Military Prosecutor Doberman Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga episode sebelumnya.

foto: tvN
foto: tvN

“IM Defense didirikan 30 tahun lalu, perusahaan industri pertahanan kecil, mereka memperluas bidang menjadi pesawat, mesin, robot dan sistem keamanan. Ibu No Tae Nam adalah Jenderal No Hwa Young. Saham perusahaan anjlok saat mereka membocorkan rahasia militer, memanipulasi pasar, seseorang menggelapkan uang, membuat pimpinan sebelumnya ditangkap dan pembelinya No Tae Nam saat IM Defense di jual.”

Artinya ada seseorang yang mendalanginya dan apa yang terjadi setelah pemilik sebelumnya kehilangan perusahaan tanya Bae Nam saat mendengarkan penjelasan Sang Ki mengenai perusahaan IM dan orang tua Tae Nam. Terjadi kecelakaan dan pimpinan itu tewas di TKP dan Jaksa yang menangani kasus itu adalah Yong Moon Gu ucap Sang Ki.

Triknya sama dengan trikku untuk hancurkan presdir Bank Gusan jadi No Tae Nam masuk dan Yong Moon Gu menikmati bagiannya ucap Bae Man. Kamu benar ucap Sang Ki karena Yong Moon Gu berhenti dari kantor kejaksaan, dia mendirikan Law and One. Bae Man memberi tahu ia yakin No Tae Nam mendanainya, kompensasi karena memberinya IM Defense.

foto: tvN

Woo In memasukkan pria yang di hajarnya di kelab kedalam mobil, menyuruh seseorang membawanya. Woo In sedang mengendarai mobilnya, menjawab panggilan dari Sena, menanyakan kabarnya. Sena meminta bantuan kepada Woo In. Aku akan menemuimu ucap Woo in, segera menuju rumah sakit.

Kurasa aku membuat kesalahan dengan melapor ke polisi saat ada video tentang aku karena mereka merekamku ucap Sena dan meminta bantuannya kepada Woo In yang menemuinya. Video itu ada padaku ucap Woo In seraya membetikan flashdisk, kembali berkata kamu berhak memutuskan, memilih menguburnya atau membuat mereka menerima ganjarannya. Sena memberi tahu kalau ia ingin mengubur masalah ini.

foto: tvN

Moon Gu menelpon Tae Nam kalau Allen menghilang. Seraya berjalan di kantor bersama Bolt menuju ruangannya, Tae Nam menghubungi Allen tapi ponselnya tidak aktif. Kadang dia tidak bisa dihubungi tapi selalu menjawab teleponmu maka situasi ini berbeda karena sesuatu terjadi di Cartel malam itu dan ini pasti tentang gadis yang bersamamu hari itu ucap Moon Gu kepada Tae Nam.

Tae Nam memberitahu semuanya saat berada di kelab bersama Sena, menyuruh Moon Gu menguruslah masalahnya bersama Bae Man. Jaksa militer tetaplah jaksa dan tidak baik jika Do Bae Man terlibat dalam masalah pribadimu ucap Tae Nam. Karena itu, cobalah ucap Tae Nam seraya menggerbrak meja segera menyuruhnya ambil tindakan untuk urusan pribadi.

foto: tvN

Moon Gu menyuruh Bae Man menemuinya kemudian memberi tahu kalau Allen menghilang dan menyuruhnya pergi ke apartemnnya untuk mencarinya seraya memberikan kartu aksesnya. Bae Man menelepon Sang Ki menyuruhnya untuk mencari semua informasi tentang Allen.

Bae Man sedang berada di ruang keamanan di gedung apartemen Allen, meminta video yang tidak dihapus di lorong lantai 20 tempat tinggal Allen kepada salah satu petugas. Bae Man sedang memutar video, melihat Soo In yang sedang berdiri di depan apartemen Allen kemudian mencetak gambarnya kemudian memasuki apartemennya, menemukan pecahan kaca dengan noda darah dan menemukan sehelai rambut milik Woo In.

foto: tvN
foto: tvN

Woo In memberikan jam tangan kepada Bae Man seraya berkata terima kasih sudah menyelamatkanku saat interogasi kemudian pergi. Bae Man menyusul Woo In dan menanyakan kepadanya apa yang di inginkan. Aku tidak butuh apa pun karena kita tidak akan bertemu lagi setelah kamu bebas tugas jadi pakailah arloji itu setiap saat seolah bagian dari dirimu ucap Woo In.

Soo Ho keluar penjara menemui Seol Ak, memberikan foto Bae Man memberi tahu kalau ia Bae Man mati. Setelah menembak, Bae Man melihat hasil tembakannya dah melihat milik Woo In, kemudian mengajari Woo In cara menembak, menyuruhnya membayangkan wajah seseorang yang ingin di tembak. Woo In membayangkan seseorang di targetnya kemudian mulai menembak dan tepat sasaran.

foto: tvN

Situasinya sudah di luar kendali untuk mengatakan dia hanya menghilang ucap Bae Man kepada Moon Gu seraya memberikan darah milik Allen yang di temukannya dan gambar Woo In. Jangan langsung menyimpulkan ucap Moon Gu dan menyuruhnya menemukan Allen.

Bae Man segera pergi ke kelab setelah Sang Ki memberi tahu kalau Allen pergi ke sana bersama perempuan. Dan sekarang Bae Man menanyakan mengenai Allen, Sena dan Tae Nam kepada salah satu pekerja. Seperti dugaanku, No Tae Nam terlibat dan sekarang aku hanya perlu menemukan Allen ucap Bae Man kemudian pergi.

Woo In menghentikan mobilnya dan turun, berjalan memasuki sebuah markas setelah membuka gembok, kemudian membuka pintu mobil yang di dalamnya ada Allen dan para temannya. Woo In membuka penutup mulut Allen seraya bertanya seberapa banyak aku harus memukulmu, kemudian membiusnya kembali saat Allen berteriak meminta tolong, membuat Allen pingsan.

foto: tvN
foto: tvN

Moon Gu membawa Bae Man menemui Tae Nam di kantornya. Bae Man memperkenalkan dirinya kepada Tae Nam yang tengah bermain dengan Bolt. Aku memberimu kesempatan untuk melihat apa kamu akan bergabung denganku untuk jangka panjang ucap Tae Nam. Bae Man berdiri dan mengangkat kursi, membuat semua orang waspada kemudian berlutut di hadapan Tae Nam seraya berkata aku akan menggenggam kesempatan itu dengan erat.

Bagaimana kamu bisa langsung setuju seperti itu, kamu seorang jaksa militer tanya Moon Gu kepada Bae Man yang sedang berada di dalam lift. Jalan selalu terbentuk setelah aku melewatinya, aku akan membuka jalan sekali lagi ucap Bae kemudian bertanya kamu tidak cemas soal aku akan menemukan cara, bukan.

Moon Gu menyuruh Tae Nam mendiskusikan kepadanya dulu, memberi tahu Militer tidak semudah itu. Dengan marah Tae Nam berkata kamu ingin aku masuk militer dan hidup dengan orang rendahan, kamu sama saja menyuruhku mati. Ibumu tidak akan tinggal diam dan melihatnya terjadi ucap Moon Gu dengan marah kemudian pergi.

foto: tvN

Dengan membawa bunga, Tae Nam berjalan memasuki ruangan Sena, tapi tidak mendapati Sena berada disana kemudian melihat kearah luar melalui jendela dan tersenyum. Sementara sena berada di taman sedang duduk di kursi, terkejut dan ketakutan saat Tae Nam menemuinya.

Tae Nam memberikan bunganya kepada Sena seraya berkata Allen menghilang, bukan dia yang kucari tapi videonya, kemudian mengenggam tangan Sena dan membukanya dengan paksa. Seseorang menahan tangan Tae Nam yang akan menampar Sena, memberi tahu kalau Komandan Divisi menunggu. Sena menginjak flashdisk yang di jatuhkannya.

foto: tvN
foto: tvN

Woo In menghentikan mobilnya saat melihat mobil di depan yang menghadangnya. Seol Ak turun dari mobil menyuruh Bae Man keluar. Bae Man menyuruh Woo In berada di mobil kemudian turun menghampiri Seol Ak. Semua anak buah Seol Ak turun dari mobil dengan membawa kayu dan di tambah 2 mobil lainnya yang baru datang, membuat anak buah Seol Ak bertambah banyak.

Bae Man membalas melawan dengan memukul saat anak buah Seol Ak menyerangnya. Sementara di dalam mobil, Woo In hanya melihat kemudian turun dari mobil saat melihat Bae Man terpojok dan meyerang anak buah Seol Ak. Sementara Bae Man hanya menonton, berkata dalam hati Cha Woo In, kecuriganku bernar kemudian membantu menyerangnya.

Setelah semuanya beres, Bae Man dan Eoo In kembali memasuki mobil. Bae Nam duduk di kursi kemudi, melihat rambut palsu di kursi sebelahnya kemudian melihat Woo In yang memakai kaca mata, membuatnya mengingat orang yang berada di apartemen Allen seraya berguman Cha Woo In, siapa kamu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Military Prosecutor Doberman Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 9
Read More

Replay: The Moment Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 9, Simak langsung link daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Jika…
Read More

Jirisan Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Vincenzo Ep 3
Read More

Vincenzo Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 3, Kamu bisa mengetahui tentang daftar lengkap recap di tulisan yang ini. Apabila…