SINOPSIS Film Melacak Tapak Harimau (1990)

1 min read

Sinopsis Melacak Tapak Harimau

SINOPSIS Film Indonesia Melacak Tapak Harimau – Film action lawas produksi tahun 1990 oleh Rapi Films ini tentu membuat nostalgia para penontonnya. Berlatar belakang penjajahan Belanda atau kompeni melawan tokoh – tokoh yang anti Belanda.

Film Melacak Tapak Harimau ini tayang ulang di MNCTV pada hari Minggu, tanggal 30 Maret 2019 pukul 22.00 WIB spesial Bioskop Laga akhir pekan. Film Indonesia tahun 1990 itu disutradarai oleh Sofyan Sharna, salah satu sutradara terkenal di era 70-90-an.

Sinopsis Melacak Tapak Harimau
Sinopsis Melacak Tapak Harimau

Film ini dibintangi oleh aktor laga Tanaka, Steven Sakari dan Advent Bangun. Sedangkan pemeran wanitanya adalah aktris senior Yurike Prastika yang hingga tahun 2019 ini, masih aktif di dunia akting. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Melacak Tapak Harimau selengkapnya.

SINOPSIS Melacak Tapak Harimau :

Kang Dullah yang diperankan oleh Tanaka secara diam – diam mencuri sebuah dokumen penting milik Belanda. Dalam dokumen tersebut tertulis lengkap orang – orang penting anti Kompeni.

Kemudian Belanda memiliki siasat untuk mengadakan pertandingan adu kekuatan. Akhirnya perkelahihan itu dimenangkan oleh seorang bernama Mat Codet diperankan Advent Bangun. Dia ditunjuk sebagai Kapten untuk menangkap Dullah yang dikenal juga sebagai Harimau.

Dullah memiliki seorang sepupu bernama Sabeni (Steven Sakari). Sepupunya itu memiliki seorang kekasih anak dari seorang yang pro terhadap Belanda, Dia bernama Fatima (Yurike Prastika). Namun Fatimah justru memilih pacarnya dan melawan Ayahnya.

Akhirnya Fatimah ditangkap oleh Kompeni, dan pasukan yang dipimpin oleh Codet akhirnya bertarung dengan Dullah dan juga Sabeni. Kompeni akhirnya berhasil ditaklukkan dan Fatimah berhasil dibebaskan.

Detail Tentang Film Melacak Tapak Harimau:

Judul : Melacak Tapak Harimau (1990)
Genre : Action
Sutradara : Sofyan Sharna
Penulis Naskah : Sofyan Sharna
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1990
Durasi : 1 jam 25 menit

Detail Daftar Pemain Melacak Tapak Harimau :

Yurike Prastika berperan sbg Fatimah
Advent Bangun berperan sbg Mat Codet
Tanaka berperan sbg Bang Dullah
Steven Sakari berperan sbg Sabeni
Edwin Lerrick berperan sbg –
Syamsuri Kaempuan berperan sbg –
Supranto berperan sbg –
Tonny Yusuf
Koesno

Baca juga,
Sinopsis Mandi Madu
Sinopsis Ateng Sok Aksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!