SINOPSIS Film Mujhse Shaadi Karogi (2004)

1 min read

Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi

SINOPSIS Film India Mujhse Shaadi Karogi – Mujhse Shaadi Karogi merupakan serial drama India lawas yang ditayangkan perdana semenjak tanggal 30 Juli 2004. Film Bollywood ini bercerita tentang Sameer yang mudah marah dan cepat kehilangan kesabarannya. Dia mencoba memperbaiki masalah tersebut dengan pergi ke Goa.

Disana Sameer bertemu dengan Rani dan jatuh cinta kepadanya. Akan tetapi teman satu kamar baru Sameer yang bernama Sunny memiliki rencananya sendiri. Banyak bintang – bintang terkenal India yang menjadi pemain di film ini. Karakter Sameer di mainkan oleh aktor terkenal dan populer asal India yakni Salman Khan.

Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi
Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi

Film terbaru Salman adalah Race 3, yang tayang pertengahan tahun 2018. Sedangkan untuk pemeran Rani dimainkan oleh aktris cantik Priyanka Chopra yang menikah bulan Desember 2018. Kemudian aktor terkenal Akshay Kumar, salah satu aktor top India juga ikut membintangi film Bollywood 2004 ini.

Artis – artis senior seperti Amrish Puri, Kader Khan dan Satish Shah juga ikut tampil di film tersebut. Film dengan genre komedi – romantis ini digarap oleh sutradara David Dhawan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. Baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi selengkapnya.

SINOPSIS Mujhse Shaadi Karogi :

Film India “Mujhse Shaadi Karogi” menceritakan seorang bernama Sameer Malhotra yang diperankan oleh Salman Khan adalah seorang yang pemarah, dengan masalah sulit mengendalikan kemarahan sejak orang tuanya meninggal selama masa kecilnya. Ketika dia memukul sekelompok preman yang mencoba menyerang pacarnya Roma diperankan oleh Amrita Arora, dia putus dengan dia karena emosinya.

Menurut ramalan bintangnya, Sameer tidak beruntung dalam cinta. Untuk menghindari masalah serupa, ia menjadi penjaga pantai di Goa. Di kereta, Sameer bertemu dengan Suraj Prakash (Satish Shah), seorang penumpang yang membuatnya berpikir bahwa dia adalah seorang pencuri dengan menanyakan di mana dia menyimpan barang-barang penting (seperti uang) di kopernya.

Sameer tetap terjaga sepanjang malam untuk menghindari dirampok, sementara Suraj tidur setelah menipu Sameer untuk menjaga barang-barangnya. Suraj mengakui ini kepada Sameer keesokan paginya di stasiun. Sameer belajar bahwa Suraj adalah seorang penjaga keamanan di tempat peristirahatannya, dan menempatkannya pada tugas jaga malam selama tiga bulan.

Hal ini membuat keributan dalam pernikahan Suraj dan, meskipun dia meminta maaf, Sameer bersikeras. Sameer bertemu Rani (Priyanka Chopra), perancang busana yang sedang naik daun, dan jatuh cinta padanya. Setelah awal yang kasar dengan ayahnya Jugraj Singh (Amrish Puri), mantan kolonel, Rani dan Sameer menjadi teman.

======================
Detail Tentang Film Bajirao Mastani:
======================
Judul : Mujhse Shaadi Karogi (2004)
Judul Lain : Will You Marry Me?
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : David Dhawan
Penulis Naskah : Anees Bazmee dan Rumi Jaffery
Negara : India
Di tayangkan pada : 30 Juli 2004
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 3 Februari 2019, Minggu pukul 11.00 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Mujhse Shaadi Karogi :

Salman Khan berperan sbg Sameer Malhotra
Akshay Kumar berperan sbg Sunny (Arun Khanna)
Priyanka Chopra berperan sbg Rani Singh
Amrish Puri berperan sbg Colonel Jugraj Singh
Kader Khan berperan sbg Mr. Duggal
Satish Shah berperan sbg Suraj Prakash
Rajpal Yadav berperan sbg Raj Purohit Jyotshi and Paul
Amrita Arora berperan sbg Roma
Vindu Dara Singh berperan sbg a gang member
Supriya Karnik berperan sbg Rama Jugraj Singh, the colonel’s wife and Rani’s mother
Shashikala berperan sbg Grandma Malhotra
Upasana Singh berperan sbg Mrs. Suraj Prakash
Parth Dave berperan sbg young Sameer
Shefali Zariwala berperan sbg Bijili
Sajid Khan berperan sbg himself
Kurush Deboo berperan sbg a dog-seller
Rajesh Vivek berperan sbg Chutki Baba

Baca juga,
Sinopsis Krrish
Sinopsis Kal Ho Naa Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!