Mine Ep 11 Part 2

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 11 Part 2, Untuk rincian lengkap daftarnya ada pada tulisan yang ini. Sedangkan jika mencari rekap lainnya yakni Episode Sebelumnya ada disini.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Seohyun merasa amat penat. Sekretarisnya lalu memberinya permen Kopiko. Jadwalnya minggu ini di Museum SH. Secara khusus ia minta pada sekretarisnya untuk menyediakan tempat menginap dan makanan terbaik untuk para senimannya yang berkekurangan.

Dan yang membuatnya makin sesak adalah Suzy Choi memberinya sebuah lukisan sebagai hadiah karena ia pergi ke luar negeri. Setelahnya ia mendapat pesan dari Hyejin yang ngajakin ketemuan.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Suhyuk pulang. Ia menemui ayahnya dan dengan tegas menolak mengikuti keinginannya. Ia nggak butuh harta dan kekuasaan. Alih-qlih bicara baik-baik, Jinho malah ngasih tamparan keras. Ia yang merasa melahirkan Suhyuk berpikir punya hak untuk mengatur hidupnya sedang Suhyuk sendiri hanya ingin hidup seperti orang kebanyakan. Ia bahkan menantang ayahnya untuk membuangnya. Dia nggak butuh ayah seperti dirinya.

Hyejin yang bertemu dengan Seohyun diminta untuk mengikuti apa yang ia katakan sekali lagi untuk menghancurkan Ji Young.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Ji Young menelpon Seohyun dan mengancam akan merilis berita tentang wawancara pacarnya untuk menghentikan artikel mengenai gugatannya. Seohyun sendiri sama sekali nggak peduli dan bahkan menantangnya untuk melakukan sesukanya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Jinho yang kehilangan pengaruh di kantor seenggaknya ingin mengelola rumah. Setelah memecat Yuyeon ia ingin menggantinya dengan Juhi, pelayan yang waktu itu merekam pembicaraan ibu. Kepala Joo sudah memberitahu kalo Juhi sudah bekerja di tempat lain tapi Jinho nggak peduli dan minta agar Juhi kembali bekerja dengan mereka.

Seohyun pulang. Jinho menemuinya dan menyalahkannya yang telah mengirimnya ke tempat rehabilitasi sampai Suhyuk jadi meremehkannya. Dia bahkan dampai mencurigai Seohyun bekerja sama dengan Ji Young karena membiarkan Suhyuk membatalkan pertunanhannya dan membiarkannya dengan pembantu.

Seohyun sendiri tahu alasan Suhyuk sampai meremehkan ayahnya karena Jinho sudah mengusir Yuyeon. Heran gimana bisa ayah kandung Suhyuk nhhak tahu apa yang diinginkan anak itu. Ia mempersilakan Jinho untuk melakukan apanyang ia inginkan tapi ia harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Suhyuk yang meninggalkan rumah datang ke rumah Yuyeon. Dia uang belum makan siang dan makan malam dimasakin makanan dan makan dengan lahap.

Lukisan dari Suzy Choi adalah lukisan mereka yang sedang melihat pantai. Sekaligus lukisan terakhir yang mereka buat bersama. Ada sayap pada punggung Suzy Choi sedang Seohyun nggak ada. Ia harus membuat sayapnya sendiri agar ia bisa bebas.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Hiso menemui suster Emma dan bermaksud untuk menginap di sana. Siapa sangka ia malah mrndengar tentang masa lalu suster Emma dan ibu Ji Young, Kim Mija yang sebelumnya bekerja di Aesanggak, sebuah restoran sebagai penghibur di sana.

Kim Mija jatuh cinta pada pemuda yang sering datang ke sana dan mengandung bayinya. Mija juga bertemu dengan ayah yang mencintainya setengah mati. Suster Emma yang iri dengan hal itu memberitahukan tentang kehamilannya dan membuat Mija terusir dari Aesanggak. Tapi ayah membawa Mija ke rumahnya dan memasukkan anak Mija dalam kartu keluarganya dan memberinya nama Han Ji Young.

Nggak disangka Suster Emma bisa bertemu dengan Hiso dan mempertemukannya dengan bagian masa lalunya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Jinho nggak sengaja melihat kakak dari pria yang koma gegara Ji Young. Ia mencoba untuk menanyakan siapa pria itu tapi dia malah lari.

Setelahnya Jinho menemui ayah dan memintanya untuk mengubah keputusannya. Ia akan membujuk Suhyuk agar mau mtnerima posisi itu. Ia tahu kalo ayah nggak bisa mempercayainya tapi Suhyuk beda dengannya.

Ayah malah nyuruh Jinho untuk menyayangi Ji Young. Selama ini ayah sudah banyak salah padanya. Ji Young adalah anaknya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Yuyeon berjalan bersama Suhyuk dan mrngonfirmasi benarkah Suhyuk menyukainya? Ia merasa nggak adil. Suhyuk menolak menjadi pemimpin Hyowon tapi ia yang disalahkan. Mungkin kalo Suhyuk batuk saat tidur ia juga yang akan disalahkan. Dia memang memyukai Suhyuk tapi tiap kali berurusan dengannya ia selalu terluka. Dia nyuruh Suhyuk jntuk pergi tapi Suhyuk malah memeluknya sambil bilang saranghae. Hadeuh manisnya😅😅

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Paginya Hiso pamitan ke suster Emma dan dikasih pelukan hangat. Seohyun merobek foto Suzy Choi dan menjadikannya sayapnya. Setelahnya ia menelpon Suzy Choi dan memperbolehkannya untuk mengungkap hubungan mereka dalam wawancaranya karena saat ini ia sudah berani menghadapi pandangan orang lain.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Seohyun dan Hiso kembali menyusun rencana. Kini ada lebih banyak orang yang mendukung Ji Young. Seohyun berencana untuk mengadakan rapat pemegang saham. Hiso yang masih mtnjadi menantu Hyowon betkiat menggunakan sahamnya untuk mendukung Seohyun. Dan rencananya untuk menggugat cerai Ji Young setelah memenangkan hak asuh Hajun adalah agar ia bisa membawa Hajun usai perceraiannya dan menggunakan sahamnya untuk mendukung seseorang.

Ji Young mendatangi apartemen Hyejin. Rupanya ia mencurigai Hyejin dan Hiso yang bekerjasama. Ia menyarankan agar Hyejin segera berhenti atau kalo enggak ia akan membunuhnya. Hyejin yang beda dari sebelumnya malah mengancamnya balik sembari mencekiknya kalo ia akan membunuh Ji Young duluan.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Dalam perjalanan pulang Ji Young ditelpon sama Hiso. Ji Young melarangnya pergi tanpa ijinnya karena Hiso sedang mengandung anaknya. Hiso memintanya pulang karena ada yang mau ia bicarakan.

Jinho akhirnya tahu siapa pria yang ia lihat sebelumnya yang juga fotonya ada di ponsel 2G milik Ji Young. Namanya Kwak Suchang. Polisi juga mendapatkan panggilan terakhirnya yang ternyata adalah nkmir Ji Young. Sayang Jinho nggak bisa tahu pembicaraan mereka karena diperlukan sebuah kasus untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Lebih mencengangkan lagi saat Jinho meninggalkan kantor polisi ia mendapatkan pesan anonim yang bilang kalo Ji Young bukan anak kandung pimpinan. Ia pun teringat apa yang ayah katakan kalo Ji Young beda dengannya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Seohyun memiliki video Hyejin yang membuat pengakuan tentang perlakuan Ji Young padamya. Seohyun berniat untuk menyebarkan video tersebut pada rapat direksi besok.

Jinho menelpon Suchang dan akhirnya tahu kalo Suchang juga musuh Ji Young. Ia meminta ketemu karena ia juga musuh adiknya.

Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 2
foto: tvN

Ji Young pulang dan segera menemui Hiso. Ia menolak menceraikannya karena Hiso sedang mengandung anaknya. Hiso harus melahirkannya dan meninggalkannya di sana baru boleh pergi.

Hiso memberikan kunci kamar bayinya pada Ji Young dan menyuruhnya untuk melihatnya. Sesampainya di sana yang ada hanya pakain Hiso yang digantung dengan noda darah. Ji Young mulai takut terjadi sesuatu dengan anaknya. Dan sambil senyum Hiso bilang kalo anaknya sudah nggak ada. Sudah mati dan Ji Young lah yang sudah membunuhnya.

Malam itu Ji Young jatuh bersama Hiso. Suster Emma melihat seseorang di atas. Ia berambut pendek.

Bersambung…

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like