Miss Blackout 27 Februari 2020

1 min read

SINOPSIS Miss Blackout SCTV

Miss Blackout 27 Februari 2020 ditulis oleh TentangSinopsis.com – Aurora yang memutuskan meninggalkan rumah mulai kesulitan dan krisis keuangan. Uang pensiunan orang tuanya juga tidak cair, ini semua gara-gara Sarah.

Sementara itu Yasmin juga sudah mengetahui kalau Dia bukan anak kandung dari papah dan mamahnya seperti Aurora. Namun sebenarnya waktu tes DNA, Sarah menukar sample milik Aurora jadi, hasil mereka negatif.

Kalau Jasmin memang anak adopsi dari mereka.

Auorora mencari uang dengan berjualan kue. Pak Duta yang tahu akhirnya menyuruh orang untuk membeli semua kuenya. Tetapi rahasia itu terbongkar. Yasmin pulang dengan Sarah. Dia melihat ada setumpuk kue banyak di meja sana dan mengenalinya sebagai kue buatan Aurora.

Dia membawanya ke kampus. Jasmin kira itu untuk dibagikan kepada anak-anak. Tetapi justru Sarah memberikannya ke Aurora dan mengatakan kalau untuk tidak menganggu keluarga Yasmin lagi.

Di sisi lain, yasmin mulai sadar akan tindakan dan keegoisannya terhadap Aurora. Dia juga mengirim satu paket mie melalui ojek online tanpa nama.

Darwin dan Abi selalu bertengkar tentang Aurora. Suatu malam, Darwin melihat Aurora sedang bicara ke bonmeka panda putihnya (yang Ia anggap sosok Abi).

Aurora curhat dan keluh kesah dengan boneka itu. Darwin mendengar kalau Aurora sayang terhadap Abi.

Tak mau egois, keesokan harinya Dia mengajak Aurora ke suatu tempat dan memilih memutuskannya. Darwin tahu kalau Dia cintanya pada Abi dan tak ingin memaksa Aurora.

Sarah menanyakan ke Yasmin apa saja penyebab Aurora bisa Black out, pingsanan begitu. Salah satunya adalah Badut, oleh sebab itu, Dia menyewa badut untuk mengerjainnya agar Aurora tertawa lalu pingsan.

Abi disuruh melatih Aurrora untuk latihan agar tidak pingsan di depan banyak orang untuk wawancara beasiswa s2. Mereka melakukannya, namun Aurora tetap pingsan terus-menerus. Dan mencoba lagi. Darwin melihat mereka dari kejauhan di dalam mobil bersama teman-temannya. Teman Darwin menganggap Dia gagal move on dan bucin.

Sarah yang tahu Yasmin anak adopsi, kemudian mengungkap ke semua orang. Yasmin merasa sedih. Abi berada di sisinya. Aurora melihat itu merasa cemburu karena kata-kata Abi yang akan menjaga dan selalu berada di sisi yasmin. Aurrora mengira kalau Dia balikan sama Yasmin.

Selanjutnya Saat tengah malam, Sinta dan Aurora sedang berjalan bersama. Saat menyebrang jalan Aurora mendapat kabar baik dari telepon dan seperti biasa Ia sangat senang lalu pingsan tepat di tengah jalan.

Mobil datang kemudian Sinta melindunginya dan Dia yang tertabrak.

Ini hanya recap episode hari ini yang ditulis degan singkat.

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!