Mine Ep 12 Part 1

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 12 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan yang ini lho. Jadi untuk cerita lainnya seperti Episode Sebelumnya ada disini.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Akhirnya Ji Young tahu kalo anaknya yang ada dalam kandungan Hiso sudah nggak ada lagi. Dsudah mati. Ia marah karena Hiso sudah menipunya selama ini. Hiso santai selama ini Ji Young juga sudah menipunya. Selanjutnya ia ingin agar mereka bercerai diam-diam biar nggak mempengaruhi posisinya di perusahaan. Dan sebagai gantinya ia yang akan membesarkan Hajun.

Ji Young menolak. Hiso menamparnya. Ia akan menuntutnya karena mereka nggak bisa bercerai baik-baik. Ia merasa tertantang karena lawannya sangat kuat. Jadi nantikan apa yang akan ia lakukan.

Selepas Hiso pergi, Ji Young nangis sampai merobek gaun Hiso sambil meratap. Kenapa????

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Hiso menemui ibu dan memberitahukan semuanya kalo ia keguguran dan akan bercerai dengan Ji Young. Sama seperti ibu yang merawat Ji Young yang bukan anak kandungnya, ia juga akan merawat Hajun. Ia nggak mau membiarkan Hajun menjadi seperti Ji Young. Dan menjadi menantu ibu selama 6 tahun ini rasanya melelahkan.

Hiso menemui penulis naskahnya dan menyatakan comeback-nya sebagai aktris. Sayangnya ia nggak bisa kembali karena Ji Young nggak memberikan ijin. Hyowo menekan stasiun tv agar nggak menerimanya. Hiso yang kesal langsung pergi mencari Ji Young.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Jinho ketemu dengan Suchang dan di bawa ke tempat kandang anjing, tempat Ji Young melihat pertarungan dari atas setelah menjatuhkan satu tas penuh uang. Ia juga menceritakan gimana ia menghajar adiknya sendiri sampai nggak sadarkan diri gegara teriakan Ji Young kala itu. Jinho pun menyadari kalo foto beberapa pria yang ada di ponsel rahasia Ji Young pernah bertarung di sana. Suchang yang geram berjanji akan menghabisi Ji Young di tempat itu agar merasakan apa yang adiknya rasakan.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

KEJAHATAN DAN DOSA

Di kantor Ji Young sedang menikmati kursi barunya. Jinho datang menemuinya dan menyinggung kalo Ji Young bukanlah anak kandung ayah. Andai ia tahu dari awal maka ia nggak akan membiarkannya memimpin perusahaan. Ji Young juga menunjukkan foto pria yang ada di ponsel rahasianya dan mengancam akan mempublikasikannya. Ia nggak peduli perusahaan ayah akan hancur sekalipun.

Ji Young malah tersenyum dan menantang Jinho untuk melakukannya. Ia sendiri yakin kalo nggak akan ada yang mau mendengarkan peminum. Apalagi Jinho baru kabur dari pusat rehabilitasi. Orang-orang hanya akan berpikir kalo Jinho hanya membuat cerita palsu. Dengan sombingnya Ji Young nyuruh Jinho untuk diam di pojokan karena ia akan diresmikan 9 hari lagi. Ia nggak akan mengundang Jinho karena merasa nggak nyaman. Terakhir Ji Young manggil security-nya untuk membawa Jinho keluar dari ruangannya.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Jinho lalu nelpon Seohyun. Nggak nyangka ternyata Seohyun sudah tahu kalo Ji Young bukan anak kandung ayah. Ia minta Seohyun untuk menjatuhkan Ji Young dan mengambil perusahaan. Seohyun sendiri nggak mau menjabat hanya untuk menjatuhkan Ji Young. Tapi ia akan bertanggung jawab karena nggak bisa membujuk Suhyuk.

Setelahnya Hiso datang. Melihat penampilan Jinho yang berantakan ia pun menanyakan ada apa. Jinho mau ngasih tahu tapi nggak jadi karena Hiso sedang hamil. Hiso bilang nggak papa dan mendesaknya untuk bilang.

Di ruangannya Ji Young ternyata merasa sangat nggak tenang. Ia sampai nyuruh sekretarisnya untuk nyuruh orang mengawasi Jinho. Sementara itu Jinho sudah memberitahukan tentang pria-pria petarung di kandang anjing pada Hiso. Hiso meminta alamat tempat itu dan menelpon Hyejin untuk menemaninya ke sana.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Di rumah para pelayan membereskan ruang makan dan ruang rahasia ayah karena hati ini ia akan pulang. Sementara itu ibu ngamuk-ngamuk di ruang kerja ayah minta kepala Jung untuk memindahkan semua barang-barang ayah yang ada di sana. Selama ini ayah seenaknya menyimpan barang-barang Kim Mija jadi dia juga ingin melakukan hal yang sama. Gimana selama ini ibu stres gegara ayah. Ji Young anak yang ia besarkan sepenuh hati malah menusuknya begitu juga dengan Hiso. Karena itulah ibu memelihara Nodeok, ia muak dengan manusia.

Hhh habis marah-marah ibu lalu ke ruang makan dan minta dimasakin sup sirip ikan hiu sama koki🤦🤦🤦

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Ayah akhirnya pulang sama Ji Young. Ibu menemuinya dan mengusirnya. Ia nyuruh ayah untuk tinggal sama Ji Young, anak kesayangannya. Ayah mau protes tapi ibu menghentikannya dengan mengancam akan meledakkan ruang bawah tanahnya. Ayah bingung gimana ibu bisa tahu?

Dengan sok bijak Ji Young mengajak ayah ke rumahnya. Selain itu ia minta kepala Joo untuk ikut dengannya karena rumah yang ditinggali ayah akan menjadi rumah utama. Ibu kau protes tapi ia nggak bisa bilang apa-apa.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Sesampainya di Rubato, ayah disambut hangat sama Hajun. Ayah menanyakan Hiso tapi Ji Young mengalihkannya dengan nyuruh Hajun untuk mengantar ayah istirahat. Ia akan menyiapkan kamar ayah di lantai dasar besok.

Setelah ayah naik, Ji Young nyuruh kepala Joo untuk memecat Soyoung. Ia akan mencari perawat dan guru les untuk Hajun dan menyeleksinya sendiri.

Seohyun pulang. Kwanghee melapor kalo Ji Young memecat Soyoung.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Dalam perjalanan ke kantor Ji Young melihat video Hyejin yang ternyata sudah disebarkan ke semua dewan direksi. Ji Young marah banget. Ia nelpon para direksi dan menyatakan kalo Hyejin nggak waras.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Ibu ngeluh-ngeluh di depan Nodeok. Semua orang nggak bisa ngerti perasaannya. Bahkan Nodeok juga yang adalah burung jantan. Mendadak ibu melihat ada telur di kandang Nodeok.ibu bingung. Padahal Nodeok adalah burung jantan. Kepala Joo malah berpikir kalo Nodeok menghamili burung betina dan membawa telurnya ke kandangnya. Ibu nggak mau tahu. Ia nyuruh pak Kim untuk mengambilnya dan membuangnya tapi pak Kim nggak mau. Gimana nanti kalo ibunya nanti datang dan membuat masalah. Ibu terus mendesak sehingga pak Kim terpaksa masuk. Dan saat itulah tiba-tiba Nodeok mengembangkan ekornya. Ih indah banget😭😭😭

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Jinho menemui Suchang di rumah sakit dan memintanya untuk melakukan wawancara dengan wartawan. Suchang nggak mau karena itu akan membuatnya masuk penjara lagi. Jinho menjamin kalo itu nggak akan terjadi. Ia minta Suchang untuk menurutinya kalo mau menghancurkan Ji Young.

Apa yang Jinho lakukan semuanya diketahui oleh Ji Young. Sementara itu Suster Emma nggak henti-hentinya mendokan Ji Young.

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Hiso datang ke kandang anjing bersama Hyejin. Di sana seakan ia bisa melihat orang dipukulin dan Ji Young menyaksikan dengan senyum di atas. Dih perutku mual…

Mine Ep 12 Part 1
foto: tvN

Seohyun membaca dokumennya. Hhh suntuknbajget jadinya makan Kopiko dulu. Eh habis itu orangnya Ji Young datang. Dengan bawa pesan dari direktur utama Han Ji Young dia nyuruh Seohyun untuk memindahkan kantornya ke kantor utama. Seohyun nggak mau. Ia bahkan ngajarin orangnya Ji Young untuk menyampaikan pesannya. Han Ji Young!!! Sadar dirilah!!!

Setelah orang-orang itu pergi, Seohyun nelpon pengacara Choi fan memintanya untuk menjadwalkan makan siang dengan seluruh pemilik saham untuk segera menjatuhkan Han Ji Young.

Bersambung…

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse Ep 19 Part 1
Read More

The Penthouse Ep 19 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 19 Part 1, Apabila Kalian ingin mengetahui dan membaca Episode sebelumnya baca…