‘Merindu Baginda Nabi’ Tayang di SCTV 6 Mei 2019

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SCTV Tayangkan ‘Merindu Baginda Nabi’. Ramadan 2019, SCTV menayangkan sinetron “Merindu Baginda Nabi”. Merupakan tayangan inspiratif yang wajib Kamu tonton di bulan puasa. Drama religi ini merupakan produksi dari Sinemart dan mengambil karya Kang Abik yang dikenal sebagai Habibirrahman El Shirazy.

Advertisement
Advertisement

Jadwal tayang Merindu Baginda Nabi mulai Senin 6 Mei 2019, pukul 15.00 Wib. Untuk cerita inspiratif ini diarahkan oleh sutradara Zak Sorga. Apakah Kamu penasaran dengan jalan cerita sinetron terbaru Sctv ini?

Merindu Baginda Nabi SCTV
Sinetron Merindu Baginda Nabi

Sinetron Merindu Baginda Nabi Sctv, sesuai judulnya menceritakan tentang orang-orang yang rindu terhadap Rasulullah. Sinetron yang tayang di bulan Suci Ramadan 2019 ini dibintangi oleh pesinetron terkenal, Febby Rastanti, Dinda Haw, Marini Zurmanis, El Manik dan juga artis pendatang baru Hamas Syahid yang dikenal sebagai seorang hafiz Quran 14 juz.

Febby Rastanti akan memerankan karakter utama sebagai Rifa, gadis muda yang pintar, berbakat dan soleha. Kemudian Dinda Haw juga berperan sebagai wanita soleha yakni Ustadzah Maemunah. Untuk pemain merindu baginda nabi yang lain adalah aktor Hamas Syahid yang berperan sebagai Anam.

Sedangkan Kholidi Asadil Alam yang juga merupakan pemain film Ayat-Ayat Cinta karya Kang Abik juga akan memerankan salah satu tokoh utama yang bernama Fauzan, seorang Ustad.

Baca juga: SINOPSIS Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – Terakhir (Lengkap)

Advertisement

Merindu Baginda Nabi SCTV

Kisah seorang anak bernama Rifa, saat masih bayi Dia ditemukan oleh nenek Tentrem di tempat sampah. Kemudian Dia diberikan kepada seorang pengurus pesantren yang tidak memiliki seorang anak. Rifa tumbuh dengan baik dan ceria. Sebagai anak angkat dari pemilik pesantren Dia tumbuh sebagai gadis muslimah yang cantik dan soleha.

Rifa juga cerdas dalam pendidikannya. Dia selalu juara pertama di sekolahnya. Hingga suatu hari Dia mememangkan olimpiade matematika di Amerika yang mengharumkan sekolahnya yang berada di daerah Malang.

Dia tumbuh menjadi wanita dewasa yang baik hati dan taat beribadah. Suatu hari Dia merindukan baginda Nabi Muhammad. Walaupun ada yang tak suka dengan Rifa, namun Dia selalu berbuat pada orang yang tak menyukainya itu.

Rifa berteman dengan orang-orang baik lainnya, dengan Ustadzah Maemunah, Ustad Anam dan Fauzan. Suatu hari Pak Kyai yang juga ayah angkat Rifa menjodohkannya dengan salah satu pria itu. Siapakah yang akan dipilih Rifa?

Baca juga: Daftar Nama Dan Biodata Pemain Merindu Baginda Nabi SCTV (2019)

Judul Sinetron: Merindu Baginda Nabi
Genre : Drama, Religi
Waktu: 40 menit / episode
Produksi: Sinemart
Tanggal Rilis : 6 Mei 2019 (Awal Ramadan)
Jam Tayang : Setiap hari Senin – Minggu, pukul 15.00 WIB

Aktris kawakan Nani Wijaya juga membintangi sinetron ini sebagai Mbah Tentrem. Selain itu daftar pemain pendukung sinetron sctv ini adalah Arief Fadhillah, Baby Zelvia, Nadira Rania dan Edy Oglek. Mereka akan tampil sebagai salah satu pemeran pendukung penting. Apakah Kamu tertarik untuk menonton film spesial ramadan sctv terbaru ini?

Referensi https://youtu.be/1br68vmS7Vw

Advertisement
‘Merindu Baginda Nabi’ Tayang di SCTV 6 Mei 2019 | Andre | 4.5

Komentar ditutup.