SINOPSIS Film Milli & Nathan TRANS7 (2011)

1 min read

Sinopsis Milli & Nathan

Sinopsis Film Indonesia Milli & Nathan TRANS7 – Milli dan Nathan adalah film romantis asal Indonesia yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film tersebut mengisahkan tentang kisah cinta romantis antara Milli dan Nathan. Cinta mereka diawali semenjak duduk dibangku sekolah.

Akan tetapi keduanya harus terpisah karena kuliah di luar kota. Lika – liku kehidupan cinta mereka terus menjadi topik dari isi film ini. Ditayangkan perdana semenjak tanggal 23 Juni 2011, merupakan salah satu film drama romantis asal India yang memiliki rating tinggi dan wajib Kamu tonton layaknya film romantis Dilan 1990.

Sinopsis Milli & Nathan
Sinopsis Milli & Nathan

Dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Olivia Lubis Jensen yang memerankan karakter dari Milli, sedangkan pemeran Nathan dimainkan oleh aktor ganteng Christ Laurent. Pemain lainnya seperti Sabai Morscheck, Chaca Rasidy, Fendy Chow hingga aktor senior HIM Damsyik tampil sebagai pemain pendukung film tersebut. Baiklah, sekarang langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Milli & Nathan selengkapnya.

SINOPSIS Milli & Nathan :

Mengisahkan tentang Milli yang diperankan oleh Olivia Lubis Jensen dan Nathan Christ Laurent. Mereka telah saling suka semenjak dari SMU di Bandung. Diawali dari Nathan yang suka membantu Milli belajar, Milli dengan segala kelucuannya bisa mencairkan kekakuan Nathan.

Mereka pun pacaran. Sampai lulus SMU, Nathan masuk ke universitas impiannya di Jakarta. Sedangkan Milli tetap di Bandung. Nathan memutuskan hubungan karena ingin konsentrasi dengan kuliahnya. Milli sebaliknya, tidak suka kuliah, Milli mau jadi penulis novel.

Walaupun sudah berpisah, mereka masih saling rindu. Sampai Milli akhirnya benar-benar berhenti kuliah dan menulis buku. Dalam kunjungan Milli ke Jakarta, dia bertemu Nathan lagi. Mereka saling melepaskan kerinduan seperti layaknya orang pacaran.

Milli pulang ke Bandung dengan percaya bahwa mereka jadian lagi. Padahal Nathan tidak menganggapnya demikian. Milli kecewa. Peluncuran novel pertamanya, Milli sudah didampingi kekasih baru. Nathan muncul lagi dan menyatakan penyesalannya, minta Milli kembali jadi pacarnya lagi.

Namun justru Milli marah. Menurut Milli, Nathan sudah seenaknya datang dan pergi dalam hidupnya. Milli tidak menerima Nathan. Nathan pulang ke Jakarta dan berhasil lulus. Milli kembali sibuk dengan novel keduanya. Milli akhirnya putus dengan pacarnya.

Selanjutnya Nathan kembali ke Bandung dan akhirnya mereka berhubungan lagi, tetap dalam ketidakjelasan sebuah komitmen. Hingga Nathan memberi kabar bahwa dia akan menikah dengan wanita lain dan akan pindah ke Jakarta.

Milli yang mendengar hal tersebut kaget dan merasa kecewa hingga marah. Hiduppun terus berlanjut. Milli akhirnya ingin menghapus Nathan dari hidupnya. Hingga akhirnya Milli tahu bahwa Nathan tak pernah benar-benar meninggalkannya.

==================================
Detail Tentang Film Milli & Nathan:
==================================

Judul : Milli & Nathan (2011)
Genre : Drama, Romance, School
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis Naskah : Titien Wattimena
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 23 Juni 2011
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 19 Januari 2019, Sabtu pukul 17.30 WIB di TRANS 7

Detail Daftar Pemain Milli & Nathan :

Olivia Lubis Jensen berperan sbg Milli
Christ Laurent berperan sbg Nathan
Sabai Morscheck berperan sbg Asti
Chaca Rasidy Ariefiansyah berperan sbg Oji
Fendy Chow berperan sbg Oscar
Frans Tumbuan berperan sbg –
Minati Atmanegara berperan sbg –
H.I.M. Damsyik
Mario Lawalatta
Uwie Jasmine
Dave Alexander
Dimas Beck

Baca juga,
Sinopsis 9 Cahaya di Langit Eropa Part 2
Sinopsis Asal Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!