Mr Queen Ep 9

5 min read

Mr Queen Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 9, Gaes kalian bisa baca Episode sebelumnya baca di sini. Sementara itu untuk melihat daftar recapnya ada di tulisan yang ini ya gaes.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ayah Ratu juga terbangun, dia bergegas ke kamar Ratu, dia terkejut saat melihat Raja dan Ratu sedang bermesraan (kiss). Ayah Ratu segera membawa Byeong In untuk pergi dari sana.

“Kita pergi saja, jangan ganggu mereka”. Hati Byeong In sangat terluka melihat hal tersebut.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Di kamar, Raja dan Ratu masih menikmati kemesraan mereka, tiba-tiba Ratu tersadar jika dia tidak boleh melakukannya. Ratu pun menampar dirinya sendiri, “kendalikan dirimu, wanita!! Apa kamu ingin bertarung denganku!!”. 

Raja heran melihat tingkah Ratu, lalu Raja memukul pundak Ratu agar Ratu tertidur. Saat Ratu sudah tertidur, Raja melanjutkan aksinya mencari buku rahasia di sekitar rumah Ratu.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja sudah mencari-cari di berbagai tempat tetapi tidak menemukan buku tersebut, Raja mulai berpikir di mana tempatnya, lalu Raja teringat dengan sebuah sumur. 

Raja bergegas menuju sumur tersebut, akhirnya Raja menyadari bahwa buku tersebut ada di dalam sumur. Saat akan mengambilnya, Raja melihat pelayan Ayah Ratu mulai mendekat, Raja pun mengurungkan niatnya dan memilih kabur dari sana.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja kembali ke kamar Ratu, kemudian tidur di samping Ratu. Keesokan harinya, Ratu terkejut saat melihat Raja berada di sampingnya, Raja menyapa Ratu dengan senyuman.

 “Aku tahu kamu hanya berakting. baiklah, anggap saja kita sudah tidur bersama tadi malam” gumam Ratu. 

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ibu Suri Agung mulai merindukan Ratu, lebih tepatnya masakan Ratu.

“Kapan Ratu kembali ke istana” gumam Ibu Suri Agung dengan lesu.

“Aku akan mengirim surat agar Ratu bisa secepatnya kembali” sahut Kim Jwa Geun.

“Aku juga akan memerintahkan koki kerajaan untuk mempelajari resep Ratu” lanjut Kim Jwa Geun.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ibu Suri Agung memuji Kim Jwa Geun yang selalu bisa membuatnya nyaman dan tenang. 

“Itu memang tugasku” ucap Kim Jwa Geun sambil tersenyum (tetapi saat dibelakang Ibu Suri Agung raut wajah Kim Jwa Geun berubah).

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Byeong In dan pasukannya menyerbu tempat berlatih pengawal kerajaan, “periksa seluruh ruangan dan identitas mereka!!” Ucap Byeong In dengan lantang.

Pangeran Yeongpyeong sangat marah dengan sikap seenaknya Byeong In, namun pada akhirnya ia mengalah dan membiarkan pasukan Byeong In memeriksa tempatnya.  

“Jika kamu tidak dapat menemukan bukti tuduhanmu, aku akan menggunakan otoritasku sepenuhnya !!” Ucap Yeongpyeong.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Koki Kerajaan kembali menikmati waktunya di Dapur Kerajaan, “Dulu Ratu setiap hari ada di sini, sekarang dapur terasa sangat kosong, itu artinya aku bisa bernapas lagi” ucap Koki Kerajaan sambil tertawa bahagia. 

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Saat keluar dari dapur Koki Kerajaan melihat Dayang Choi lewat dengan wajah lesu. Koki Kerajaan pun mendekati Dayang Choi. 

“Ada apa dengan raut wajahmu?”

“Aku sangat mengkhawatirkan Ratu, meskipun saat ada Ratu sangat merepotkan. Aku berpikir pasti sekarang Ratu sangat kerepotan dan membutuhkanku” ucap Dayang Choi sedih. 

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Koki Kerajaan berusaha menghibur Dayang Choi dengan memberikan sebuah hadiah aneh (seperti batang/akar tumbuhan), Dayang Choi hanya bisa terheran-heran dengan hadiah yang diberikan Koki Kerajaan. 

“Dia pasti sudah gila, dia memberiku sesuatu yang ia peroleh dari jalan” gumam Dayang Choi sambil menatap kepergian Koki Kerajaan, sedangkan Koki Kerajaan berjalan dengan senang.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja dan Ratu pergi ke pasar di Ibukota. Raja bertujuan untuk melihat kondisi rakyatnya sedangkan Ratu bertujuan untuk mencicipi makanan yang dijual. “Jika aku membuatkan makanan yang berasal dari luar istana Ibu Suri Agung pasti akan menyukainya” gumam Ratu dalam hati.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja dan Ratu makan di sebuah kedai, di belakang mereka beberapa rakyat sedang bergosip mengenai Raja, mereka membicarakan Raja yang tidak pernah berbuat apa-apa untuk rakyat dan menyebut Raja hanyalah boneka Klan Kim.

Raja terlihat marah, Raja pun mendatangi mereka. Ratu berusaha menahan Raja, namun ternyata Raja tidak marah, Raja malah ikut mengobrol bersama mereka.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Semakin lama perkataan mereka semakin keterlaluan hingga membuat Ratu emosi, Ratu mendatangi mereka dan menegur mereka yang sudah keterlaluan. Raja tidak ingin ada keributan di sana, Raja bergegas menarik Ratu untuk pergi dari sana.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

“Lebih baik kita berpisah di sini, bukankah kita punya tujuan jalan yang berbeda” ucap Ratu.

Ratu melanjutkan perjalanannya untuk mencari kedai lainnya, Raja memilih untuk mengikuti Ratu dari belakang. 

Ratu berjalan menuju sebuah gang sepi, Raja segera menahan Ratu, “jika kamu berjalan di tempat sepi, kamu bisa bertemu bandit” ucap Raja.

Ratu terkejut melihat Raja, “ternyata kamu mengikutiku”.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Tidak lama kemudian perkataan Raja menjadi kenyataan, ada beberapa bandit di hadapan mereka.

“Jangan khawatir, aku akan melindungimu” ucap Raja, saat Raja menoleh ke belakang ternyata Ratu telah lari duluan.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

“Itu tadi membuatku takut” gumam Ratu saat berhasil kabur, namun Ratu mulai berpikir, “jika terjadi sesuatu dengan Raja, apakah sejarah akan berubah?”. Ratu pun memilih kembali untuk menolong Raja.

Saat sampai di sana Ratu berpikir Raja telah mati, “cheoljong!!, apakah kamu telah mati? Aku tidak tahu bagaimana pulang” ucap Ratu panik.

Raja muncul dari belakang, “aku pikir kamu kembali karena mengkhawatirkanku, ternyata karena kamu tidak tahu jalan pulang”.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ternyata pria yang pingsan adalah salah satu bandit, sedangkan teman-temannya kabur. Raja sengaja menukar bajunya dengan baju bandit. 

Sebelum pergi Ratu mengambil uang bandit tersebut. “Aku pergi ke sini tanpa membawa uang” ucap Ratu.

“Hei,, hei, kamu sedang merampok” ucap Raja.

Ratu tidak memperdulikan perkataan Raja, Raja menahan Ratu, “tidak baik jika diambil semua”.

Raja mengambil satu koin dari Ratu, lalu menaruh di tangan bandit tersebut. Ratu pun mengikuti Raja dengan menaruh satu koin juga.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja dan Ratu melanjutkan perjalanan mereka, Ratu hampir tertipu membeli barang dan ikut perjudian, untung saja Raja menahan dan memberitahu Ratu bahwa pedagang itu berbohong. 

 Ratu memuji Raja yang ternyata tahu dunia di luar istana. 

“Aku ingin mengajukan pertanyaan kepadamu?, kenapa kamu belum memberi tahu siapa pun tentang malam itu? Saat aku mencoba menyakitimu?”

“Oh itu, aku hanya tidak ingin terlibat. Aku tidak ingin mendapat kesulitan” ucap Ratu dengan santai, lalu melanjutkan perjalanannya.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Pangeran yeongpyeong dan pengawas Hong mulai menyelidiki pria misterius yang memakai topeng. (Pria tersebut adalah suruhan Kim Jwa Geun, sedangkan Raja berpikir pria tersebut adalah suruhan Byeong In).

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ratu sudah berada di kamarnya, Ratu kembali mengeluh lagi, “tiba-tiba aku merasa sangat kesal, aku bahkan tidak tahu apakah aku So Yong atau Bong Hwan!”.

“Ingatanmu sudah kembali Yang Mulia, itulah kenapa sekarang Anda sedang bingung” sahut Hong Yeon. 

Tiba-tiba Ratu merasa sakit perut, “Anda pasti sedang haid, aku akan membawakan pembalut” ucap Hong Yeon. Ratu pun semakin terkejut.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ibu Suri Agung memanggil Ibu Suri Jo. “Aku tahu kamu salah paham dengan kematian Raja sebelumnya, itulah mengapa kamu menyalahkan keluargaku” ucap Ibu Suri Agung.

Ibu Suri Jo menyangkal perkataan Ibu Suri Agung, Ibu Suri Agung pun memperingati Ibu Suri Jo, “jangan melewati batas toleransiku”.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Kim Jwa Geun memanggil Byeong In, Kim Jwa Geun menegur Byeong In karena telah membuat keributan di tempat pengawal kerajaan. 

“Apakah kamu pikir, aku tidak tahu apapun!! Semakin kamu melakukan hal seperti itu, semakin mereka berjaga-jaga dan bersembunyi!!” Ucap Kim Jwa Geun.

Byeong In meminta maaf, “ketika ada hal yang menyangkut tentang Raja, aku akan bertanya lebih dahulu”.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja sedang menatap sumur, Raja ingin masuk, namun ia Ragu.

~Flashback~

Raja kecil melihat ayahnya dibunuh, Ibunya segera menarik Raja untuk kabur dari sana. Mereka sampai di sebuah sumur, lalu Ibu Raja menyuruh Raja untuk bersembunyi di dalam sumur.

~Flashback end~

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Hwa Jin terbangun dari tidurnya, Hwa Jin juga teringat masa lalu.

~Flashback~

Teman-teman Hwa Jin mengatakan Hwa Jin adalah Kim So Yong palsu, “apakah kamu pikir jika kamu berpakaian seperti itu, kamu akan seperti So Yong yang hebat?”. 

(Rumah Hwa Jin dan So Yong bersebelahan).

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

So Yong sedang sedih karena merindukan Ibunya.

“Aku juga sering menangis saat rindu ibuku, tetapi aku menemukan cara untuk melihat ibuku” ucap Hwa Jin. 

“Apa itu?” Sahut So Yong dengan senang.

“Jika aku mati, aku bisa melihat ibuku” lanjut Hwa Jin. 

So Yong pun pergi setelah mendengar perkataan Hwa Jin.

(Ibu Hwa Jin dan So Yong sama-sama telah tiada).

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ternyata So Yong mengikut saran Hwa Jin, So Yong masuk ke dalam sumur. Di sanalah ia bertemu dengan Raja kecil. 

Tidak lama terdengar suara Byeong In memanggil-manggil So Yong, “kak, aku di sini” sahut So Yong. Mendengar suara So Yong dari dalam sumur, Byeong In bergegas mengambilkan tangga.

Raja meminta So Yong untuk tidak memberitahu orang lain bahwa dia ada di dalam, So Yong pun memberi bukunya ke Raja, “aku akan kembali untuk menyelamatkanmu” ucap So Yong.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ternyata di luar sumur sudah ada Ayah So Yong dan Kim Jwa Geun, mengetahui Raja kecil ada di dalam sumur, Kim Jwa Geun memerintahkan agar sumur di tutup. So Yong menangis dan memohon kepada ayahnya untuk menyelamatkan temannya. (Hwa Jin juga berada di sana, tetapi dia sembunyi. Hwa Jin bisa berada di sana karena ia mengikuti So Yong).

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Ayah Ratu hanya diam, akhirnya So Yong memohon bantuan kepada Byeong In, mereka pun diam-diam membuka penutup sumur. Saat terdengar suara pelayan, Byeong bergegas menarik So Yong untuk lari.

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja berhasil keluar dari sumur, tepat saat itu Hwa Jin berdiri di depan sumur. Raja menduga Hwa Jin yang telah menyelamatkannya. (Raja bisa keluar karena ada tangga bekas So Yong).

~Flashback end~

Mr Queen Ep 9
foto: tvN

Raja nekat masuk ke dalam sumur untuk mencari sebuah buku, saat di dalam sumur Raja mulai sesak napas dan lemas karena trauma pada masa kecil.

Start Up Ep 6 Part 3

Rahmi Iza
4 min read

Legally Dad Ep 6

Anysti
4 min read

Hello, Me! Ep 6 Part 1

A2One
7 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!