Masjid Yang Tak Dirindukan Tayang di ANTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan Tayang di ANTV – Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV adalah sinetron religi agama terbaru mulai tayang hari Senin, tanggal 25 Maret 2019, pukul 19.00 Wib. Menceritakan tentang Malik, seorang anak yang memiliki impian besar dan Dia adalah anak dari seorang Marbot Masjid. Ayahnya bernama Pak Abu, Dia mengurus masjid kecil yang kian hari sepi yang beribadah. Seorang milyuner bernama Kertanegara membantu Pak Abu membantu membangun masjid tersebut dengan lebih besar dan megah.

Advertisement
Advertisement

Marbot masjid tersebut juga berjanji untuk meramaikannya. Namun takdir berkehendak lain. Dia meninggal dunia disaat majis tersebut rampung. Semenjak itu kehidupan Malik, anak Pak Abu berubah. Dia yang sebenarnya baru saja diterima kerja, harus mempertimbangkan amanah dan hutang janji ayahnya untuk meramaikan masjid itu. Kamu yang suka membaca sinopsis masjid yang tak dirindukan antv, bisa baca update ceritanya setiap hari di link berikut, Sinopsis Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan.

3 Alasan Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Wajib Ditonton

Masjid Yang Tak Dirindukan Tayang di ANTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

1. Para Pemain / Pemeran Sinetron

Artis terkenal Indonesia banyak yang bergabung meramaikan sinetron baru antv ini. Pemeran utama ada Reza Rahadian, yang dikenal dengan filmnya My Stupid Boss (2016). Di sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan, Reza tampil sebagai Malik, anak dari Pak Abu anak marbot Majid. Dia harus menggantikan profesi ayahnya.

Donita, salah satu aktris top Indonesia ini juga tampil sebagai sosok karakter utama wanita. Dia memerankan karakter dari Ziva, anak dari seorang miliyuner sekaligus yang membangun masjid. Sebagai wanita karir, Ziva juga orang yang sukses. Tak hanya Donita, aktris cantik Fita Anggriani juga akan memerankan tokoh utama kedua wanita yang bernama Kinar, guru agama yang selalu beribadah di masjid yang dibangun oleh Ayahnya Ziva.

Sosok aktor terkenal Aldi Taher juga ikut meramaikan sinetron ini, Dia tampil sebagai seorang Ustadz. Kamu juga dapat mengetahui nama – nama para pemain Masjid Yang Tak Dirindukan di, Profil Pemain Masjid Yang Tak Dirindukan.

2. Comebacknya Reza Rahadian dan Donita!

Sinetron terbaru Tobali Putra Productions yang disiarkan oleh ANTV itu menandai kembalinya aktor Reza Rahadian dan aktris Donita setelah beristirahat 4 tahun dari dunia TV. Beberapa tahun belakangan memang mereka berdua sibuk bermain di film – film Indonesia. Film terbaru Reza Rahadian adalah My Stupid Boss 2, yang ditayangkan 20 Maret 2019.

Advertisement

Sedangkan film terakhir yang Donita bintangi adalah Bukan Cinta Malaikat, yang tayang tahun 2017. Mereka berdua akan memainkan karakter utama, dimana Reza seorang yang ingin sukses dengan impiannya, namun justru Ia harus menanggung hutang janji ayahnya dengan menjadi Marbot Masjid dan merelakan pekerjaan imipiannya itu.

Namun Donita, memerankan sosok wanita penting, Dia telah sukses sekaligus anak dari keluarga kaya. Karakter Donita juga yang mengajak Malik (karakter yang perankan Reza) untuk menjadi pengurus masjid yang telah di bangun Ayahnya itu.

3. Sinetron Religi

Sinetron “Masjid Yang Tak Dirindukan” adalah sinetron religi terbaru yang awalnya direncanakan tayang untuk spesial Ramadhan, namun di majukan dan tayang pada bulan Maret 2019. Bertema religi, tentu banyak pesan – pesan yang terkandung dalam sinetron ini.

Salah satunya sebuah JANJI, ketika seorang telah berjanji harus wajib di tepati. Karena sesungguhnya janji itu pasti diminta pertanggungan jawabnya. Hal tersebut juga terdapat di Surat Al-Isra Ayat 34. Dan adegan tersebut ketika Malik diminta memenuhi Janjinya Pak Abu yang tak dapat bisa ditepati karena Ia meninggal dunia.

Sebagai Anak, Dia harus yang menanggung janji Ayahnya. Masih banyak adegan – adegan yang menyampaikan pesan kebaikan di sinetron ini. Tentu sinetron masjid yang tak dirindukan sangat layak ditonton untuk semua kalangan. Kamu yang suka menonton sinetron ini dan apabila ketinggalan episodenya bisa menonton di vidio.com/@antv.

Advertisement
BAGIKAN
Masjid Yang Tak Dirindukan Tayang di ANTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton! | Andre | 4.5

Leave a Reply