahun 2016.

My Absolute Boyfriend ditayangkan di channel SBS mulai 15 Mei 2019 dengan 2 episode back to back setiap penayangan-nya. Setiap episodenya berdurasi selama 35 menit.

Apakah Tertarik untuk nonton drama yang menjadi comeback-nya Minah Girl’s Day?

Referensi

Advertisement
My Absolute Boyfriend, Robot Humanoid Menjadi Pacar Sempurna | Andre | 4.5