Military Prosecutor Doberman Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Military Prosecutor Doberman Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Orang-orang sedang kencan, merayakan ulang tahun dan makan di sebuah restoran, dan berteriak karena terkejut saat melihat seseorang yang bergelantungan di kaca. Orang tersebut adalah Do Bae Man. Bae Man menoleh keatas dan melihat seorang memegangi tali yang mengikatnya. Orang tersebut mengeluarkan pisau dan memotong tali nya.

“Seseorang mengatakan, jika dunia dilihat secara terbalik, semuanya tampak berbeda, langit menjadi danau, dan gunung menjadi bayangan di danau itu. Hidupku yang kacau, beginikah akhirnya. Aku harus membalik semuanya dan melihatnya secara berbeda dengan begitu, aku bisa melihat kebenarannya. Dan semua kehidupanku di mulai dari hari itu.”

foto: tvN

Bae Man berdiri saat di hukum para guru dan keluar dari kantor kemudian menghentikan langkahnya saat melihat bibinya dan di marahi karena dikeluarkan dan tidak lulus SMA. Bae Man sedang duduk dikurisnya melakukan wawancara, semua petugas menertawainya karena putus sekolah SMA. Dengan marah, Bae Man melemparkan kursi kepada petugas yang mewawancarainya seraya berkata aku sudah melihat wajah kalian dan akan mengingatnya kemudian pergi.

foto: tvN

Bae Man sedang memakan mie di depan toserba seraya menonton berita kemudian menjawab panggilan telepon dari bibinya. Moon Gu meletakkan makanan di meja kemudian duduk di kursi seraya menyebutkan profil Bae Man. Selama ini kamu menguntitku tanya Bae Man. Moon Gu mengabaikan pertanyaan Bae Man dan berkata kamu lolos wawancara kerjaku.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di ruangan Moon Gu, dengan Moon Gu yang memberikan minuman kepada Bae Man seraya berkata bertugaslah di militer sebagai jaksa militer. Bae Man memberi tahu kalau orang tuanya meninggal dengan berseragam militer dan ia melihatnya sendiri. Kamu sampai sejauh ini sendirian, belum pernah punya koneksi maka aku akan memihakmu, hanya selama lima tahun di militer dan aku akan menawarimu pekerjaan sebagai mitra di Law and One ucap Moon Gu.

foto: tvN

== Lima tahun kemudian ==

Woo In berjalan menaiki panggung dan berdiri di podium kemudian mulai mengucapkan janji. Semua orang memberikan hormat saat berpapasan dengan Moon Gu. Bersama dengan rekannya, Moon Gu memasuki ruangan dan bebricara dengan Soo Ho. Moon Gu berada di mobil bersama rekannya kemudian menelpon seseorang berkata sersan di barak mengidap rinitis jadi pemurni udara diperlukan.

foto: tvN

Woo In sedang mengendarai mobil seraya mengengarkan radio yang menyiarkan kalau putra presdir Bank Gusan menerima perlakuan khusus selama wajib militernya. Yoo Ra memberikan Woo In memberi tahu kalau ia yang akan mengantarkannya, setelahnya mereka pergi bersama. Woo In memrbikan hormat kepada Bae Man tapi di abaikan olehnya.

Bae Man memasuki ruang interogasi menyuruh Soo Ho menjawab pertanyaannya dengan ya atau tidak kemudian mulai menanyainya. Woo In memberi tahu kalau ia ingin melihat ruang interogasi dan akan mencari sendiri ruangannya, saat Yoo Ra menjelaskan tentang dokumen yang berada di rak, setelahnya mereka menuju kesana dan melihat Bae Man sedang menginterogasi Soo Ho.

foto: tvN

Setelah penyelidikan menyeluruh, semua kecurigaan itu benar, mereka yang memanfaatkan kekayaan orang tua mereka untuk keuntungan atau keselamatan pribadi akan dihukum berat ucap Bae Man yang sedang melakukan wawancara. Moon Gu sedang melihat berita tentang Presdir Bank Gusan, Ahn Byung Goo yang mundur dari posisinya kemudian mengingat percakaapannnya bersama Tae Nam.

Bae Man dan Woo In sedang berada di ruangan Joo Hyuk dan sednag mendnegarkannya berbicara mengenai kasusnya. Kamu jaksa atau prajurit tanya Joo Hyuk kepada Woo In. Di pengadilan militer, aku seorang jaksa jawab Woo In, jika aku prajurit yang mementingkan komando dan disiplin, aku tidak akan bisa menghakimi penjahat yang jabatannya di atasku. Setelah mendengarkan jawaban Woo In, dengan kesal Joo Hyuk menyuruh mereka berdua keluar.

foto: tvN

Kendalikan dirimu karena ini militer, jangan menyerang perwira tertinggi di departemen pada hari pertama ucap Bae Man kepada Woo In setelah di luar. Woo In memberi tahu kalau ia tidak menyerangnya, hanya menjawab pertanyaannya.

Bae Man menyuruh Woo In mengikutinya dan membawanya pergi keruangannya kemudian berkata cepat selesaikan kasus ini dan mulai interogasinya besok kemudian pergi. Sedangkan Woo In mempelajari kasus yang di pegangnya.

foto: tvN

Bae Man menemui Moon Gu di ruanganya kemudian duduk di sofa dan membuka tas di meja, berisi uang seraya bertanya kapan aku bisa mulai bekerja di Law and One. Kamu baru saja menjadi bintang ucap Moon Gu seraya memberikan minuman kemudian menjawab telpon dari Tae Nam, memberi tahu kalau ia akan kesana. Bae Man pergi dengan membawa tas berisi uang tersebut.

Bae Man berjalan seraya membaca artikel tentang Tae Nam, kemudian berkata akhirnya aku tahu siapa yang mengendalikan Yong Moon Gu yaitu IM Defense, pimpinan No Tae Nam.

foto: tvN

Seorang pelanggan protes saat melihat anjing berkeliaran di kelab dan menyuruh petugas mengeluarkannya, tapi petugas tersebut hanya diam. Seharusnya kamu tidak minta maaf kepadaku ucap Tae Nam kepada orang tersebut saat meminta maaf kepadanya kemudian memanggil Bolt dan menyuruh meminta maaf kepadanya.

Orang tersebut meminta maaf kepada Bolt. Tae Nam menghajar orang tersebut kemudian menyuruh petugas mengusirnya dengan memakai tali kekang. Aku akan mengurus ini dahulu ucap Moon Gu kepada Tae Nam yang juga berada di sana.

foto: tvN

Tae Nam dan Moon Gu berada di salah satu ruangan di kelab sedang membicarakan Putra presdir bank dan Bae Man. Moon Gu memberi tahu kalau Bae Man setia pada uang. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang setia kepada uang karena orang harus setia kepada orang ucap Tae Nam seraya bermain dengan Bolt. Allen memasuki ruangan bersama Sena kemudian duduk di sofa. Tae Nam menyuruh Moon Gu pergi, memberi tahu kalau ia ingin bertemu dengan Bae Man. Tentu saja ucap Moon Gu kemudian pergi.

foto: tvN

Soo Ho di bawa petugas menemui Bae Man kemudian bertanya kenapa aku harus dipenjara atas kejahatan yang tidak kulakukan. Kurasa kini kamu tahu betapa kamu bersalah kepada pria yang kamu pukuli sampai mati ucap Bae Man dan bertanya apa kamu berpikir mengubah namamu dan memiliki perilaku teladan sebagai prajurit akan membersihkan namamu sebagai pembunuh dan perundung kemudian pergi.

foto: tvN

Sena memberi tahu kalau ia akan pergi untuk membeli kopi. Tae Nam menyuruh pekerja membawakan secakir kopi kemudian menyuruh Sena meminumnya. Sena meminum kopinya kemudian bermain dengan Bolt. Tae Nam memasukkan cairan di minuman dan memberikannya kepada Sena kemudian minum bersama. Sena berjalan keluar dengan tertatih serta luka di seluruh wajahnya dan terjatuh dilantai.

foto: tvN
foto: tvN

Woo In berjalan di kelab, memencet bel salah satu ruangan dan masuk kedalam setelah Allen membukakan pintu kemudian duduk di sofa bergabung dengan yang lainnya. Allen duduk di samping Woo In, berkata kamu datang secara sukarela dan akan membunuhmu jika berubah pikiran.

Sena butuh delapan pekan untuk sembuh, perbuatanmu dan No Tae Nam kepadanya di Cartel, penyerangan dan pemerkosaan, kamu membiusnya hingga pingsan, merekam semuanya dengan ponselmu, lalu membaginya dengan orang lain ucap Woo In kemudian menyuruh Allen memberikan ponselnya. Allen mengambil stik golf dan memukulkannya kepada Woo In.

Dengan cepat Woo In mengindar dan membalas melawan Allen kemudian menghajar yang lainnya. Woo In mendekati Allen yang terluka, meminta ponselnya. Allen memberi kannya seraya bertanya bisakah kamu mengatasi No Tae Nam. Woo In mengambil suntikan dan menyuntikannya di leher Allen membuatnya pingsan seraya berkata itulah yang kuinginkan.

foto: tvN
foto: tvN

Karena menyadari sikap yang aneh dari Woo In, Bae Man menyuruh Ha Joon mencari profil Woo In. Bae Nam membaca profil milik Woo In. Kamu mendengar informasi selain yang ada di sini tanya Bae Man. Ha Joon memberi tahu kalau ia menelepon semua orang dan tidak ada yang tahu karena dia tidak berbaur dengan rekan pelatihannya.

Woo In melihat semua orang yang pingsan kemudian menelpon seseorang, memberi tahu sudah selesai dan menyurunya datang. Woo In mengambil kalungnya yang terjatuh di lantai, kemudian membalik kalungnya dan melihat inisial IM yang sebelumnya WI.

“Andai aku bisa mengulang waktu dan kembali ke hari itu. Dunia tempat keadilan dan kebenaran diputarbalikkan. Kamu harus membalik semuanya untuk melihatnya dengan benar. Saat kehilangan ayahku, aku kehilangan segalanya”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Military Prosecutor Doberman Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Youth of May Ep 20
Read More

Youth of May Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 20, Jika Kalian ingin menemukan cerita lengkap simak nih tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 64 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 64 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…