Mine Ep 11 Part 1

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 11 Part 1, Jika Kalian ingin tahu daftar lengkap tersedia spoiler full di tulisan yang ini. Jika mencari cerita lain dari Episode Sebelumnya ada disini.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Malam itu suster Emma melihat kalo orang yang tewas adalah Ji Young dan ada otanh lain di atas tangga.

15 HARI SEBELUM KASUS

Sidang berakhir dengan keputusan hak asuh atas Hajun jatuh pada Hiso. Selain itu Hiso juga mengajukan gugatan perceraian pada Ji Young.

Seusai sidang Hiso pergi ke Galeri Hawon untuk menghadiri kelas Alkitab. Di jalan mobilnya berpapasan dengan Hyejin yang memperhatikannya.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

PEKAN YANG MEMPESONA

Usai kehilangan bayinya, Hiso memutuskan untuk keluar dari Hyowon dan mendapatkan dukungan dari Seohyun. Hyejin menelpon Seohyun setelah Seohyun meninggalkan ruang rawat Hiso. Ia menanyakan keadaan Hiso tapi Seohyun menolak memberitahu dan memintanya untuk nggak muncul lagi di depannya, Hiso dan Hajun. Sambil nangis Hyejin menanyakan keberadaan Hiso karena ada yang mau ia beritahukan padanya.

Akhirnya Hyejin berhasil menemui Hiso. Meski di usir ia tetap di sana dan berlutut sambil nangis. Hyejin juga mengantar Hiso sepulang dari rumah sakit dan memasakkan makanan untuknya.

Hiso nggak mau makan dan membuangnya. Hyejin nggak menyerah. Ia terus menyiapkan makanan untuk Hiso, menyiapkan sandal untuknya dan merapikan tempat tidurnya. Sampai saat Hiso merasa muak dan mengusirnya.

Hyejin memohon agar Hiso makan sedikit saja. Sambil nangis ia mengungkit Hiso yang nggak bisa memberitahu siaapun tentang kondisinya. Sama kayak dia dulu. Karena itulah Hyejin ingin merawatnya. Untuk melawan Ji Young, ia harus jadi lebih sadis lagi. Ia harus mengumpulkan tenaganya agar bisa membunuhnya dan juga Ji Young nanti.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Sampai saat Hiso nelpon Hajun. Hajun pingin ikut dengannya tapi Hiso melarang. Hajun bahkan mencuci apel merah kesukaannya. Hiso nangis.

Setelahnya Hyejin menuangkan teh untuk Hiso sambil menceritakan saat ia mengandung Hajun. Pertama kali ia tahu kalo ia hamil, ia bersembunyi selama sebulan dan nggak ngasih tahu ibunya yang tinggal di desa karena nggak mau disuruh aborsi. Ia memohon sambil nangis agar Hiso menyelamatkan Hajun dari Hyowon yang seperti neraka itu dan juga Han Ji Young.

Begitulah Hyejin selalu merawat Hiso dan pada hari selanjutnya Hiso mengajaknya untuk makan bersamanya.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Seohyun menemui Hiso dan menyampaikan rencananya. Ia akan membuat Hyejin mengajukan gugatan hak asuh atas Hajun untuk mendapatkan simpati publik. Ia menjanjikan kalo gugatan itu akan dimenangkan oleh Hiso. Dan setelah itu ia bisa menggugat cerai Ji Young dan kembawa Hajun keluar dari Hyowon.

Setelahnya ia menemui Hyejin dan menyampaikan apa yang ia ingin Hyejin lakukan. Malamnya mereka bertiga merundingkannya dan menyusun rencana.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Setelah Hiso lebih kuat, Hyejin mengantarnya ke toko perhiasan untuk membuat kalung dengan tanggal terukir untuk mengenang anak yang nggak bisa dilahirkannya dan ke gereja untuk mendoakan anak yang telah pergi dari tubuhnya. Terakhir mereka ke Querencia. Di sana Hiso ngasih gigi pertama Hajun yang tanggal ke Hyejin karena akar dari gigi itu di buat dalam dirinya. Tangis Hyejin pecah seketika.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Setelah menyelesaikan kelas Alkitab, Hiso pamit. Ia nggak akan datang lagi karena setelahnya akan ada banyak berita tentang keluarganya. Ia minta doa dari semuanya agar bisa kembali lagi. Jinkyung dan yang lainnya menyampaikan dukungannya pada Hiso karena mereka selalu mempercayainya.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Ji Young terus kepikiran jalannya persidangan dan gugatan cerai Hiso. Ia lalu nyuruh sekretarisnya untuk memanggil kepala tim publikasi dan kepala tim legal. Setelahnya ia ketemu dengan Seohyun. Berita mengenai sidang kemarin sengaja dihentikan oleh Ji Young agar nggak mempengaruhi posisinya selaku pemimpin Hyowon.

Selain itu Ji Young dengan percaya dirinya minta Seohyun untuk mendukungnya. Seohyun menolak. Ia nyuruh Ji Young untuk mundur sebelum ia menendangnya. Ia nggak takut seandainya Ji Young mengungkap skandal percintaannya. Menurutnya itu nggak sebanding dengan etika buruknya yang membiarkan wanita yang melahirkan anaknya tinggal dengan istrinya.

Ji Young menganggap kalo apa yang dilakukannya sama seperti yang dilakukan oleh ayah tapi bagi Seohyun sampai kapanpun Ji Young nggak akan pernah bisa menjadi seperti ayah. Perlahan dunia akan mengerti seberapa sampah ia. Dan karena ia telah nggak sengaja membantu Ji Young menjadi pimpinan maka ia akan bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Di rumah ibu tertekan banget dengan menjabatnya Ji Young menjadi pemimpin Hyowon. Jinho yang berada di tempat rehabilitasi sampai merasa kalo seseorang memanggilnya.

Orang yang duduk di sebelahnya menunjukkan ponselnya dan menunjukkan berita tentang hal itu. Hehe..lucunya ternyata cuman Jinho yang menyerahkan ponselnya saat diminta sama petugas. Jadinya dia nggak tahu tentang apanyang terjadi di luar. Akhirnya setelah membaca berita itu ia pun kabur dari sana.

Jinho nelpon Jinhee yang ada di tempatnya suster Emma. Setelah tahu kalo itu keputusan dari ayah, Jinhee pun pergi.

Dokter mengabarkan tentang Jinho yang meninggalkan tempat rehabilitasi. Seohyun nggak mempersulit dan minta agar dokumennya segera diurus untuk keluar dari sana.

Seohyun nelpon Kepala Joo dan mengabarkan tentang Jinho yang kabur dari tempat rehabilitasi. Nggak lama Jinho sampai dengan berlari. Ia menghentikan mobil pak Kim dan nyuruh dia untuk manggil Yuyeon ke ruangannya.

Kepala Joo juga ngasih tahu ibu kalo Jinho sudah kembali.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN
Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Jinho mengganti pakaiannya lalu bertemu dengan Yuyeon. Hadeuh ia bahkan salah menyebut nama Yuyeon. Dia nyuruh Yuyeon untuk pergi tapi Yuyeon menolak. Ia nggak lalai dalam melakukan segala sesuatu yang tertulis di kontrak kerjanya. Jinho bahkan sampai mengungkit Yuyeon yang menggoda Suhyuk sampai ia memutus tali keluarga dan menolak hak untuk menjadi pewaris Hyowon. Ia memastikan kalo Yuyeon akan membuat Suhyuk hidup menderita.

Ibu bahkan sampai ikutan menyudutkan Yuyeon. Mereka berpikir kalo Yuyeon hanya mengincar harta. Yuyeon membantah dan menyebutkan gimana Suhyuk selama ini kekurangan kasih sayang.

Jinho makin gedheg lihatnya. Ia kekeuh ngusir Yuyeon dan nyuruh Pak Kim untuk manggil Suhyuk ke ruang kerjanya.

Mine Ep 11 Part 1
foto: tvN

Jinhee datang ke perusahaan untuk ketemu sama Ji Young tapi malah dihadang sama orangnya Ji Young. Sesuai dengan apa yang dikatakan suster Emma, kalo marah, gendonglah kemarahau di belakang dan perlakukan lah seperti bayi. Dan saat penjaganya lengah ia bermaksud menerobos tapi malah kembali di hadang.

Rencana Hiso untuk memberitakan tentang sidang gugatannya atas hak asuh Hajun nggak diijinkan untuk dirilis. Begitu juga tentang berita kembalinya ke dunia akting. Rupanya Ji Young lah yang ada di balik itu semua dengan tujuan agar namanya tetap bersih. Pun kalo berita itu tetap terbit maka Hyowon akan berhenti menjadi sponsor mereka.

Bersambung…

65 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like