Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan yang ini lho. Jadi untuk cerita lainnya seperti Episode Sebelumnya ada disini.

foto : tvn
foto : tvn

Detektif Baek masuk ke rumah. Ia melihat tempat kejadian dan mulai menerka-nerka. Habis itu Kepala Joo membawanya ke ruang makan untuk menemui ibu. Ibu mengabaikannya dan terus makan. Setelahnya ia melihat ruang kerja ayah. Dih Kepala Joo sempat tegang lihat detektif Baek berdiri di atas pintu banker.

Ibu datang dan mengusirnya. Ia mengungkit kalo dokter menyatakan kalo Ji Young meninggal karena serangan jantung. Kenapa Detektif betubah hanya karena jesaksian satu orang. Kenapa dia nggak berpikir kalo mungkin dia bohong. Secara selama ini dia sangat dekat dengan Ji Young seperti kakak adik.

foto : tvn
foto : tvn
foto : tvn

Sampai di luar detektif Baek ketemu dengan detektif Hwang. Dia juga ingin masuk ke sana tapi nggak bisa. Keduanya lalu kembali ke kantor masing-masing.

Di ruangannya Seohyun mendengarkan berita tentang kematian Ji Young. Di kantor polisi, dua detektif itu terus memikirkan kasus Ji Young. Ada berbagai keanehan yang nggak bisa dipecahkan. Selain itu tempat kejadian sudah bersih sehingga nggak banyak yang bisa mereka dapatkan.

Tempatnya nggak terlalu tinggi. Ada dua orang yang jatuh. Tapi saat suster Emma kembali orang tersebut menghilang. Detektif Hwang berpikir kalo seseorang harus sangat kuat untuk bisa mendorong Ji Young. Mereka curiga kalo pelakunya adalah seorang pria.

Satu-satunya yang bisa dicurigai adalah pak Kim. Secara Jinho pergi untuk menengok Jungdo yang habis mengalami kecelakaan. Detektif Hwan mencoba mencerna apa yang detektif Baek katakan. Kalo ada dua orang yang jatuh dan salah satunya meninggal, ia pikir orang yang satunya pasti mengalami cedera. Mereka harus mengecek rumah sakit.

Kyunghyee memberitahu Hiso kalo dokternya sudah datang. Aneh. Hiso bahkan mengingat nama Kyunghyee. Ia berterima kasih padanya lalu pergi.

foto : tvn

BERTARUNG DALAM GELAP

4 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN

Pak Kim mengantar Ji Young ke ruang bawah tanah melalui pintu lain lalu menguncinya. Setelahnya ia ke kamarnya dan melihat kalung berlian biru. Ia akan mendapat 20 miliar won kalo berhasil membunuh Ji Young. Kepala Joo menemuinya dan ia berpura-pura sakit perut. Mendadak ia berubah pikiran dan membuka kembali pintu itu.

Ayah meminta Ji Young untuk melepaskan semuanya dan memulai lagi sebagai orang baru dan Ji Young menolak. Dia nggak bisa.

Suster Emma datang dan menemui Hiso.

foto : tvn

Ji Young memanggil Kyunghyee dan memberinya banyak uang. Ia nyuruh Kyunghyee untuk membeli obat yang paling kuat. Ia nggak peduli sekalipun itu mematikan. Di luar Kyunghyee bertemu dengan Hyejin.

foto : tvn

Hiso membawa Suster Emma menemui Hyeondong dan menjelaskan yang terjadi. Ia nyuruh suster Emma untuk milih ngasih tahu keberadaan pria itu ke Ji Young atau membujuk Ji Young agar menyerahkan diri.

foto : tvn
foto : tvn

Hyejin datang ke kantor polisi untuk memberikan pernyataannya. Baik ia dan Hiso sama-sama ingin menghentikan Ji Young karena dia adalah ayahnya Hajun.

Ji Young mendatangi Hajun di kamarnya. Hehe…Hajun ketahuan mendengarkan musik lewat headphone. Ji Young berpesan agar Hajun jangan mudah nyerah di sana meski ia ngggak bisa bahasa Inggris. Ia harus jadi yang terhebat. Setelah urusannya selesai ia akan mmsering mengunjungi Hajun di sana. Hajun juga minta ayahnya untuk menjaga diri meski dia nggak ada. Mereka lalu berpelukan dan Ji Young nangis.

Hyejin di luar menyaksikannya. Dan itulah terakhir kalinya dia lihat Ji Young.

foto : tvn

Suster Emma datang dan bertemu dengan Ji Young. Dengan penuh ketenangan ia meminta Ji Young untuk nggak melakukannya. Tapi dengan sombongnya Ji Young sesumbar mendapatkan semua yang diinginkannya dengan kekuatannya sendiri. Mulai sekarang ia melarang suster Emma untuk mendoakannya dan menyuruhnya untuk menghentikan Hiso yang mau menjatuhkannya. Suster Emma nggak mau tapi Ji Young malah mendorongnya. Dia ngasih tahu Ji Young kalo Tuhan sangat menyayanginya dan Ji Young malah menantang agar Tuhan membuangnya.

foto : tvn

Seohyun berencana untuk mengadakan rapat pemegang saham tanpa sepengetahuan Ji Young. Hyejin mendatanginya dan berterima kasih. Seohyun memintanya untuk merawat Hajun. Hyejin menanyakan apa yang akan Seohyun lakukan pada Ji Young tapi Seohyun nggak menjawab. Tuhan akan membantu…kita semua.

foto : tvn

3 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN

Jinho menggosok lotre sampai saat inspektur Hwang menelponnya dan mengabarkan kalo mereka sudah menangkap Cho Beomgu, orang yang membunuh Kwak Suchang. Serasa mendapatkan celah kejahatan Ji Young, Jinho langsung minta detektif untuk menginterogasi Ji Young tapi Cho Beomgu beralasan kalo ia membunuhnya karena kebencian.

Rupanya itu sudah diatur sama Ji Young. Ia memberikan banyak uang pada Cho Beomgu selama dia nggak menyebut namanya. Inspektur Hwang punya bukti lain yaitu ponsel sekali pakai milik tunawisma di Stasiun Euljiro berusia 63 tahun. Sayangnya Ji Young sudah menghancurkannya.

foto : tvn

Ji Young terus merasa gelisah. Apalagi pelantikannya sebagai direktur ditunda.

foto : tvn

1 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN

Pak Kim nangis di kamarnya dengan kalung berlian biru di tangannya.

Kepala Joo juga melamun di kamarnya.

foto : tvn
foto : tvn

HARI PEMBUNUHAN

Semua pelayan sibuk mempersiapkan tempat untuk pertunangan. Yuyeon memotong kuenya bersama Suhyuk. Mereka nampak sangat bahagia.

Jinho menerima telpon lalu pergi. Pak Kim membisikkan sesuatu ke Ji Young dan ia juga pergi.

foto : tvn
foto : tvn

10 HARI SETELAH PEMBUNUHAN

Keluarga Han sedang makan bersama. Hiso menyampaikan kalo ia ingin Hajun kembali ke Amerika bersama Ibunya. Semuanya menentang dan ingin Hajun tetap di sana bersama Hiso. Ibu bahkan juga nggak menyetujui apa yang Hiso inginkan.

Hiso merasa kalo ia nggak punya hubungan lagi dengan anak itu. Jinhee heran dengar Hiso menyebut Hajun anak itu. Biasanya ia orang yang akan lompat kalo lihat Hajun berada di api. Seohyun menenangkan kalo ingatan Hiso pasti akan segera kembali. Hiso sendiri nggak ngerti seberapa berat kenangan itu sampai ia nggak bisa mengingatnya.

foto : tvn

Hyejin mendatangi Hajun dan memberinya vitamin agar ia menjadi sehat dan kuat. Hajun ingin menemui ibunya dan memberitahu sesuatu. Hajun ingat kalo dulu ia berjanji pada ibunya untuk nggak saling menyimpan rahasia. Ia ingin bilang kalo ia nangis saat Hyejin pergi. Tapi yang paling ia takutkan adalah kalo ibunya nggak mengingatnya. Ayahnya sudah nggak ada dan ibu melupakannya. Hajun nangis. Dia nggak tahu harus gimana. Hyejin menenangkannya kalo ibunya pasti akan kembali mengingatnya.

Dan sebenarnya Hiso ada di balik pintu. Ia seperti merasa sedih lalu pergi dari sana.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 3 Part 2
Read More

Penthouse Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 3 Part 2, Silahkan baca jg daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…