Mr Queen Ep 7

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 7, Simak rekap Episode sebelumnya baca di sini. Bagi yang penasaran daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Raja sedang dalam perjalanan menuju ke ruangan Hwa Jin, Raja bingung saat melihat Hong Yeon terburu-buru pergi dengan Tabib Kerajaan.

“Apa yang sedang terjadi?” tanya Raja.

Hong Yeon hanya menangis, “Yang Mulia…”

Raja menyadari ada yang tidak beres dengan Ratu, Raja bergegas lari untuk menemui Ratu.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Di zaman modern, Dokter berhasil menyelamatkan Jang Bong Hwan, jantungnya mulai berdetak kembali namun Jang Bong Hwan belum sepenuhnya sadar.

Dokter mengatakan bahwa Jang Bong Hwan dalam kondisi vegetatif. (Vegetatif adalah kondisi di mana orang memiliki denyut nadi tetapi hampir tidak bernapas).

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Di zaman kerajaan, tabib sedang memeriksa Ratu, “ini bukan denyut nadi orang yang hidup, Ratu dalam kondisi vegetatif”.

“Apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkannya?” ucap Raja dengan panik.

“lebih baik Ratu di bawa dulu ke ruangannya” ucap tabib. Raja pun bergegas membawa Ratu.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Dukun menyarankan ke Ibu Suri Jo untuk menaruh jimat di dekat Ratu, agar roh jahat yang ada di sekitar Ratu dapat pergi. 

“Kita tidak dapat melakukan hal semacam itu di istana” ucap Dayang Ibu Suri Jo. 

Ibu Suri Jo hanya diam, sepertinya Ibu Suri Jo percaya dengan ucapan dukun.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Tabib melakukan akupuntur ke Ratu. Tiba-tiba Ratu terbangun, namun tidak lama Ratu pingsan kembali. “Masa kritis Ratu sudah lewat, Ratu sudah kembali bernapas tetapi kita harus tetap mengawasinya karena bisa saja Ratu kembali dalam keadaan kritis”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Dayang Hwa Jin melaporkan bahwa Raja tidak bisa datang karena sedang menemani Ratu yang sedang sakit. Hwa Jin hanya bisa menghela napas kecewa.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Diam-diam Dayang Ibu Suri Jo menguburkan sebuah jimat di sekitar kediaman Ratu.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Raja menemani dan merawat Ratu semalaman. Raja mengingat semua momennya bersama Ratu. “aku harap belum terlambat untukku bisa memahamimu, tolong bangun”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Byeong In masih berusaha menyelidiki siapa pemilik potongan kain itu. Byeong In mendatangi salah satu kasim, kasim mengatakan bahwa dia pernah melihat kain itu. “aku pernah melihat Pangeran Yeongpyeong membakar sesuatu, aku mengeceknya dan melihat sebuah kain, kain itu sangat mirip dengan kain yang Tuan miliki sekarang”.

“Pangeran Yeongpyeong …, mungkinkah Raja ada dibelakangnya?!” gumam Byeong In.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Kim Jwa Geun memanggil Byeong In. “apa terjadi sesuatu?” tanya Byeong In.

“Ratu mengalami kondisi vegetatif”

“Kenapa? Apakah ada yang menyakitinya?” Ucap Byeong In berkaca-kaca.

“Kita akan menunjuk ke Ibu Suri Jo dan Selir Hwa Jin”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ibu Suri Jo melanjutkan ritual pengusiran roh jahat, dukun telah membuat sebuah boneka dan menuliskan nama Kim So Yong di sebuah kain. 

Tepat saat itu Byeong In datang, lalu menghentikan ritual tersebut. Ibu Suri Jo marah karena Byeong In seenaknya saja masuk ke ruangannya. Tidak lama kemudian Ibu Suri Agung masuk, Ibu Suri Agung menyindir Ibu Suri Jo yang selalu melakukan hal bodoh. 

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ibu Suri Jo mulai gugup dan takut saat dukun mengatakan hal yang sebenarnya. Ibu Suri Jo memohon ampun ke Ibu Suri Agung, “Yang Mulia, tolong ampuni nyawa ku, tolong beri aku kesempatan untuk menebus dosaku”.

“Bagaimana kamu bisa menebus dosa besarmu!!” ucap Ibu Suri Agung.

Ibu Suri Jo terlihat memikirkan sesuatu, lalu mengatakan hal aneh yang membuat Ibu Suri Agung bingung. “Anda harus percaya diri, bahwa Anda sepenuhnya mengendalikan Raja !!”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ibu Suri Agung memilih pergi dari sana. “Apakah Anda merasa terganggu dengan ucapan Ibu Suri Jo” ucap Byeong In.

Ibu Suri Agung hanya diam sambil menatap Byeong In. “aku akan memeriksanya dan menunjukkan kepadamu orang seperti apa Raja” lanjut Byeong In. 

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Byeong In menerobos masuk ke ruangan Ratu. Raja yang sedang berada di sana marah dengan sikap Byeong In, namun Byeong In tidak memperdulikan Raja, ia tetap ingin membawa Ratu pergi.

Raja marah dan langsung mengarahkan sebuah pedang ke leher Byeong In. “Berhenti!! Itu adalah perintah kerajaan!! Dia wanitaku, jika kamu berani menyentuhnya pedang ini akan memotong tenggorokanmu”.

“Aku tidak tahu seberapa besar Anda merawatnya” sahut Byeong In dingin.

“Biar aku yang mengurusnya sendiri” ucap Raja.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Tidak lama kemudian Pangeran Yeongpyeong dan pasukan lainnya datang. “Ketidaksetiaan apa yang kamu lakukan, tarik segera pasukanmu!!” ucap Yeongpyeong ke Byeong In.

Byeong In menatap tajam Pangeran Yeongpyeong, Byeong In mengancam Raja jika Raja membuat Ratu menderita, dia pasti akan membalasnya.

“Bawa tandu kerajaan!!, Ratu akan dipindahkan ke rumahnya” ucap Raja dengan tegas dan lantang. Byeong In menahan amarahnya, lalu memilih pergi dari sana. Ratu pun dibawa pergi menggunakan tandu dan hanya ditemani oleh Hong Yeon.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Raja bersama Yeongpyeong dan Pengawas Hong berdiskusi mengenai sikap Byeong In.

“Sepertinya dia telah menemukan sesuatu, kita harus segera bertindak” gumam Raja. 

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Raja menemui Hwa Jin, raja meminta Hwa Jin agar menjaga jarak dengan Ibu Suri Jo. Hwa Jin berusaha membela Ibu Suri Jo, “Ibu Suri tidak mungkin melakukan hal seperti itu”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Byeong In mengunjungi Ratu, Byeong In mengingat kenangan sebelum Ratu masuk kerajaan, dulu Ratu terlihat sangat bahagia.

“Andai aku bisa kembali ke masa itu, aku seharusnya membuatmu menjadi milikku” gumam Byeong In sambil berkaca-kaca. Sebelum pergi Byeong In ingin mencium Ratu, namun saat menatap Ratu dia terdiam sesaat, kemudian mengurungkan niatnya.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Kim Jwa Geun mengingatkan Byeong In untuk tidak bersikap berlebihan, “aku sudah mendengar kejadian tadi malam, meskipun Raja tidak memiliki kekuataan tetapi jika kamu menekannya seperti itu dia pasti akan bertindak. Lagi pula, aku tidak memberi perintah itu”

Byeong In beralasan bahwa dia hanya tidak ingin Ibu Suri Agung khawatir oleh karena itu dia bertindak gegabah. 

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ibu Suri Agung dan Kim Jwa Geun kembali berdiskusi mengenai Ratu. Ibu Suri Agung mengeluh karena Ratu terlihat sangat lemah. “Bagaimana jika Selir Jo yang duluan memiliki pangeran, itu akan menimbulkan masalah”.

“Yang Mulia, Jangan khawatir. Aku sudah mempersiapkan alternatif. Aku telah memastikan dua kandidat lainnya untuk menjadi Ratu”.

Ibu Suri Agung pun tersenyum senang, “kamu memang saudara yang dapat aku andalkan”.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ratu akhirnya sadar, Ratu terkejut saat melihat ruangannya penuh dengan hiasan yang terbuat dari emas, “hah, Kerajaan emas!!”.

Tidak lama kemudian Hong Yeon masuk. Ratu langsung lega, “aku pikir, aku sudah pindah ke kerajaan lain” gumam Ratu.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ayah Ratu bergegas masuk saat mendengar Ratu sudah sadar. Ratu bingung bagaimana harus menghadapi ayah Kim So Yong.

“Yang Mulia, ayah sangat khawatir, ayah sudah mempersiapkan ruangan terbaik ini untukmu, apakah menurutmu ini masih kurang?”

“Ruangan ini bahkan sangat menyilaukan mataku” gumam Ratu dalam hati. Ratu mencoba tersenyum di depan ayahnya. 

“ bukan hanya ini, ayah juga sudah mempersiapkan banyak hal terbaik lainnya untukmu”

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ratu hanya bisa menghela napas saat dia diperiksa oleh banyak tabib dan didandani, namun saat melihat hasil riasannya Ratu tersenyum senang, “aku merasa seperti boneka berbie” gumam Ratu. 

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Ratu mencium aroma aneh, dia mendekati sebuah buku. “Pasti aroma ini berasal dari buku tua ini”.

Hong Yeon menjelaskan bahwa dulu Ratu sangat senang membaca.

“Pasti wanita ini melakukannya hanya untuk menyenangkan ayahnya” gumam Ratu.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

~Flashback~

Ratu kecil sedang duduk di aula peringatan kematian Ibunya sambil memegang sebuah buku. Ayah datang lalu memeluk Ratu, “So Yong, selamat ulang tahun”.

~Flashback end~

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

“Hari ulang tahunku adalah hari kematian ibuku, karena itu aku selalu merasa buruk” gumam Ratu. Hong Yeon hanya mengangguk sedih. 

“Sebentar, dari mana ingatan itu datang? Kenapa itu bisa muncul” ucap Ratu dengan kaget.

Mr Queen Ep 7
foto: tvN

Raja sedang membaca sebuah buku yang berisi mengenai kejahatan orang-orang klan kim yang paling berkuasa, buku itu dibuat berdasarkan hasil pengamatan Raja sendiri. Sepertinya Raja akan segera bertindak. 

Narasi : Setiap orang pasti memiliki rahasia, rahasia yang disembunyikan di dalam hati, rahasia itu hanya menunggu waktu yang tepat. kita memakai sebuah topeng untuk menyembunyikan rahasia itu.

31 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 9 Part 2
Read More

18 Again Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 2,Silahkan lihat cerita dari episode lengkapnya di tulisan yang ini.…