Mr Queen Ep 8

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 8, Silahkan cek juga rekap untuk Episode sebelumnya baca di sini gaes. Sedangkan cerita full eps di tulisan yang ini.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Raja dan Pangeran Yeongpyeong sedang berlatih bela diri di tempat rahasia, di sana juga terdapat beberapa pasukan rahasia mereka yang sedang berlatih. 

Setelah selesai berlatih mereka kembali ke istana kemudian menemui Kim Jwa Geun. Raja kembali berakting lugu dan mengatakan hal aneh yang membuat Kim Jwa Geun bingung, tetapi maksud dari perkataan Raja sebenarnya adalah memperingati Kim Jwa Geun. 

Kim Jwa Geun mengatakan kepada Raja bahwa Ratu telah bangun, Raja pun tersenyum mendengarnya lalu bergegas pergi untuk mengunjungi Ratu.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Di perjalanan Raja tersenyum senang saat melihat rakyatnya bahagia. Tiba-tiba ada sebuah bunga jatuh di tandu Raja.

(bunga tersebut berasal dari sepasang kekasih, pria memberi bunga  karena wanita terlalu senang, ia tidak sengaja membuat bunga itu terlempar).

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

“Aku sangat ingin wanita ini kembali, tetapi sekarang hanya ingatannya yang kembali, jiwanya tidak. Bahkan bakat wanita ini juga kembali ” gumam Ratu. 

Ratu mulai panik saat menyadari suaranya juga berubah menjadi suara Kim So Yong asli. “Kenapa setelah kondisi vegetatif, aku menjadi seperti ini?” Lanjut Ratu.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Kim Jwa Geun menemui Byeong In, Kim Jwa Geun meminta Byeong In untuk menghentikan kasus Ibu Suri Jo, “aku akan memberi dia kesempatan, namun kamu harus tetap mengumpulkan buktinya untuk kita gunakan di waktu yang lain”. 

Byeong In tidak ingin kasus itu dihentikan, “jika mereka yang berusaha menyakiti Ratu dibiarkan sekarang, maka nanti mereka akan melukai Ratu lagi!!”.

“Siapa yang ingin menyakiti Ratu? Bukankah Ratu sudah mengakui bahwa dia memang ingin bunuh diri?” sahut Kim Jwa Geun. 

Byeong In terdiam sesaat, Byeong In ingin mengatakan temuannya yang mengarah ke Raja, namun Byeong In mengurungkan niatnya karena dia merasa belum memiliki bukti yang kuat.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Hwa Jin menatap sedih sebuah buku yang ada tulisan namanya, tidak lama kemudian Yeongpyeong datang. 

“Yang Mulia” panggil Yeongpyeong.

“Di mana Raja?” Tanya Hwa Jin

Yeongpyeong mengatakan Raja sedang mengunjungi Ratu, karena Ratu telah sadar. Hwa Jin terlihat kesal, kemudian ia memilih untuk pergi mengunjungi Ratu juga.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

“Aku tahu, dia ingin memikat Yang Mulia ke sini” gumam Hwa Jin. 

“Aku harus cepat sampai, sebelum dia mengatakan rahasia itu” lanjut Hwa Jin. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Ratu sedang bermain jungkat-jungkit bersama Hong Yeon, “Apakah aku akan kehilangan diriku sedikit demi sedikit?” gumam Ratu dalam hati.

“Jika aku terus tinggal di sini, si brengsek itu Sekretaris Han, dia akan mendapatkan semua yang dia inginkan!! Sepertinya aku harus memburu generasi Han, aku akan membuat mereka tidak memiliki keturunan” lanjut Ratu sambil tersenyum licik.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

“Mengapa suasana hati Ratu selalu berubah-ubah dengan cepat” gumam Hong Yeon dalam hati.

“Mulai saat ini aku akan hidup untuk balas dendam” gumam Ratu dengan semangat.

(Ratu mengetahui orang yang ingin mencelakainya di dunia modern adalah Sekretaris Han).

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Raja telah sampai di kediaman Ratu. Hong Yeon segera menarik Ratu untuk pergi menyambut Raja.

Raja berjalan ke arah Ratu, Ratu terdiam sambil menatap Raja (Ratu sedang terpesona dengan Raja). 

Raja memberikan bunga yang ia dapat ke Ratu. “Ratuku? Wajah Anda memerah, apakah Anda baik-baik saja” ucap Raja dengan khawatir karena Ratu hanya diam saja. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Ratu tersadar dari lamunannya, Ratu memukul-mukul tubuhnya dengan bunga pemberian Raja, “mundur So Yong!! keluar, keluar dari tubuhmu!!” ucap Ratu dalam hati.

Raja kebingungan melihat sikap Ratu, Raja berusaha menghentikan Ratu, “kenapa kamu selalu bersikap aneh pada saat bangun”. 

“Aku bukan orang aneh, kamulah yang aneh!!” Sahut Ratu kesal.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Ayah Ratu segera menghampiri Raja, “Yang Mulia, aku tidak menduga kamu akan mengunjungi rumahku yang kecil ini, silahkan masuk Yang Mulia”. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Kim Jwa Geun memerintahkan kasim suruhannya untuk diam-diam mengambil sebuah benda rahasia yang berada dalam brankas Ayah Ratu. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Raja mengatakan ke Ayah Ratu bahwa dia ingin melihat-lihat rumah, “aku hanya ingin tahu tempat Ratu tumbuh besar agar aku bisa lebih memahami Ratu” ucap Raja sambil tersenyum ke arah Ratu. (Tujuan raja tentu saja untuk memahami kondisi rumah Ayah Ratu dan mencari sebuah buku rahasia).

“Kalian saja yang pergi” sahut Ratu dengan malas. Namun Raja memaksa Ratu untuk ikut bersama mereka. Ratu pun tidak bisa mengelak lagi. 

Ayah Ratu telah selesai membawa Raja mengelilingi rumah, namun Raja masih merasa ada tempat yang belum di datangi yaitu perpustakaan. Ayah Ratu pun setuju membawa Raja ke sana. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Di perjalanan Raja terdiam saat melihat sebuah sumur, Raja mulai ketakutan dan pucat. (Raja teringat kenangan buruknya, pada saat kecil ia pernah dikurung di dalam sumur). Ratu kebingungan dengan sikap Raja, “apa yang salah?”.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Tepat saat itu Hwa Jin datang, Hwa Jin sangat khawatir saat melihat wajah Raja pucat. Kedatangan Hwa Jin menambah ingatan masa lalu Ratu. (Ratu teringat pada saat kecil dia pernah bertemu dengan Raja di dalam sumur dan Hwa Jin).

Hwa Jin ingin membawa Raja pergi, namun Ratu menahan Hwa Jin. “Ayah bawa Raja ke dalam untuk istirahat. Hwa Jin bukankah kamu ke sini untuk bertemu denganku?”.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

“Hwa Jin, kamu tenang saja, aku belum mengatakan apapun. Kamu pasti bergegas ke sini karena hal tersebut?” ucap Ratu.

“Sudah ku duga, anda memikat Raja ke sini karena suatu alasan” 

“Hwa Jin, aku benar-benar ingin berteman denganmu! aku sudah menunjukkan sifat asliku kepadamu terlepas dari bentuk fisikku. Namun, baru saja aku menemukan sebuah kebenaran tentang kamu”

“Kebenaran??” Sahut Hwa Jin aneh.

“kamu adalah Kim So Yong palsu, lebih baik kamu segera jujur ke Raja agar Raja tidak merasa dikhianati”. 

“Akhirnya kamu menunjukkan sifat aslimu, apa kamu ingin mengancamku” ucap Hwa Jin dengan marah. Akhirnya Hwa Jin memilih pergi dari sana.

“Dia sangat sulit di tangani” gumam Ratu sambil menatap kepergian Hwa Jin.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Raja telah berganti pakaian, lalu Raja dan Ratu sedang duduk bersama sambil melihat pemandangan. 

“Kakeknya adalah Pangeran Euneon, dia dijebak karena pengkhianatan dan dieksekusi. Ayahnya adalah Pangeran Jeongye, dia meninggal karena sakit. Nenek dan bibinya terbunuh. Mengapa setiap keluarganya berakhir dengan mati” gumam Ratu dalam hati sambil menatap Raja dengan sedih.

Raja menyadarkan lamunan Ratu, “kenapa Anda menatapku dengan menyedihkan?”. 

“Apa yang kamu inginkan dariku? Kenapa kamu selalu menempel seperti lem” ucap Ratu mengalihkan suasana. Raja terdiam (Raja teringat perkataannya dengan Pangeran Yeongpyeong bahwa dia akan memastikan bahwa Ratu bukan musuh mereka).

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Tidak lama kemudian Byeong In juga datang mengunjungi Ratu. “Kenapa hari ini sangat banyak tamuku” gumam Ratu kesal.

Byeong In beralasan datang ke kediaman Ratu untuk melindungi dan mengawal Raju dan Ratu. Raja berusaha mengusir Byeong In, Raja mengatakan bahwa ia sudah memiliki pengawal, Namun Byeong In tetap teguh dengan keputusannya untuk memastikan keselamatan mereka. Raja pun hanya bisa menahan emosinya.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Tiba-tiba datang seorang pria berlari menuju ke arah mereka, Raja dengan sigap melindungi Ratu, lalu menendang pria tersebut.

Byeong In bergegas pergi untuk menangkap pria tersebut. Byeong In terkejut saat melihat pria tersebut adalah Kim Hwan (temannya). “Kenapa kamu bisa di sini? Apa yang sedang kamu pikirkan!” tanya Byeong In.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Ratu terpesona saat melihat aksi Raja melindunginya, Tidak lama kemudian Ratu tersadar bahwa dia tidak boleh menyukai Raja. “Pergilah wanita, keluar dari tubuh ini!” gumam Ratu sambil mencipratkan air ke wajahnya.

Raja yang awalnya ingin marah ke Byeong In malah kebingungan melihat tingkah Ratu. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Kim Hwan mengatakan tujuan sebenarnya ke sana karena ingin melihat Hong Yeon, semenjak Hong Yeon pergi dari istana dia terus memikirkannya. (Kim Hwan sudah lama menyukai Hong Yeon dan Byeong In mengetahui itu).

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Saat malam hari, Raja dan Byeong In sedang bertarung meminum arak, Ratu hanya diam menjadi pengamat diantara mereka. 

Raja dan Byeong In mulai mabuk. “Aku memiliki pertanyaan antara pria, apakah kamu memiliki perasaan untuk Ratu?” ucap Raja.

“Anda bahkan tidak menyadari bahwa anda memiliki wanita tercantik di dunia” sahut Byeong In. Ratu yang mendengarnya tersenyum sinis.

“Astaga apa yang kalian lakukan, aku tidak tertarik pada kalian” gumam Ratu kesal. Tidak lama kemudian, Byeong in jatuh duluan, setelah itu Raja juga jatuh tertidur. (Sebenarnya Raja hanya pura-pura mabuk dan pingsan).

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Hwa Jin sedang merenung di pinggir danau, Ibu Suri Jo datang menghampiri. 

“Aku menjaga jarak denganmu agar kamu tidak terganggu” ucap Ibu Suri Jo. 

“Ibu Suri, aku sama sekali tidak merasa terganggu” sahut Hwa Jin. 

Ibu Suri Jo memberi hadiah ke Hwa Jin yaitu sebuah tusuk rambut phoenix emas. Hwa Jin terkejut melihatnya (Hwa Jin terkejut karena yang bisa memakai tusuk rambut tersebut hanyalah Ratu). “Kamulah yang pantas memakainya” ucap Ibu Suri Jo dengan penuh arti.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Saat sudah berada di sebuah ruangan sendirian, Raja bergegas bangun dan mulai menyusuri rumah Ratu. 

Saat tepat berada di depan kamar Ratu, Raja bertemu dengan seseorang misterius memakai topeng (orang tersebut adalah kasim suruhan Kim Jwa Geun). Mereka pun terlibat perkelahian. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Ratu yang melihat bayangan mereka berdua dari dalam berpikir bahwa mereka sedang menari. (Bisa-bisanya Ratu malah berpikir mereka sedang menari tango ;’)).

Ratu tersadar bahwa mereka sedang berkelahi saat melihat pisau, Ratu bergegas keluar dari kamarnya sambil membawa sebuah pot bunga besar. 

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

“Beraninya dia mencoba menyakiti Rajaku yang malang” gumam Ratu sambil menatap tajam pria bertopeng. 

Ratu melemparkan pot ke arah pria bertopeng, namun pria tersebut dapat menghindar, malah raja yang terkena pot bunga. Raja pun bangun dengan sempoyongan.

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Byeong In sudah sadar. saat mendengar suara pecahan pot, Byeong In bergegas menuju ke kamar Ratu. “Siapa di sana!!”

Mr Queen Ep 8
foto: tvN

Menyadari akan ada orang yang datang, Raja bergegas menarik Ratu kepelukannya, lalu mencium Ratu. Tepat saat itu Byeong In masuk, Byeong In hanya bisa berkaca-kaca melihat hal tersebut.

67 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like