Mine Ep 12 Part 2

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 12 Part 2, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan yang ini. Sementara itu tersedia juga bagian satunya ada di Episode Sebelumnya ada disini.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Sekretaris Ji Young kembali dan menyampaikan apa yang dikatakan Seohyun. Tapi Ji Young nya malah ketawa doang. Sementara itu di rumah para pelayan bingung. Nggak tahu siapa yang harus mereka dengarkan. Dan mendadak Pak Kim datang dengan membawa Juhi kembali.

Sesampainya di rumah Jinho nelpon Suchang dan menyuruhnya untuk sembunyi buat nggak ketahuan Ji Young. Setelahnya wartawan yang ditemui Hiso mendapat kiriman berita dari anonim. Hmm kayaknya itu dari Jinho deh. Jinho sendiri merasa yakin banget bisa menghancurkan Ji Young.

Hiso minta Hyejin untuk membawa Hajun ke Amerika. Ia sendiri akan bertahan dan menunjukkan wajah asli Ji Young pada dunia.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Suhyuk mengepel lantai bersama Yuyeon sambil membicarakan rencana mereka 5 tahun lagi. Beda dengan Suhyuk yang nggak tahu mau ngapain, Yuyeon ingin membangun rumah asuh setelah melunasi hutang ayahnya dan pindah ke rumah baru.

Seohyun datang. Melihat kalo Suhyuk sangat menyukai Yuyeon, ia pun mendukung Suhyuk untuk mengenalkan Yuyeon pada keluarga dan meresmikan hubungan mereka. Selain itu ia juga ingin Suhyuk menyeret Ji Young.

Hiso ngasih tahu Hajun kalo ia akan pergi ke Amerika bersama guru lesnya. Dan betapa kecewanya Hiso saat mendengar kalo Hajun sangat mengagumi ayahnya dan ingin menjadi sepertinya suatu hari nanti.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Seohyun yang nggak ingin menyesal menemui Suzy Choi di bandara. Ia berterima kasih karena Suzy Choi telah hadir dalam hidupnya dan memintanya untuk bahagia. Dan alasan Suzy Choi nggak mengungkapkan hubungan mereka dalam wawancaranya adalah karena itu kisah mereka. Orang lain nggak perlu tahu. Ia nggak butuh pengakuan dari orang-orang. Dan nggak peduli fi manapun ia nanti, ia akan selalu mengingat wajah Seohyun yang nggak bisa menahan perasaannya sampai datang menemuinya.

Seohyun memberikan lukisan mereka yang sudah ia beri sayap. Ia mengulurkan tangannya llau meluk Seohyun dan memintanya untuk nunggu bentar lagi.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Ji Young pulang. Kepala Joo menyinggung tentang apa yang ia lakukan yang adalah perintah darinya dan sudah diketahui oleh Seohyun. Dan ternyata Ji Young lah yang sudah memberitahu Seohyun. Kepala Joo marah tapi tahunya itu hanya angan-angan nya saja.

Ji Young menemui ayah dan menyampaikan kalo ia sudah menyiapkan kamar ayah di lantai dasar. Ayah memahami perasaan ibu yang marah karena menemukan tempat yang ia pakai untuk ketemu dengan ibunya Ji Young secara diam-diam. Karena itulah ayah meminta pada Ji Young agar memperlakukan ibunya Hajun dan juga Hiso dengan baik. Jangan melukai perasaan mereka. Ji Young hanya mengiyakan lalu pamit.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Dalam perjalanan pulang Seohyun mendapat foto kandang anjing dari Hiso. Nggak ngerti iapun menelponnya. Sampai rumah Jinho juga ingin menyampaikan tentang hal itu tapi Seohyun sudah tahu. Ia bahkan memuji apa yang Jinho lakukan.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Ji Young menyinggung tentang ruang rahasia di Cadenza pada kepala Joo. Seohyun datang dan mau ketemu ayah. Kepala Joo menawarkan Ji Young untuk ke tempat rahasia itu.

Sesampainya di tempat itu Ji Young nangis lihat ada banyak foto ibunya. Sementara itu Hiso memandangi Hajun yang sedang tidur sambil membelai kepalanya.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Wartawan Yoon menelpon Hiso terkait dengan ring kandang anjing. Hiso meminta agar wartawan Yoon nggak memberitakannya demi Hajun tapi Wartawan Yoon berpikir kalo bukan hanya anaknya yang penting.

Seohyun menemui ayah dan mendesaknya untuk segera mengambil keputusan. Hhh ayah sama sekali nggak bergeming. Seohyun lalu menemui Hiso. Ia mengalami dilema. Di satu sisi ia nggak ingin berita itu keluar. Ia nggak mau menyakiti Hajun tapi ia juga ingin segera bercerai dan meninggalkan Hyowon bersama Hajun. Karena itulah ia ingin mengirim Hajun ke Amerika bersama Hyejin.

Seohyun berpikir kalo itu adalah keputusan yang tepat. Ia bahkan nggak bisa memberinya nasehat. Tapi ada satu orang yang bisa memberinya saran. Suster Emma. Seperti yang pernah ia lakukan dulu.

Hiso merasa kalo ada satu orang yang nggak pernah berkonsultasi dengan suster Emma. Han Ji Young. Seohyun pikir itu karena Ji Young terlalu [email protected] Hiso merasa aneh karena sebenarnya ibu Ji Young sangat dekat dengan suster Emma tapi kenapa Suster Emma dan Ji Young pura-pura nggak saling mengenal???

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Kepala Joo sengaja nggak mengeluarkan Ji Young dari banker. Ia mau membiarkannya terus di sana tapi Pak Kim malah datang dan membukakannya. Kepala Joo yang menyaksikannya melalui kamera rahasianya merasa kesal.

Sampai rumah Hiso marah pada Ji Young yang sudah memecat Soyoung. Ia akan kembali berakting tapi Ji Young nggak mau membiarkannya. Hiso mengancam akan membalasnya dan menyinggung tentang hobinya yang suka mengadu orang. Seperti pengecut. Ia nggak mau Hajun melihatnya makanya ia akan mengirim Hajun ke luar negeri.

Ji Young marah. Ia mengklaim kalo Hiso nggak bisa melakukannya karena Hajun adalah anaknya. Hiso nggak mau tahu. Dia nyuruh Ji Young untuk berhenti atau kalo enggak dia akan membunuhnya.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Suchang jalan sambil minum. Ia merasa kalo ada yang mengikutinya tapi saat ia berbalik orang itu nggak ada. Dan tahu-tahu seseorang menikamnya dari depan. Di rumah Ji Young tersenyum habis terima telpon. Hmm kayaknya itu ulahnya Ji Young deh. Sementara itu ayah terus kepikiran apa yang Seohyun katakan kalo Ji Young adalah seorang penghancur.

Dan ternyata sebelumnya Ji Young nyuruh orang kandang anjing untuk membunuh Suchang dan memberinya satu tas uang.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Polisi nelpon Jinho dan mengabarkan tentang kematian Suchang. Ia diminta datang karena panggilan terakhir Suchang adalah nomornya. Dih pusing. Habis itu Seohyun datang nunjukin berita tentang Jinho yang nggak bisa menjadi pewaris karena ia seorang yang suka minum.

Di ruang bawah tanah Jinho nyuruh pak Kim untuk membunuh Ji Young. Dan sebagai imbalannya ia memberikan kalung berlian biru untuknya.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Hiso mengantar Hajun berangkat sekolah. Ia melarang Hajun untuk melihat internet hari ini. Hajun mengiyakan dan menanyakan alasannya. Hiso belum sempat menjawabnya karena menjawab telpon dari wartawan Yoon. Saksinya meninggal.

Hajun menyeberang karena lampunya sudah hijau. Mendadak ada truk yang hamour mrnabtaj Hajun. Hiso buru-buru menariknya. Ia menekankan ke Hajun kalo hanya Hajun sendiri yang bisa melindungi dirinya dan jangan pernah merasa takut karena ia akan selalu ada di belakangnya.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

Ji Young mau berangkat ke kantor. Hiso menahannya dan memperkenalkannya dengan guru les Hajun yang baru. Hyejin masuk dan memperkenalkan diri sebagai guru les Hajun. Lee Hyejin imnida.

Para pemegang saham mulai datang memenuhi undangan makan siang Seohyun. Seohyun sendiri sudah menunggu di ruang makan. Sebelumnya ia sudah bilang pada Suhyuk akan memimpin Hyowon. Ia akan melindungi Hyowon.

Mine Ep 12 Part 2
foto: tvN

10 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN

Suster Emma melihat Ji Young jatuh penuh darah. Dan orang yang ada di atas adalah Hiso. Ia nampak syok.

Bersambung…

106 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like