Miss Blackout 28 Februari 2020 (EPISODE TERAKHIR)

1 min read

SINOPSIS Miss Blackout SCTV

Miss Blackout 28 Februari 2020 EPISODE TERAKHIR ditulis oleh TentangSinopsis.com – Tante Sinta dibawa ke rumah sakit. Dia telah di obati hanya kakinya di beri gips. Semua biaya dibiayai oleh ayahnya Aurora pak Duta.

Abi datang dan melihat kondisi Tantenya, Dia marah kepada Aurora. Dia menyalahkannya karena membuat Sinta celaka. Abi terbawa emosi dan Aurora sedih.

Darwin merelakan Aurora karena Dia pikir Abi akan merawatnya. Namun karena setelah itu Abi membenci Aurora. Dai sedih dan Darwin ingin meminta balikan, namun Aurora mengajaknya sahabatan saja. Disaat mau minta maaf, Abi melihat Darwin ajak balikan Aurora, Dia mengira mereka sudah balikan.

Episode kemarin, Sarah menyuruh badut untuk mengerjain Aurora dan membuatnya pingsan. Ia lalu memotret dengan kedua lelati dan diedit fotonya di hotel melati. Hal ini dilaporkan ke ayahnya agar Dia tak memberi donatur untuk rumah sakit pak Duta.

Di presentasi Abi berjalan dengan lancar. Tetapi ketika Aurora dimunculkan foto itu dan semua orang terkejut. Aurora pingsan. Abi dan Darwin tak percaya. Dia menemui orang IT untuk memeriksa keaslian foto itu.

Sementara itu Ibu Aurora diam-diam mengetes ulang DNA tanpa memberitahu siapa pun dan butuh beberapa hari untuk hasilnya keluar.

Kemudian kebenaran terungkap, foto itu editan dari photoshop dan semua ini kerjaan dari Sarah. Hasil DNA juga keluar kalau 99% dia anak kandung mereka. Jasmin heran kenapa bisa yang waktu itu hasilnya tak sama. Dia curiga ke sarah karena ayahnya pemilik rumah sakit.

Benar saja Sarah pelakunya, Jasmin tak suka kalau saudarinya Aurora di perlakukan seperti itu oleh Sarah. jasmin memberi pelajaran padanya.

Ayah Sarah juga akhirnya tahu dan meminta maaf pada pak duta. Sarah juga mengakui kesalahannya.

Sementara itu Aurora mendapat kesempatan presentasi ulang untuk beasiswa S2. Dia diterima, namun awalnya menolak karena harus mengorbankan beasiswanya Abi. Juri mengatakan kalau masih ada beasiswa dari kucuran dana Gubuner untuk satu orang. Jadi mereka berdua bisa melanjutkan S2 bersama.

Karena Darwin berkata ke Abi kalau mereka hanya bersahabat dan menjelaskan tentang waktu itu. Abi bergegas menemui Aurora.

Di malam hari, Abi kemudian menyatakan cintanya ke Aurora. Dia pura-pura pingsan. Aurora mengatakan kalau Dia hanya pura-pura. Sejak dilatih, Ia mulai bisa mengendalikan rasa pingsannya lagi.

Aurora menerima cinta Abi. Dan film mini seri ini berakhir bahagia. Sementara itu Sarah membantu mengurus rumah yayasan itu, Dia bersih-bersih mengepel halaman rumah.

Ini hanya recap episode hari ini yang ditulis degan singkat.

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!