Melancholia Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Melancholia Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Baca juga episode sebelumnya disini.

foto: tvN

Bu Noh Jung-A memberi sambutan kemudian dia mengatakan kompetisi matematika dimulai saat ini tapi Yoon Su meminta mengundur waktunya sedikit, bu Noh Jung-A tetap memulainya dan menyuruh Yoon Su untuk menutup pintu,sebelum pintu tertutup Seung Yoo datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia menemukan jawaban soal matematika. Kemudian dia membawa Seung Yoo masuk dan mengikuti pesta kompetensi matematika tersebut.

foto: tvN

Kompetensi matematika di mulai para siswa mengerjakan dengan khidmat. Sebelum ujian dimulai Bu Noh Jung-A mengutus salah seorang guru untuk meberikan soal kompetensi matematika SMA ASUNG kepada Ye Rin dan menyuruh untuk menghafalkannya hingga menditail.

foto: tvN

Di ruang kelas matematika, Seung Yoo mengerjakan soal matematika kembali, Ye Rin menghampirinya dan  langsung mennyakan kenapa Seung Yoo mengkuti olimpiade matematika,Seung Yoo Menjawab dia tidak akan mengalahkanmu dia juga  menayakan pada Yerin kenapa kamu megikutinya apakah kamu suka matematika. Yerin menjawab dia harus berhasil itulah alasannya.

Ye Rin mennaykan kenapa Seung Yoo tiba-tiba berubah,Seung Yoo menjawab dia tidak tiba-tiba berubah melainkan dia tidak pernah tidak menyukai matematika,lalu pergi

foto: tvN

 Ye  Rin mendapat telpon dan pergi menemu pak Han,dia mengatakan hasilnya sudah keluar, Yerin mengatakan dia tidak mengacau dan dia sudah melakukan yang dikatakan oleh pak Han, pah Han menjawab kamu melakukan dengan baik amat baik,tapi terdapat dua siswa yang menjawab dengan baik yaitu Seung Yoo dan Yerin.

foto: tvN

Yoon Su yang berada di kelas matematika menyuruh Seung Yoo masuk,dia mengatakan senang karena Seung Yoo sudang kembali, Seung Yoo  menjawab dia tidak kembali demi ibu.

Yoon Su bertanya apa yang Seung Yoo akan katakan kepada ayahnya,jangan bilang dia kemudian menyodorkan Hp nya dan meminta nomor telepon ayahnya,Seung Yoo  akan berbicara dengannya ayahnya sendiri.

Youn Su, pak han serta bu Noh Jung-A sedang berdiskusi siapa yang mewakili SMA untuk konmpetensi matematika internasional,pak Han menyarankan bahwa Ye Rin yang lebih pantas sedangkan Yoon Su mengusulkan Seung Yoo.

Yoon Su menanykan kepada Noh Jung-A kenapa dia mengirim Seung Yoo ke sekolah SMA khusus sains,Noh Jung-A menjawab benar, Yoon Su juga mengatakan dia pernah bilang ada siswa yang memecahkan soal  tes masuk klub matematika,siswa itu adalah Seung Yoo.dia menyakinkan Noh Jung-A bahwa Seung Yoo sangat berpotensi meninggalkan jejak besar dalam sejarah matematika di korea,entah dia bersekolah di SMA ASUNG atau tidak,bisa mempengaruhi karirmu sebagai pendidik.

foto: tvN

Ayah Seung Yoo datang kesekolah dia menemu bu Noh Jung-A, dan dia juga mengundang ayah Ye Rin tentang olimpiade matematika.

foto: tvN

Para siswa terkejut karena yang mewakili sekolah dua orang yaitu Ye Rin dan Seung Yoo. Para murid juga baru mengetahui bahwa dia adalah Baek Min Jae  adah genius matematika yang masuk MIT saat berusia 10 tahun.

Noh Jung-A  memberi tahu kepada Yoon Su sekolah sidah memberikan keputisan yang mengikuti olimpiade dua orang, dia menyuruh Yoon Su untuk mengajari mereka berdua dengan baik.

foto: tvN
foto: tvN

Yeon Su mengajari Yerin dan Seung Yoo tentang teknisi olimpiade matematika dan mengajari soal matematika. Ye Rin pamit pulang.

Ye Rin mengunci diri dikamar stelah pulang sekolah,Ayahnya datang dan mengatakan jangan mencemaskan Seung Yoo karena kamu tidak bersaing melawannya.Ye Rin menjawab bagaimana dia bisa mengalahkannya,Seung Yoo terlahir sebagai kuda balap itu. Ayahnya menjawab kamu berad di garis awal yang berbeda dari yang lain,karena kamuempunyai ayah sepertiku dia memberikan kartu institu penelitian teknologi kecerdasan buatan.

Salah seorang siswa protes terutama Gyu Yeong.Seung Yoo langsung menemui bu Yoon Su dan menariknya pergi, dia mengatakan banyak anak yang kesal soal nilai. Yoon Su menjawab jangan kawatir,dia akan memastikan tidak terjadi apa-apa.

foto: tvN

Para siswa yang sudah di kelas matematika melihat bu Yoon Su datang langsung menghampirinya, Gyu Yeong langsung protes dengan menanykan standar untuk masuk klub matematika, ibu bilang berdasrakan kompetensi bukan nilai. Yoon Su menjelaskan itu bukan dari nilai tapi solusi kreatif dan logis mendapat poin ekstra dan dihitung ulang. Gyu Yeong ingin di tunjukan nilainya.

foto: tvN

Para ibu-ibu berkumpul,mereka mendapatkan selembaran kertas yang merupakan daftar siapa saja yang tidak terima di kelas Calculus, ibu Gyu Yeong marah karena anaknya tidak di terima.Noh Jung-A datang dia mengatakan tidak perlu mencemaskan,dia akan berbicara ke pada bu Ji tentang kegiatan klubnya. Para ibu prites ingin mengganti guru matematika karena bu Ji tidak bisa dia ajak bekerja sama,Noh Jung-A  menjawab dia memilih karena mempunyai alasan bagus,dan pada akhirnya kalian semua akan berterima kasih kepadanya.

foto: tvN

Gyu Yeong memberi ucapan kepada Ye Rin karena dia masuk ke olimpiade matematika, dia juga mengatakan kamu tidak sepenuhnya bisa senang karena dia masuk bersama dengan anak yang nilainya paling rendah di sekolah ini, Ye Rin menjawab seharusnya kamu yang waspada karena nilai matematimu tidak mungkin tertinggi lagi, anak-anak seperti Seung Yoo tidak terkalahkan dan orang seperti kita yang harus berusaha keras untuk melakukan yang terbaik tidak akan pernah bisa mengejarnya.

Bu  Noh Jung-A  memanggil Yoon Su dia mengatakan dahulu,mayoritas yang berkuasa tapi sekarang tidak lagi karena sekarang kekuasaan di berikan kepada minoritas,orang di posisi pertama,tingkat teratas,bagi anak-anak yang bekerja keras untuk sampai kesana bersikap adil sama saja dengan menyangkal usaha mereka. Yoon Su menjawab itu tidak benar dia mengatakan dia lemah angka dia kemudian pamit,Noh Jung-A  memberi tanaman padanya.

foto: tvN

Ye Rin dan Seung Yoo datang,bu Ji mulai mengajar mereka berdua,Seung Yoo sudah membaca buku yang di pinjamkan  bu Ji,kemudian Seung Yoo di berikan kembali buku tentang matematika dan menyuruh membacanya kembali sebagai pertimbangan kompetensi matematika.

Seung Yoo menemukan catatan kecil di buku tersebut kemudian dia menanyakan pada bu Ji dia ingin banyak bertanya  mengenai matematika, Yoon Su mengajak Seung Yoo pergi kesuatu tempat bertemu seseorang yang tau jawaban atas pertanyaannya.

foto: tvN

Mereka tiba di Sanatorium Salesio,bu Ji menyuruh Seung Yoo untuk menunggu di luar,dan dia mencari orang yang di maksud,Seung Yoo merlihat ada catur kemudian memainkannya tak lama ada laki-laki tua datang kemudia mereka  memainkan bersama.

Yoon Su datang, Seung Yoo menanyakan alakah Ji mengenal pria di depannnya, Yoon Su menjawab dia orang yang menulis tentang pola persamaan vektor,perjalanan bidak kuda dalam matriks n/n.

foto: tvN

Seung Yoo daa Yoon Su mengantar bapak tadi kekamar, di lorong menuju kamar dia melihat ada orang yang membersihkan kamarnya,dia langsung memeriksanya dan mengatakan ada yang hilang,bapak itu langsung memberontak Yoon Su langsung memegangnya,Yoon Su mengatakan ayah tenang sambil memuluknya dia menyuruh Seung Yoo memanggil bantuan,ayahnya yang berada di pelukaknya masih memberontak ingin keluar kemudian menggigit tangan Yoon Su.

foto: tvN

Seung Yoo mengobati luka Bu Ji, dia memberi tahu ayahnya sudah gila sejak 10 tahun yang lalu, terkadang pikirannya jernih seperti saat mengajar matematika. Seung Yoo menanyakan apakah dia mengenali Bu Ji,dia menjawab terkadang dia mengenalnya tapi itu sangat jarang. Seung Yoo mengajak Bu Ji Yoon Su mengunjunginya lagi karena dia ingin berbicara lagi dengan beliau. Seung Yoo bersyukur karena berkat beliau dia tau ingi berpidato tentang apa.

foto: tvN

Ye Rin dan Gyu Yeong belajar kelopok bersama,Gyu Yeong mengatakan pada Ye Rin menanglah, dan kalahkan Seung Yoo,jika berdebah itu juara satu olimpiade harga diriku lebih terluka daripada jika kamu menang,lalu pergi.

Yoon Su mengajari Seung Yoo samapai malam mulai dari pergi ke pameran,ke perpustkaan sampai larut malam hingga mereka makan malam bersama.

foto: tvN

Di sekolah para siswa heboh karena mereka mendapat gambar Bu Ji dan Seung Yoo berada di pantai menggunakan pakaian yang tak biasa, Ye Rin yang mengetahui itu langsung menemui Gyu Yeong dan mengatakan aku tahu kamu yang mengunggah foto tersebut kamu sudah keterlaluan,Gyu Yeong mengatakan pada Ye Rin dia semalam melihat Bu ji Yoon Su dan Baek Seung Yoo berkencan dan dia akan memastikan bahwa Seung Yoo tidak akan pergi ke kompetensi matematika.

foto: tvN

Seung Ho yang mendengar rumor itu,langsung menemui Gyu Yeong dan menghajarnya,dia menyuruh mengahapusnya tali tidak mau mereka saling berkelahi.

Ye Rin di panggil Noh Jung-A dia menanyakan tentang foto yang diunggah oleh Jang Gyu Yeong,kamu tahu kenapa dia melakukannya, Ye Rin hanya diam tidak mau mengatakan. Ye Rin di pakasa memberi tahukan apa yang dia tahu, Ye Rin kemudian mengatakan bahawa Jang Gyu Yeong melihat Seung Yoo dan Bu Ji bersama semalam,dia bilang mereka tampak sangat dekat.

foto: tvN

Di ruang guru, Jang Gyu Yeong dan Seung Yoo tidak ada yang menjawab kenapa mereka bertengkar, khasus itu di ambil alih oleh urusan administrasi kesiswaan. Dia pamit pergi karena ada keperluan dan menyuruh bu Kim memberi tahu hasilnya.

Yerin beranggapan Bu Ji lebih pilih kasih terhadap Seung Yoo dan mereka menggunakan olimpiade matematika sebagai alasan alasan menghabiskan waktu bersama,dia juga menanyakan kepada Noh Jung-A,hukuman apa yang dia berikan kepada Seung Yoo, Noh Jung-A menjawab Ye Rin tidak perlu kawatir karena dia lebih mengagumu Ye Rin dan menyukainya dari pada Bu Ji terhadap Seung Yoo,dia berharap Ye Rin bisa membuatnya bangga.

foto: tvN

Yoon Su tiba di butik kemudian langsung mencoba gaun pertama,dia kemudian melihat ada yang menelepon,dia kemudian pamit kepada pacarnya dan ibu mertuanya ada keperluan di sekolah.

Yoon Su tiba di sekolah dia di marahi olen ibu Jang Gyu Yeong dia menginginkan Seung Yoo meminta maaf dan berhadapan di hukum kalau tidak dia akan menyebarkan berita ini,ayah Jang Gyu Yeong merupakan kepala berita di TJN.

Yoon Su mengatakan dia juga akan mengirimminya foto yang telah di edit anaknya, jaman sekarang orang bisa di hukum berat karena memotret orang lain dan menyebarkannya tanpa izin,karena suamimu kepala bagian berita,aku yakin dia tahu betapa seriusnya masalah ini,selain itu ini termasuk bentuk pelecehan seksual aku bisa menghukumnya atas pelanggaran hak guru.Akibat dari hal tersebut dia bisa  dikurangi  poin milik, bisa jadi dia akan di minta bekerja sukarela,di skors dan dia bahkan bisa meminta di pindahkan sekolah.

Ibu Jang Gyu Yeong akan menyuruhnya minta maaf dengan tulus jika tidak mau Yoon Su akan menghukum Jang Gyu Yeong sesuai prosedur standar.

foto: tvN

Yoon Su pergi keruang konseling,dia di beritahu bahwa Seung Yoo hanya diam saja dia tidak menjawab alasan memukul Jang Gyu Yeong dan dia menolak menulis surat permintaan maaf.kemudian dia menghampiri Seung Yoo dan mengatakan apapun situasinya ,penggunaan kekerasan tidak di benarkan tapi kamu berhak marah terhadap hal seperti itu.

Yoon Su senang karena Seung Yoo bisa tersenyum dan marah dan menyuruh Seung Yoo untuk tidak menutup diri,jangan sembunyikan jati dirinya.

foto: tvN

Jang Gyu Yeong yang berada satu ruangan untuk saling menulis permintaan maaf. Jang Gyu Yeong menanyakan kenapa dia tidak memberi tahu mereka dan tidak bilang kalau foto itu palsu, Seung Yoo hanya diam.Jang Gyu Yeong menyimpulakan kalau Seung Yoo menyukai Bu Ji, Seung Yoo hanya diam.

BERSAMBUNG…….

27 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 20 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 20 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Woori the Virgin Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Woori the Virgin Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Summer Guys Ep 10
Read More

Summer Guys Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 10, Untuk menemukan cara membaca spoiler lengkap full recapnya ada di tulisan…