Mine Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 15 Part 2, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan yang ini lho. Jadi untuk cerita lainnya seperti Episode Sebelumnya ada disini.

foto : tvn
foto : tvn

Jinhee ketemu sama Jasmin di luar. Mereka yang nggak tahu membicarakan pria yang sama malah saling menguatkan. Sampai saat Jinhee melihat Jasmin masuk ke kamar rawat suaminya.

Jungdo nyuruh Jasmin keluar karena istrinya ada di sana. Jasmin mengaku hanya ingin minta maaf. Jinhee akhirnya masuk. Akhirnya ia tahu kalo Jasmin adalah selingkuhannya suaminya. Ia sangat marah tapi seperti apa yang suster Emma katakan, ia menggendong kemarahannya di punggung dan memperlakukannya seperti bayi.

Jinkyung datang bersama Miju. Dia khawatir kalo Jinhee akan menjambak Jasmin sampai botak. Dan saat mereka sampai keduanya malah tampak damai duduk di sebelah Jungdo.

foto : tvn

Keempatnya lalu bicara di luar. Jinhee nyuruh Jasmin untuk merawat suaminya seumur hidupnya karena Jasmin yang membuatnya seperti itu. Jasmin harus bercerai dengan suaminya kalo enggak dia akan ngasih tahu suaminya dan Jasmin akan diusir tanpa harta sepeserpun.

Jasmin menolak. Ia nggak mau bercerai. Jinhee marah dan menampar Jasmin. Seakan nggak cukup mereka lalu saling jambak.

foto : tvn

Sementara itu Seohyun juga sedang membereskan hubungan Jinho dengan para selingkuhannya.

foto : tvn

Pria yang waktu itu akhirnya terpilih untuk menggantikan pak Kim. Dia menunjukkan ke Juhi apa yang ia temukan di kamar bekas pak Kim. Asam klorida dan Fosgen. Ia mau melaporkannya tapi Juhi melarang. Bisa-bisa dia diusir nanti.

Juhi lalu menunjukkannya pada kepala Joo. Juhi jadi meragukan kalo Pak Kim ke Monako. Jangan-jangan dia dibunuh. Tanpa keduanya sadari ada Kyunghyee yang mencuri dengar di luar.

foto : tvn

Hiso membuatkan wafel untuk Hajun. Hyejin melihatnya. Ia mengungkit kalo Hiso suka membuatkan wafel untuk Hajun dulu. Tapi Hiso bilang dia membuatnya karena ada mesinnya. Tapi saat ia di kamar ia ingat saat Seohyun menghampirinya setelah jatuh dan mengambil tabung.

Hyejin menemani Hajun makan. Ia memberitahu kalo ingatan ibunya sudah kembali. Ingatan ibunya paling kuat dari siapapun.

foto : tvn

Hyejin nggak sengaja ketemu Kyunghyee. Mereka bicara. Hyejin akhirnya tahu kalo Ji Young mengonsumsi obat tidur yang diresepkan ke Kyunghyee. Ia bahkan nggak peduli kalo itu mematikan.

Jinho membakar semua foto ibunya Ji Young. Dia jadi kepikiran sama apa yang dikatakan pak Kim. Bukan dia yang membunuhnya. Ia hanya membukakan pintu.

foto : tvn

Kepala Joo memberikan apa yang ditemukan pelayan baru di kamarnya Pak Kim. Sebelumnya ia juga pernah memergoki Pak Kim mencari tentang gas beracun di ponselnya.

Seohyun lalu nyuruh kepala Joo untuk memanggil Juhi dan pak Jang yang melihat itu.

foto : tvn

Hyejin akhirnya tahu kalo selama ini Ji Young mengonsumsi obat tidur yang diresepkan untuk Kyunghyee. Ji Young bahkan nggak peduli kalo itu mematikan. Hyejin miris dengarnya.

Kepala Joo masuk dan memergoki mereka. Hyejin berdalih kalo dia hanya ingin mengecek sesuatu. Kepala Joo memperingatkan kalo Hyejin harus melewati dirinya dulu kalo mau bertanya pada para pelayan. Hyejin sinis nggak mau diperintah.

Setelah Hyejin pergi, Kepala Joo menanyakan yang mereka bicarakan. Kyunghyee jujur. Tentang obat tidur. Kepala Joo memintanya untuk memilah mana yang boleh dan nggak boleh dikatakan.

Kyunghyee yakin kalo Ji Young meninggal bukan karena obat tidur. Dia dibunuh sama seseorang yang bisa menyuruh pak Kim. Kepala Joo langsung menamparnya dan menyinggung tentang pencurian.

foto : tvn

Seohyun menemui Pak Jang dan Kyunghyee. Ia mengembalikan botol yang keduanya temukan dan menyuruh mereka untuk membereskannya. Kalo enggak hidup mereka akan berantakan dengan sangat menyakitkan. Selain itu Seohyun juga nyuruh mereka untuk kembali membaca kontrak yang mereka tandatangani sebelum masuk ke sana.

foto : tvn

Hyejin menemui Hiso dan memintanya untuk menceritakan yang sebenarnya terjadi malam itu. Ia sudah tahu kalo Hiso nggak benar-benar hilang ingatan. Pandangannya ke Hajun masug sehangat ibu asli. Hiso menyuruhnya untuk berpura-pura nggak tahu biar dia bisa aman. Hyejin malah curiga kalo Hiso yang membunuh Ji Young. Hiso santai. Pun kalo itu benar Ji Young nggak akan kembali. Hyejin hanya ingin tahu akhirnya.

foto : tvn
foto : tvn

Detektif Baek kembali menemui Suster Emma dan ngasih tahu kalo yang tergeletak bersama Ji Young adalah Hiso. Suster Emma juga masih berhubungan dengan Hiso. Mendadak detektif menanyakan apa yang suster Emma pilih terkait dengan Kwak Hyeondong, adiknya Kwak Suchang.

Suster Emma minta Ji Young untuk menyerahkan diri tapi Ji Young hanya diam. Suster Emma lalu pulang sambil hujan-hujanan. Dan malam saat pesta ia datang untuk mencari Ji Young. Paginya Ji Young nelpon. Semuanya sudah berakhir. Ia akan pergi.

Di tempat pesta Ji Young nggak ada. Pak Kim bilang Ji Young di Cadenza. Wajahnya nampak pucat.

foto : tvn
foto : tvn
foto : tvn

Detektif Baek bergegas pergi. Dalam perjalanan Pak Kim menelponnya dan menekankan kalo dia nggak membunuh Ji Young. Ia hanya membukakan pintu ruang bawah tanah.

Hiso bicara dengan Seohyun di ruang makan. Barang-barang ibunya Ji Young di ruang bawah tanah dibakar dan digantikan dengan barang-barang Ji Young sesuai keinginan ayah. Seohyun juga tahu kalo Hiso nggak hilang ingatan. Keduanya sama-sama ingin melindungi sesuatu.

Hajun dan Hyejin akan pergi. Ia juga akan pergi. Hiso ingat teh hari ini adalah teh yang sama yang Seohyun sajikan untuk menjamunya saat pertama datang ke Cadenza.

foto : tvn

Di jalan Hiso ketemu dengan Kyunghyee dan minta diantar ke ruang bawah tanah. Di sana ia melihat foto Ji Young yang sedang naik kuda.

Detektif datang ke Cadenza dengan alasan mau melihat ruang bawah tanah. Kasus ditutup besok. Jinho melarang karena detektif Baek nggak membawa surat penggeledahan tapi Seohyun memperbolehkan. Di sana detektif Baek bertemu Hiso yang sedang duduk di kursi goyang. Ia berdalih mencari udara segar. Di sana memiliki oksigen terbanyak.

foto : tvn
foto : tvn

Detektif meyakini kalo Hiso ingat semuanya. Ia nggak hilang ingatan. Ia pun menanyakan kalo Hiso yang membunuh Ji Young. Di luar dugaan, Hiso membenarkan. Kalo dipikir-pikir ia yang membunuh Ji Young. Tapi dia nggak ingat. Detektif tersenyum pahit.

Kepala Joo mau pergi secara diam-diam tapi malah kepergok sama Seohyun.

Hhh tinggal seepisode lagi. Yok bisa yok.

Bersambung….

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like