Melancholia Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Melancholia Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

foto: tvN

Penerimaan siswa SMA ASUNG dimulai, Kepala sekolah memberikan sambutan dia menyakini bahwa keberuntugan memainkan peran lebih besar daripada keahlian, usaha sekeras apa pun tidak bisa mengalahkan keberuntungan.

Seorang memasuki gedung itu dan membantahnya dan berkata kamu bicara omong kosong, meski orang bisa berutung tapi keadilan masih ada dan keberuntungan bukan segalanya,berharap para siswa mengingat kata-katanya.

Wanita yang bernama Bu Ji di amankan oleh polisi dia di bawa dengan paska keluar dari gedung. Seorang laki-laki yang sedang menaiki sepeda kemudian menjatuhkannya dan menghampiriny, mengatakan kalau ia akan membuktikan kamu tidak bersalah.

foto: tvN

Di kantor polisi seorang wanita di introgasi jawababnnya memberatkan Bu Ji, dia dituduhkan memiliki rasa dan perasaan khusus dan hal yang tidak di inginkan terjadi, siswa itu SMA ASUNG yang bernama Baek Seung Yoo.

foto: tvN

Empat bulan yang lalu, Stasiun Cheongju. Seorang laki-laki bertopi 1729 keluar dari stasiun dan melihat pengendara montor menabrak seorang Ibu dan melarikan, dia meberitahu pelakunya dengan menyebutkan plat nomor montornya, dia kemudian berjalan ke halte bus.

Ia melihat dua orang anak sedang bermain rubik kemudian terburu-buru memasuki taksi dan meninggalkan rubrik yang belum selesai di susunnya dan kembali ke halte untuk mengambil rubric miliknya tapi rubrik itu telah selesai di susun.

foto: tvN

Ibu-ibu berkempul di hotel mewah, Ibu Seun Yoo duduk di sembarang tempat dan tidak mengetahui bahwa tempat duduk di tentukan berdasarkan peringkat dari anak-anak mereka,dia pun pergi ketempat yang telah di tentukan karena anknya merupakan peringkat terakhir. Bu Noh dan putrinya memasuki tempat tersebut, pesta ulang tahun bu Noh direktur administrasi sekolah Asung dimulai.

Bu Noh memberitahukan bahwa dia akan mengubah system dengan menutup sekolah swasta otonom dengan mengubah menjadi sekolah kushus matematika dan seni,dia juga akan memperkerjakan guru matematika terbaik yang merupakan lulusan SMA Asung tahun 2005, yang bernama Ji Yoon-Su.

foto: tvN

Yoon-Su turun tangga sambil memegang handphone dan seseorang menabrakya dia mengambil batu bertulis Calculus. Yoon-Su masuk kedalam kereta bersamaan dengan pria bertopi 1729.Dikerata dia mengajar melalui online para murid ternyata murid bertopi 1729 termasuk muridnya, dia menjawab benar.

Yoon-Su dan pria bertopi 1729 berpapasan dan mereka berada pada tempat yang sama,dia kemudian membuka hadiah yang di berikan muridnya, kereta melaju amat cepat dan Yoon-Su terhuyung dipegang oleh pria bertopi 1729 agar tidak jatuh. Kereta telah sampai tiba, dia teringat meninggalkan barang ya dan berlari ketempat semula dan malah meninggalkan tasnya, pria bertopi 1729 datang dan memberikan tas yang tertinggal itu dan mengucapkan terima kasih.

foto: tvN

Yoon-Su di jemput pria dan mengantarkan kerumah yang mereka tinggali setelah menikah nanti.Dia membuka tas ternyata tas tersebut berisi kamera dan tasnya tertukar dengan pria bertopi 1729.

foto: tvN

Pria bertopi 1729 sampai dirumah dan di sambut oleh ayah dan ibunya,pria bertopi bernama Seung Yoo,dia di marahi oleh ayahnya karena melewatkan sesi konseling dan pergi kemana. Seung Yoo menjawab dia pergi ke Cheongju dan berdoa di hari kematianya, ayahnya berkata kamu sudah diberi kesempatan setelah delapan tahun mari kita memulai dari awal.

foto: tvN

Yoon-Su menelepon sesorang dan meminta nomor telepon diberikan kepada orang yang barangnya tertukar dengan barangnya dan laki-laki disampingya membuka apa yang ada di dalam tas, diamenemukan kamera dan melihat foto-foto tersebut sambil berkata jelek. Yoon-Su melihat gambar yang ada dikamera tersebut dia menebak orang yang mempunyai kamera ini adalah orang matematikawan. Dirumah Seung Yoo baru menyadari tasnya tertukar pada saat membukanya.

foto: tvN

Dipagi hari Yoon-Su telah mendapkan nomer telepon orang yang tertukar barang dengannya, mereka berjanjian untuk saling menukarkan barangnya besok, Yoon-Su berangkat menggunakan sepeda, dia masuk kedalam sekolah lalu menemui pemilik sekolah, dia diharuskan mengajar siswa berprestasi yang telah di beri listnya dan mengatakan dia ingin Yoon-Su dapat melakukan banyak peruahan di sekolah ini. Yoon-Su kemudian pamit pergi tanpa membawa nama siswa yang telah di berikan.

foto: tvN

Yoon-Su kembali membalas pesan dan mereka akan bertemu di alau seni Hangok pukul 5 sore, dia tidak mengetahui bahwa orang trsebut berada di tempat yang sama.Kemudian di memberi nama pada kontak itu dengan nama 1729,sedangkan Seung Yoo memberi nama tas ramah lingkungan.

foto: tvN

Para siswa mengisi formulir pendaftaran keanggotaan klup, Seung Yoo di masukan kedalam klub kalkulus oleh temannya tanpa peberitahuan.Yerin memfoto soal matematika yang harus dikerjakan agar bisa masuk ke kelas matematika dan mengirimkannya. Seung Yoo di kelas hanya tidur.

Yoon-Su sedang merapikan kelas dan para murid berdatangan, dia memperkenal diri pada murid-muridnya, salah seorang murid telah menjawab kuis dan memberikannya, kelaspun di mulai.

foto: tvN

Yoon-Su kembali mengajar dan dia memberitahu para siswa bahwa tidak ada yang benar mengerjakan soal sama sekali,dia akan memberikan percobaa kedua dan di kupulkan besok pukul 8.30 pagi,dan salah seorang murid menanyakan ingin diberikan petunjuk.Yoon-Su kemudian menjelaskannya dan memulai kelas tersebut.

foto: tvN

Para siswa keluar dan menemukan jawaban atas soal yang di berikan di pertemuan pertama tetrtempel di madding di luar kelas dan menanyakan para Yoon-Su apakah jawabannya benar atau salah dia menjawab benar, Yoon-Su kemudian menanyakan siapa yang mengerjakan ini tapi para siswa tidak ada yang tau dia melihat ada kamera pengawas da langsung pergi.

Yoon-Su pergi ke ruang operator kamera pengawas dan mencari siapa yang meletakan tulisan tersebut tapi tidak menemukannya,dia di panggil oleh pemilik sekolah dan menanyakan apakah kamu mempermainkan anak-anak karena jawaban soal matematika tersebut,dan mereka berdebat tentang metode belajar yang tidak sesuai dan kkemudian dia pergi.

foto: tvN

Salah satu murid prempuan menemui Seung Yoo dan menanyakan apakah kamu menjwab ini sambil menunjukannya,dan menanyakan kenapa kamu ikut klub matematika, Seung Yoo tidak menjawab dan langsung pergi ke madding tersebut dan menemukan sebuah tulisan teorema fermat akhirnya terbukti memakai seluruh matematika abad ke-20,fermat matematikawan abad ke-17 dikatakan tidak bisa membuktikannya,selain itu dengan mengutip fermat orang itu mungkin mengertak seperti ferman tanpa mengetahui apa kesalahan dalam pernyataannya. Seung Yoo kemudian menyelesaikan soal yang telah di berikan,

foto: tvN

Hadiah utama Baek Min-Jae,Asosiasi matematika Nasional,dia mendapaktak begitu banyak piala,sertifikat dan tropi

foto: tvN

Seung Yoo menjawab dengan begitu cepat dan meninggalkannya, Yoon-Su kemudian kembali melihat siapa orang yang telah menjawab itu ia menemukan anak perempuan yang berada di depan madding mengatakan bahwa kamu hebat karena menjawab pertanyaan dengan benar,dia melihat papan nama di baju gadis perempuan, dia bernama Sung Ye-Rin,Yoon-Su menanyakan kenapa tidak mengaku lebih awalbahwa kamu yang menjawabnya,menurut Ye-Rin itu tidak perlu karena dia merasa tidak boleh ada kesalahan dalam soal yang ibu berikan.Yoon-Su menyuruh Ye-Rin untuk menulis jawabnnya seperti ini lagi.

foto: tvN

Seung Yoo mengabari Orang yang barangnya tertukar dengannya dengan mengatkan dia telah sampai di tempat janjiannya.Yoon-Su datang menggunakan sepeda dan berhenti tepan di depannya.Yoon-Su meliat laki-laki 2tersebut memakai baju bertulis 1729 mengatakan agka terkecil yang bisa di ungkapkan sebagai jumlah dari dua kubus berlainan dalam dua cara berbeda itu di sebut dengan ramanunjan.

Kepada Hardy saat dia bilang 1729 adalah angka biasa,jika kamu memilih angka seperti itu tidak ada angka di dunia ini tidak berarti dia Yoon-Su menanyakanya.Kemudian mereka bertukar barang mereka,Yoon-Su menanyakan apakah kamu suka matematika dia menjawab tidak.Yoon-Su kembali menanyakan apakah kamu melihat lencana yang berukuran kecil dia menjwab tidak.

foto: tvN

Seung Yoo pergi tiba-tiba hujan turun,kemudian melihat wanita tadi kehujanan dan memberikan payung kepadanya,lalu berlari pergi.Dirumah Yoon-Su melihat jawaban itu lagi sambil menelepon calon suaminya kurasa di sekolah ini srinivasa dan laki-laki di balik telepon itu menutupnya karena ada kepentingan lain.

foto: tvN

Ye-Rin meminta Seung Yoo untuk mengajarinya.

BERSAMBUNG……

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 18 Part 1
Read More

Penthouse Ep 18 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 18 Part 1, Simak bagian yang lalu pada link Episode sebelumnya baca di…